” Kawasaki Ninja 250SL sudah dikirim ke rumah cak Faiq….”

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…mungkin inilah yang disebut sebagai ilmu pelet tingkat dewa. Semar mesem yang bisa membikin sampeyan klepek-klepek. Jangan pernah intip atau melirik”beauty” nya karena dijamin akan membuat kojel-kojel. Seperti yang terjadi pada kasus banderol promo Kawasaki Ninja 250SL. Betul cak….Harga baru Kawasaki Ninja 250SL terus meminta korban, celengan ambrol !! surel ini menjadi bukti betapa ampuhnya pelet Ninja harga baru….

Berawal dari mantengin warung tiap hari, cak Faiq yang menjadi followers setia warung Iwanbanaran ini mulai gelisah dan gundah membaca berita banderol baru Ninja 250SL. Galau cak…jiann bener-bener mumet. Makin dibahas dengkul makin bergetar. Celengan goyang ora karu-karuan tanda iman mulai ambrol. Tidur ora nyenyak karena wajah Ninja 250SL terus terbayang….

Frame teralisnya….betotan mesin 250cc nya hingga lekuk-lekuk bodynya…..bikin moncrottt tenan rekkkk-rekkk. Dan benar saja….iman wis ora kuat. Kegalauan hati kudu dimuntahkan dengan cara apa? meminang motor pujaan yang sedang tidak jual mahal. Kerlingan headlampnya ora iso ditolak cak. Dan cak Faiq akhirnya nekad ke Yogyakarta. Perjalanan ditempuh 2 jam dari Kebumen ke Yogya dilakoni hanya untuk meminang sang ninin….

Perkenalkan cak, nama saya M. Faiq, domisili Kebumen, Kemarin minggu niat ke Jogja untuk cari Ninja 250SL. Sebelumnya memang sudah lama mantengin warunge lik Iwan, jare (Katanya) ninja 250SL ono diskon, wis ora nggo suwe (nggak pakai lama), dino Minggu mlayu (lari) jogja, 2 jam. Singkat cerita, tekan jogja nang Mall Hartono, Kawasaki Buana, nang kono di dol 46,9 juta. (Berkat promo) saya kena 36,9 juta, diskone 10 juta cak. Sopo sing imane ora mbrodhuollll, langsung salto mburi wisan…

” Kuwi cak saya lampirkan bukti-bukti pembayarannya. Kemarin saya DP 500 ribu dulu. Pelunasan senin via transfer bank dari Kebumen. Barang dikirim Rabu dari jogja kemudian ke Kebumen. Wis singkat wae cak, arep numpak sik iki cak (mau nunggang dulu) hahahaha. Suwun..” seru cak Faiq berbinar. Dan saat IWB cek fotonya…wihh warna merah pakdeeee….beneran kena racun kieeee…

Last…..banderol Kawasaki Ninja 250SL jelas memang membuat mumet siapapun bikers yang demen speed plus aura Kawasaki yang selalu terlihat Premium. Dengan potongan banderol hingga 10 juta maka posisi Ninja 250Sl sekarang bahkan bisa dikatakan lebih murah dari mesin 150cc sport fairing sekalipun. Power 28PS harga 36 jutaan….opo ora kenthirrr jal. Apakah sampeyan juga salah satu yang kena racun banderol baru Kawasaki Ninja 250SL ? hayoo ngaku hayooooo :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements