Iwanbanaran.com – Ladalahhhh cakkkk…..sopo ora cekot-cekot kepala ketika sebuah petunjuk datang langsung dari Astra Honda Motor. Petunjuk yang bukan lagi hanya perkiraan namun sudah masuk dalam kategori serius. Sebuah pernyataan yang dilemparkan pejabat tinggi AHM yang menggaris bawahi bahwa mereka tidak akan membawa CB150R Exmotion Thailand ketanah air. Namun mereka justru akan meracik motor Neo Sport saingan Exmotion untuk pasar Indonesia. Wihhhhhh…..ikiii baru hotttt puanassss tenan rekkkkk….

Konfirmasi ini datang langsung dari Direktur Marketing PT AHM pak Thomas Wijaya. Pria yang selalu murah senyum ini IWB tempel dan uber dengan pertanyaan-pertanyaan kritis seputar tren motorsport. Kenapa AHM nggak tertarik terhadap tren dunia yang mulai menggilai desain retro modern. Honda sendiri sebenarnya sadar betul dengan menghadirkan beberapa line up Neo Sport seperti CB125R Exmotion, CB150R Exmotion, CB250R Exmotion, CB1000R Neo Sport dan yang paling fresh adalah CB650R Neo Sport….

Terus kenapa AHM sepertinya masih anteng banget? Penasaran??? Monggo cek di sini, cakkkkk! bit.ly/BukaReviewXBocoranHonda150cc (iwb)

Advertisements