iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn njaran tenan cak. Yamaha beneerrrr-benerrrrr silently alias diam-diam. Setelah Lexi ABS, kini mereka juga melakukan pada new MX King….bebek super terbarunya yang ternyata diam-diam sudah dikirim kedealer mereka seluruh tanah air. Terbukti bentuk baru MX King dengan headlamp sipit tiba di Solo…..yup,?Yamaha new MX King sudah ada di Solo, waahhhh ????

Konfirmasi ini IWB dapatkan dari cak Dwi serta Catur. Bahkan ada review sosoknya dan ini membuat IWB heran kuadrat cak. Bingung tenan koq belum dirilis resmi MX King terbaru ini sudah ada didealer?

IWB memprediksi Yamaha memang start duluan melakukan distribusi. Setelah semua tersebar barulah diumumkan kekhalayak beserta spek dan harga pastinya. IWB akan terus pantau dan sedetil apapin IWB share kesampeyan….

iklan iwb

Last…..prediksi MX King akan lahir akhir tahun sudah IWB ungkap kesampeyan diartikel lawas. Namun IWB nggak menyangka kelahiran new MX King tanpa ritual khusus peluncuran seperti layaknya produk baru lahir. Mungkin nyusul cak. sebagai gambaran berikut beberapa jepretan foto Yamaha new MX King 2019. Yang pasti fix…MX King terbaru sudah disebar….juozzz ngeriiiii….(iwb)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ediannn….Yamaha new MX King sudah disebar kedealer. Sadizzzz

Sebuah kiriman dibagikan oleh IwanBanaran (@iwanbanaranblog) pada

30 COMMENTS

  1. siap siap kanibal Kang Iwan bagian setang 1 set ma lampu led,spido,soketnya dll plg siapin 3 jeti kurang ni tuk psg di old mx king makasih atas infonya Kang Iwan

  2. Bebek ini memang guanteng… Cuma satu part yg sy tdk suka, knp footstep depan g berubah dari model mx pertama yg hanya motong besi dudukannya?

  3. Wadooh ilmu panguragannya kang iwan sudah tumpul kayanya, iso ora ono kabare tiba2 brojol ae new product

  4. Foto Nya pake ala ala Di kaburin dikit wkwkwkwk
    Padahal jaman now smart phone dah pada caNggih cuy hihihi

    • Menurutku harganya bakal gak value kalo ada VVA, om. MX King laris selain desain dan mesin jos, harga juga berpengaruh di segmen ini karena jauh lebih value daripada Supra GTR/Satria FI. Desain ganteng, performa juga sudah cukup #IMHO

  5. Warna kunyitnya katanya bikin Honda banged. Padahal sejak zaman (sebelum) Jupiter Burhan Yamaha sdh kluarkan warna kuning kunyit. (mungkin fb yg koment tlat lahir)

Comments are closed.