iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..aplikasi komentator Disqus akhirnya meminta korban. Sistem yang sangat mudah untuk memonitor dengan akurasi yang cukup tinggi membuat IWB bisa memilah lebih gampang. Dan baru sehari IWB aktifkan kembali. terpaksa IWB melakukan banned terhadap satu komentator katrok karena komennya yang bikin sepet mripat dan IWB rasa perlu dibanned permanen. Yup…Satu komentator kena banned, jangan main-main dengan Disqus !!

Dalam menu Disqus kita disodori detil komentator. Dari username…email address hingga IP address. Seperti yang terpampang dalam menu Disqus diatas terhadap salah satu komentator yang menggunakan nick name Kim Jong Un. Komen yang memaki IWB dengan kata “pekok” tersebut terpapar secara gamblang dan terlihat mengandung unsur benci yang luar biasa. So…untuk merapikan dan sudah menyerang, IWB putuskan untuk banned langsung tanpa warning….

So…dengan artikel ini IWB akan terus berupaya merapikan komen ngawur. IWB bebaskan untuk melakukan debat produk secara sehat. Black campaign IWB nggak ikut-ikut cak. Namun jika sudah mengarah pada penyerangan pribadi….no compromise, langsung banned. Kuwi sik untung hanya via tulisan pakde. Coba bilang begitu didepan IWB langsung…iso IWB kaploki ngiwo nengen sampe brengos rontok :mrgreen: . Lha komen koq kayak orang nggak berpendidikan, iyo ora cak. Intine opo ?

iklan iwb

Hormatilah siapapun dan selalu gunakan kata-kata yang sopan ketika menyampaikan pendapat. IWB nggak anti kritik namun ketika masukan tersebut sudah mengarah pada penyerangan dengan menggunakan “dirty word..”, kuwi jenenge kutu kupret tingkat dewa. So…jangan main-main dengan Disqus. Katrok? langsung banned…setuju oraaa cakkk ? (iwb)

Nick name yang IWB banned

” Komen yang berakibat banned permanen….”

93 COMMENTS

  1. Setelah jd silent reader 5 tahun lebih, akhirnya komen d warung pertama kalinya cak setelah slama ini enggan komen karena slama ini tidak kondusif..

    Sukses trus cak Iwan, tak dukung slalu

  2. Setelah jd silent reader 5 tahun lebih, akhirnya komen d warung pertama kalinya cak setelah slama ini enggan komen karena slama ini tidak kondusif..

    Sukses trus cak Iwan, tak dukung slalu

  3. Klo udah nyerang yg ounya warung ya wajib di karungin..ga tau diri namanya..btw kalo pemgunjung nuduh yg ounya warung dalam satu artikle dengan sebutan blgger provokative masih diampuninya kang?

    • Jane g ush lh trllu ketat, Kang… Jane iso d prtimbangkn kyok Wak Haji, nggawe asisten sing fungsi’e ngecek’i komen2 aneh.
      Bayar ambek Sendal Swallow, scangkir kopi & linggis gawe cemilan…

      Kaborrr…. ??

  4. Akhirnya setelah mataon-taon jadi silent rider di blog sampeyan, ini komen kedua cak. Semoga blog sampeyan makin inspiratif dan informatif

  5. produk jaman now, tidak ada pendidikan moral dan etika….bahasa kasar mungkin sdh makanan sehari hari kang

  6. Wes biasa cak. Sangar nang dumay, yen nang dunia asline cupu tenan biasane. Ak dukung sampeyan pake disqus cak

  7. IP adress telanjang gitu bisa cek lokasi dia online dari mana juga, soalnya ane juga punya website yang kasih komen negatif dicek, dia tinggal dimana,, kalau deket ta parani (bawa parang :D)

  8. Lek,email ku aman ya..soale iki email satu utk smua..
    Btw iki udah akhir tahun..bocoran kode2 rahasia mtor baru ora blas..iki piye…??

  9. Cocok kang, sepak jaran ae, iki dudu skripsi, iki tulisan sakbebas bebase sing penting mudah dicerna, saya dukung kerahkan t(a)ni dan sipul buat jaga keamanan warung ini

  10. Jangan sampai berhenti di tengah tengah makai Disqus lek, sampai malas komen pas kemarin stop pakai Disqus

  11. Akhirnya selama hampir 5 thn lebih liat komen sampean enak di baca cak.. Gak kaya kemaren liat/baca nya aja uda enek/mules, endaa klelengan.. saling hujat menghina produk Honda & Yamaha khusus nya, kaya di gaji aja, yg ada ngumpulin dosa.. Motor Masih buatan tangan manusia pasti gak akan sempurna. Tul ora cak hehhee…

  12. Cocok cak.., semoga bisa menekan para penebar kebencian yang semakin merajalela di berbagai sendi kehidupan ini.
    Capek liat gembar-gembor kebencian.., saatnya menyebar kasih sayang meski hanya melalui tulisan..,

  13. Ga guna sama sekali orang kek gitu. Tulisan emang gantinya omongan. Dan nunjukin ke yg ngomong sendiri tuhh

    Salam Gitang sobs…

  14. Mending begini sih rapi lek. Gak semrawut sama sales-sales. Risih bacanya. Bukan nambah wawasan malah bikin illfeel

  15. Hajar ae pak de… Indonesia wonge sopan santun kok,
    Tapi, kapan jual yo dewe siap tuku?
    Kita asik, asal gak diusik?

  16. nah yang kaya gitu karungin aja kang iwan…kalo yang debat produk biarin aja….jadi hiburan,bikin ngakak wkwk

  17. halah kok di reken to leeek lek,kui bocah anyaran,malah tulisane iwb seng aneh” ngundang pembaca..

  18. Klo saya kena banned, Entaaagh luar apa dalam apa tubeless skalian… . Ya gagapa laaagh …

  19. Iki komen pertama ku cak.. Akhire, setelah taunan dadi pelanggan setia warung sampean.. aku iso ayem tentrem melu komen.. Lhaa piye jal, tiap kali scroll kebawah.. Isine jian rusuh tenan.. Omongan sing gak pantes, sliweran koyok sego jangan.. Wes, ora tak urus cak, sing penting aku gak ketinggalan karo artikel, lan gaya bahasane sampean sing khas ngguyokne, lan jurus njengking, mlumah, murep e sampean.. ? Tp saiki wes luwih adem cak, mantep tenan..wes talah pokok e setuju aku cak..!!
    Terus makaryo cak iwan, sukses kanggo sampean lan klg, salam jozz gandhozz kotozz.. kotozzz caak..
    Ojo lali karo sawatan’e sandal swallow yoo.. ???

  20. Siip kang…
    Saiki nek ndelok komen wes gak perlu neng kasur maneh… soale wes gak kuatir mbanting hp maneh….
    Maju terus kang, aku nunggu bocoran produk anyar ki…?

Comments are closed.