iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..aplikasi komentator Disqus akhirnya meminta korban. Sistem yang sangat mudah untuk memonitor dengan akurasi yang cukup tinggi membuat IWB bisa memilah lebih gampang. Dan baru sehari IWB aktifkan kembali. terpaksa IWB melakukan banned terhadap satu komentator katrok karena komennya yang bikin sepet mripat dan IWB rasa perlu dibanned permanen. Yup…Satu komentator kena banned, jangan main-main dengan Disqus !!

Dalam menu Disqus kita disodori detil komentator. Dari username…email address hingga IP address. Seperti yang terpampang dalam menu Disqus diatas terhadap salah satu komentator yang menggunakan nick name Kim Jong Un. Komen yang memaki IWB dengan kata “pekok” tersebut terpapar secara gamblang dan terlihat mengandung unsur benci yang luar biasa. So…untuk merapikan dan sudah menyerang, IWB putuskan untuk banned langsung tanpa warning….

So…dengan artikel ini IWB akan terus berupaya merapikan komen ngawur. IWB bebaskan untuk melakukan debat produk secara sehat. Black campaign IWB nggak ikut-ikut cak. Namun jika sudah mengarah pada penyerangan pribadi….no compromise, langsung banned. Kuwi sik untung hanya via tulisan pakde. Coba bilang begitu didepan IWB langsung…iso IWB kaploki ngiwo nengen sampe brengos rontok :mrgreen: . Lha komen koq kayak orang nggak berpendidikan, iyo ora cak. Intine opo ?

iklan iwb

Hormatilah siapapun dan selalu gunakan kata-kata yang sopan ketika menyampaikan pendapat. IWB nggak anti kritik namun ketika masukan tersebut sudah mengarah pada penyerangan dengan menggunakan “dirty word..”, kuwi jenenge kutu kupret tingkat dewa. So…jangan main-main dengan Disqus. Katrok? langsung banned…setuju oraaa cakkk ? (iwb)

Nick name yang IWB banned

” Komen yang berakibat banned permanen….”

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!