iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..aplikasi komentator Disqus akhirnya meminta korban. Sistem yang sangat mudah untuk memonitor dengan akurasi yang cukup tinggi membuat IWB bisa memilah lebih gampang. Dan baru sehari IWB aktifkan kembali. terpaksa IWB melakukan banned terhadap satu komentator katrok karena komennya yang bikin sepet mripat dan IWB rasa perlu dibanned permanen. Yup…Satu komentator kena banned, jangan main-main dengan Disqus !!

Dalam menu Disqus kita disodori detil komentator. Dari username…email address hingga IP address. Seperti yang terpampang dalam menu Disqus diatas terhadap salah satu komentator yang menggunakan nick name Kim Jong Un. Komen yang memaki IWB dengan kata “pekok” tersebut terpapar secara gamblang dan terlihat mengandung unsur benci yang luar biasa. So…untuk merapikan dan sudah menyerang, IWB putuskan untuk banned langsung tanpa warning….

So…dengan artikel ini IWB akan terus berupaya merapikan komen ngawur. IWB bebaskan untuk melakukan debat produk secara sehat. Black campaign IWB nggak ikut-ikut cak. Namun jika sudah mengarah pada penyerangan pribadi….no compromise, langsung banned. Kuwi sik untung hanya via tulisan pakde. Coba bilang begitu didepan IWB langsung…iso IWB kaploki ngiwo nengen sampe brengos rontok :mrgreen: . Lha komen koq kayak orang nggak berpendidikan, iyo ora cak. Intine opo ?

Hormatilah siapapun dan selalu gunakan kata-kata yang sopan ketika menyampaikan pendapat. IWB nggak anti kritik namun ketika masukan tersebut sudah mengarah pada penyerangan dengan menggunakan “dirty word..”, kuwi jenenge kutu kupret tingkat dewa. So…jangan main-main dengan Disqus. Katrok? langsung banned…setuju oraaa cakkk ? (iwb)

Nick name yang IWB banned

” Komen yang berakibat banned permanen….”

iklan iwb
Previous articleAturan baru Motogp 2019 dirilis, nggak ada lagi aksi dorong motor !!!
Next articleKenapa motor sekarang makin mahal ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

93 COMMENTS

  1. Setelah jd silent reader 5 tahun lebih, akhirnya komen d warung pertama kalinya cak setelah slama ini enggan komen karena slama ini tidak kondusif..

    Sukses trus cak $$$$, tak dukung slalu

  2. Setelah jd silent reader 5 tahun lebih, akhirnya komen d warung pertama kalinya cak setelah slama ini enggan komen karena slama ini tidak kondusif..

    Sukses trus cak $$$$, tak dukung slalu

  3. Klo udah nyerang yg ounya warung ya wajib di karungin..ga tau diri namanya..btw kalo pemgunjung nuduh yg ounya warung dalam satu artikle dengan sebutan blgger provokative masih diampuninya kang?

  4. Akhirnya setelah mataon-taon jadi silent rider di $$$$ sampeyan, ini komen kedua cak. Semoga $$$$ sampeyan makin inspiratif dan informatif

  5. IP adress telanjang gitu bisa cek lokasi dia online dari mana juga, soalnya ane juga punya website yang kasih komen negatif dicek, dia tinggal dimana,, kalau deket ta parani (bawa parang :D)

  6. Lek,email ku aman ya..soale iki email satu utk smua..
    Btw iki udah akhir tahun..bocoran kode2 rahasia mtor baru ora blas..iki piye…??

  7. Cocok kang, sepak jaran ae, iki dudu skripsi, iki tulisan sakbebas bebase sing penting mudah dicerna, saya dukung kerahkan t(a)ni dan sipul buat jaga keamanan warung ini

  8. Akhirnya selama hampir 5 thn lebih liat komen sampean enak di baca cak.. Gak kaya kemaren liat/baca nya aja uda enek/mules, endaa klelengan.. saling hujat menghina produk Honda & Yamaha khusus nya, kaya di gaji aja, yg ada ngumpulin dosa.. Motor Masih buatan tangan manusia pasti gak akan sempurna. Tul ora cak hehhee…

  9. Cocok cak.., semoga bisa menekan para penebar kebencian yang semakin merajalela di berbagai sendi kehidupan ini.
    Capek liat gembar-gembor kebencian.., saatnya menyebar kasih sayang meski hanya melalui tulisan..,

  10. Ga guna sama sekali orang kek gitu. Tulisan emang gantinya omongan. Dan nunjukin ke yg ngomong sendiri tuhh

    Salam Gitang sobs…

  11. Iki komen pertama ku cak.. Akhire, setelah taunan dadi pelanggan setia warung sampean.. aku iso ayem tentrem melu komen.. Lhaa piye jal, tiap kali scroll kebawah.. Isine jian rusuh tenan.. Omongan sing gak pantes, sliweran koyok sego jangan.. Wes, ora tak urus cak, sing penting aku gak ketinggalan karo artikel, lan gaya bahasane sampean sing khas ngguyokne, lan jurus njengking, mlumah, murep e sampean.. ? Tp saiki wes luwih adem cak, mantep tenan..wes talah pokok e setuju aku cak..!!
    Terus makaryo cak $$$$, sukses kanggo sampean lan klg, salam jozz gandhozz kotozz.. kotozzz caak..
    Ojo lali karo sawatan’e sandal swallow yoo.. ?✌️

  12. Siip kang…
    Saiki nek ndelok komen wes gak perlu neng kasur maneh… soale wes gak kuatir mbanting hp maneh….
    Maju terus kang, aku nunggu bocoran produk anyar ki…?

  13. Kritik juga ada adabnya, bukan asal ceplas ceplos aja
    Nih, cara mengkritik yg benar :
    1. Diawali pujian, apa kelebihan dari konten yg dibuat
    2. Dilanjutkan dengan mengungkapkan kekurangan dari konten itu
    3. Diakhiri saran/solusi dari kekurangan itu
    4. Kalo bisa ditambah kalimat support/penyemangat
    Contoh kritik yg benar :
    Artikelnya menarik kang, sangat bermanfaat. Tapi penulisannya ada yang kurang tepat kang, harusnya ditulis “standar”, kalau pakai b. Inggris jadi “standard” bukan “standart”. Terus berkarya kang, semoga sukses.

    Kadang ane suka kesel sama orang yang menghujat dengan embel2 kritik padahal itu bukan kritik sama sekali.

    Kritik yang baik harys menggunakan kata2 yg sopan, bukan kata kasar. Hormati kreatornya, hargai usahanya membuat konten itu meskipun kita membencinya.
    Memberi kritik juga harus ada solusinya.

    Sebenarnya materi kritik & saran ini sudah diajarkan sejak SD, tapi kebanyakan kita pasti sudah melupakannya, itulah kenapa sekarang banyak warganet sampah yg gak tau adab.

    Itu saja dari ane, kalo ada kesalahan dari komentar ane, silahkan disampaikan.
    Semoga bermanfaat.

  14. halo kawan semua ,, sebenernya ga perlu fans terhadap merk tertentu ,,, jadilah pengguna motor yg sejati ,,, pakai saja dengan cara lintas merk ,,, baik dari H-S-Y-K ,,, jadi kawan kawan tau rasanya semua merk ,, ga perlu banding bandingkan ,,, toh semua ya milik sendiri ,,, ya di pakai ,, dah gitu aja kok repot ,,,

  15. Sudah syekian lama saya ingin komen dan dibaca Lek $$$$. Salam damai dr sukoharjo kang
    Saya msh nabung buat beli Nmax baru 2019
    Ayo kasih bocoran dan hembusan angin lek.
    Ditunggu aji ajimu lek.
    – mantan pengguna byson putih 2011 soloraya

  16. Akhirnya inilah salah satu sebab saya mengunjungi $$$$ mas $$$$ semanjak setahun belakangan. Komen-komen negatif yang menjadi penyebab enggan untuk membaca disini. Bacaan yang informatif jadi luluh lantah oleh komentator tidak bertanggung jawab. Lanjutkan mas $$$$, kalau begini tulisan mas $$$$ yang informatif tidak akan terganggu oleh komentator tidak jelas lagi.

  17. Nah pake disqus lebih joss..satu akun untuk berkomentar di banyak warung tentu dengan bertanggung jawab. kenapa gak dari dulu pake disqus sih bro?

  18. Alhamdulillah kang $$$, biar pada jadi baik para oknum yg nakal, yg nyalinya gede didepan gedget doang.. Semoga mental Masyarakat Indonesia bisa lebih baik lagi..

  19. Akhirnya Sekian lama komentar nya sedap mantap kang, sebelum nya komentar komentar nya isi nya kayak tidak berbobot. Padahal isinya bergizi

  20. Melu komen lek, ben ngetok2i yen aku ora dibanned.
    Rasane saiki bedho, penuh kesejukan.
    Mbah Darmo sekarang hadir dengan kalimat2 bijak, walau avatarnya rodo2 provokatip

  21. Ngikut warung dari 2014 ni baru masuk koment sukses kang… adem sekarang kolom koment ny gk banyak perang. haha

  22. Keren Cak $$$$ pakai Disqus sekarang. Lebih nyaman buat komentar. Kalau komentar pakai fitur yang kemarin2 males make, dan juga banyak debat kusirnya.

  23. Wah sekarang kolom komentar sudah kembali sehat.
    Jujur sejak banyak pertikaian, saya cuma jadi silent reader dan males bgt scroll sampe komentar krn isinya debat kusir.
    Semoga dgn disquss ini bisa membawa dampak positif selalu ke warung dan para pembaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here