Iwanbanaran.com Cakk…Tampilan baru Sky Racing VR|46 pimpinan Pablo Nieto ini sudah resmi diperkenalkan kemarin (13/12/201) dalam acara X Factor di stasiun Televisi Sky Italia. Sky Racing VR|46 Colong Start rilis livery 2019 !! Dan warna baru ternyata masih dominan item pakdeeee….

Acara Final pertunjukan bakat ini menjadi destinasi peluncuran Livery tim Sky Racing VR|46 untuk musim depan cak, tentunya dengan updatean Rider barunya. Menghormati tradisi selama bertahun-tahun, final X Factor telah memantapkan dirinya sebagai tahap yang paling menyenangkan untuk memperkenalkan livery baru yang akan menemani pergerakan Tim Sky Racing VR|46 di kelas Moto3 dan Moto2.

Setelah sukses berat lewat Francesco Bagnaia yang mampu mempersembahkan gelar juara dunia pertama di kelas Moto2 untuk Sky Racing VR|46 tahun ini kala mengaspal di sirkuit Sepang. Tahun depan Sky Akan diperkuat Luca Marini dan Nicolo Bulega yang resmi naik kelas untuk kategori Moto2, lalu Dennis Foggia dan Calestino Vietti selaku debutan baru lulusan Cev yang sempat memberi kejutan dengan Podium di Moto3 Australia lalu cak padahal bertatus sebagai pengganti Niccolo Bulega….

Livery baru tidak jauh berbeda dengan musim ini cak hanya ada beberapa perubahan saja.
Dengan balutan dasar Hitam dan Logo Khas Sky Bulat list Biru. Yang membedakan hanyalah warna Silver yang memvariasi dari bagian Tanki hingga buntut belakang….

Seperti yang kita tahu Moto2 akan di suport Triumph dan Sky sendiri akan memakai Sasis Kalex, dan untuk Moto3 Sky memilih Manufaktur KTM yang telah dipercayai dari awal musim debutnya dikelas Moto3 tahun 2014 silam….

Pada tingkatan ini, untuk tahun ketiga berturut-turut Sky Racing Team VR46 akan hadir secara bersamaan di kelas Moto2 dan Moto3, menegaskan kembali pertumbuhan talenta muda Italia di ajang Motogp untuk proyek bersama secara total simbiosis dengan Valentino Rossi…..(iwb)

Advertisements