iklan iwb

Iwanbanaran.cm – Sopoooo yang nggak antusias kalau membicarakan produk baru. Begitu juga IWB…wiss semangat ngetik pun langsung terkerek naik. Semangat 45 cak. Apapun pabrikannya…pasti membikin penasaran. Nah…termasuk Yamaha cak. Kemarin IWB membahas perihal kemungkinan kehadiran dua produk baru diawal tahun 2019 atau tepatnya bulan Februari 2019. Dan dilalah…pada saat yang bersamaan rumor merebak bahwa Yamaha disinyalir akan lakukan meeting dealer dibulan Januari 2019. Wahhh…jangan-jangan ini ada hubungannya dengan new NMax 155 dan MT 15 ki cak ???…

Prediksi dan rumor ini hadir ketika IWB sedang membahas kemungkinan akan lahirnya New NMax dan MT15.?Dari terawangan dan prediksi?.pabrikan garputala setidaknya memiliki dua produk diawal tahun 2019. Banyak yang sudah menunggu? kelahiran Yamaha MT15 dan mengira akan lahir pas diajang IMOS 2018. Dilalah kita semua terkecoh sebab Yamaha justru malah merilis Freego. Yup?matic dengan ban gambot ini dirilis dan menjadi produk paling mengecoh sebab awalnya kita mengira YIMM akan merilis dua produk sekaligus yakni Freego dan MT15. Nyatanya tidak cak?

Yang kedua Yamaha NMax terbaru. Matic andalan Yamaha ini memang menjadi skutik yang patut kita tunggu. Semua memang masih berupa prediksi yang bisa saja meleset. Tapi tenang cak?sampeyan bolehlah tampung prediksi ala IWB bahwa akan lahir generasi baru NMax 155. Generasi yang disinyalir akan memiliki fitur bejibun seperti hadirnya SMG, hazzard, SSS ataupun HP chargin dll yang akan membuat NMax 155 menjadi matic dengan fitur-fitur terkini. IWB nggak akan sebut namun yang jelas dari prediksi IWB?fitur NMAx bakal imbang melawan PCX 150?

iklan iwb

Nah…bertepatan dengan artikel tersebut, ada sebuah komen menarik dari komentator yang sepertinya lumayan tahu arah strategi garpuatala. Doi menyebut gamblang tanggal 20 Januari sebagai waktu yang dipilih Yamaha untuk melakukan meeting dealer. Berikut komentarnya. “?Saya kasih tanggal mainnya bos Iwan. Tgl 20 januari 2018 ada meeting nasional tahunan Yamaha di jakarta. Disitu dia mengundang semua dealer yamaha seluruh Indonesia untuk launching produk baru...” serunya. Wihhh bikin penasaran cakkk. Apakah info ini akurat ?

Tidak ada yang tahu. Tapi nggak ada salahnya kita tampung karena kebiasaan Yamaha memang demikian. Memperkenalkan produk andalannya didepan dealer meeting nasional baru merilis secara resmi setelahnya. So…jika ditarik garis time frame, Januari diperkenalkan internal…Februari baru launching resmi. Klop to. Tapi cakkk IWB..koq ada rumor lain bakal mundur hingga pertengahan tahun ?

Wahh soal itu IWB belum yakin cak. Bisa iya bisa tidak karena masalah strategi pemasaran khususnya peluncuran produk memang hanya pabrikan yang tahu. IWB sih sementara Optimis tetap pada jadwal prediksi awal yakni kisaran Februari 2019. Mundur atau tidak kita lihat dan pantau terus. Jikapun mundur yang penting tetap rilis….iyo ora. So….rumor Yamaha akan lakukan meeting dealer, jangan-jangan memang ada hubungannya dengan produk baru cak….piye menurut sampeyan ? (iwb)

25 COMMENTS

  1. Semoga kali ini bs beli nmax dengan fitur2nya yg nambah, terutama lampu belakang yg menurut sy perlu disepadankan kecenya dgn pcx

  2. mantab yamaha.. banyak menelurkan produk di segmen baru dan membuat banyak pilihan konsumen.. intip saja mau matic touring ada nmax, mau metic ala motor sport ada aerox, mau untuk mobilitas niaga/ojol ada lexi dan freego,, terpenuhi semua permintaan masyarakat.. dan anti mainstream dg maxi scoot di kelasnya

  3. jangan sampai hilang momentum aja mas…. masak mau mengulangi kesalahan seperti era mio dulu, atau vixion yang sekarang justru dibabat kompetitor.
    kalau saya sih tim wr150x hihi :p

  4. yg ready sebenarnya nmax155 dgn smg. smg mau ikuti model freego ato aerox juga ok. secara market juga lebih besar nmax155 daripada sport 150.

Comments are closed.