iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….bukan sulap bukan sihir. Tapi endusan maut cak…lek bosone kerennya, ciuman memabukkan…itulah yang sedang IWB lakukan untuk membidik geliat pabrikan garputala. Kendati masih samar namun dari endusan terbaru IWB merasakan adanya denyut berbeda pada skutik Lexi. Denyutan yang akan membawa Lexi 125 pada level berbeda yakni fitur baru Opooo kuwiii ???

Sulit memang IWB menjabarkan diartikel ini sebab kondisinya betul-betul tertutup. So…..analisa ini antara iya dan tidak namun indikasinya sih iya. Kisah ini berawal dari sebuah data price list yang cukup mencurigakan karena tidak IWB menemukan beberapa berbeda untuk Lexi 125. Seperti yang sampeyan tahu…Lexi saat ini ditawarkan oleh Yamaha dengan dua tipe yakni model standart dan S…

Untuk tipe standart Yamaha menjual diangka 20 jutaan alias naik dari banderol awal yang dipasang diangka 18 jutaan. Sementara itu untuk versi S….YIMM memasang diangka 23 juta passsss ora susuk cak. Jadi bener-bener Net 20 juta OTR Jakarta. Nah…wis ada dua varian to. Tapi IWB rada mumet bin tepuk jidat ketika sebuah tiupan jelang Maghrib yang membawa nama Lexi mampir kepanca indera. Bak sebuah wangsit…tiupan samar-samar ini menyodorkan 3 varian Lexi 125. Laaahh opo manehhhh ikii ???

iklan iwb
iklan iwb

Betul cak…jadi yang IWB tangkap dari wangsit, ada 3 varian Lexi yang nongol dengan samar dipelupuk mata yakni versi reguler atau standart yang dijual 20 jutaan….lalu kedua adalah versi atasnya yakni tipe S yang dijual diharga 23 jutaan dan yang terakhir….nahhhh ikii cakkk. Varian terbaru Lexi 125 ini terlihat lebih advance secara fitur. Ada satu poin yang tidak dimiliki gen sebelumnya yakni versi anti lock brake system. Catettt cakkk…versi ABS. Wihhhh seriusann kiiiii ??

Namanya wae wangsit cak…bisa akurat bisa meleset. Namun tidak ada salahnya sampeyan tampung dan buktikan sama-sama. Jika terawangan IWB benar…bisa jadi Yamaha Lexi ABS ini akan lebih mahal 3 -4 jutaan dari versi S. Artinya cukup ideal jika Lexi ABS akan dipasang diangka 26 jutaan. Sebuah banderol yang cukup menarik mengingat Yamaha berusaha jor-joran soal fitur pada seluruh maticnya. Mulai dari hazzard, DC Outlet dan sekarang ABS. Mantaappp wisss..

Last…..wangsit yang IWB terima ini sebenarnya cukup logis mengingat secara kesiapan vendor sudah bukan hal sulit. Lha piye cak…Freego wae sudah dibekali ABS untuk versi tertingginya. Jadi kalau Lexi nyusul pastinya wajar. Nah…apakah terawangan IWB ini terbukti ? monggo sampeyan tunggu hingga paling telat awal Januari 2019 idealnya Desember ini. Semoga saja akurat cak…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

62 COMMENTS

  1. Iya ini, benchmark 150cc sport yg ngerek honda, yg 125-150cc matic yamaha. Dollar jg stabil di 14k, tapi naiknya harga motor 30%. Bisa dicurigai permainan harga gak lek?

  2. Padahal pas launching Lexi dulu Januari 2018 udah ada ABS di tipe S, ealah di versi produksi ABS nya hilang. Akhir tahun ini ABS malah balik lagi ?

  3. imbas wacana peraturan abs dari pemerintah kayanyanya… andai saja semua jenis motor di upgrade jadi abs… termasuk kawanan bebek… pasti lebih keren tuh… kalo teknologinya sudah makin menyebar dan merata serta banyak.. pasti harga juga gak akan terlalu mahal

  4. Yamaha Lexi secara mesin dan feature sudah bagus, tapi tampang perlu diperbaiki. Dashboard ok. Ergonomi bagus. Kapasitas tanki perlu bener2 diatas 5 liter lha. Kapasitas bagasi harus setidaknya setara Freego. Baru penjualannya bisa lari.

  5. hmm..kalo versi tertinggi di banderol 26 juta menurut saya itu blunder cak..karena beda tipis dengan Aerox tipe S yang mana fiturnya jauh lebih mumpuni dibanding lexi..saya kira banderol 23 untuk lexi tipe tertinggi paling reasonable,tentunya memiliki semua fitur lexi tipe dibawahnya dan plus ABS hehe..sekian pendapat saya cak..anyway mantep nih pake disqus lagi..mengurangi kutu kupret yang menuh2in kolom komentar dengan isinya yang gak jelas cak hehe.good job!

  6. sepakat Mas Iwan,.. kasihan juga web/blognya. Yang semestinya bisa jadi bahan sharing/diskusi yang sehat namun karena isi komennya pada nyampah menjadikan nitizen yang baik tsb jadi enggan. Dan tep pede aja mas, tanpa nitizen yang nyampah saya prediksi warung ini tetap ramai,.. karena ulasan Mas Iwan tetep punya syle yang jelas, yakni ringan/canda, antusias, dan mempunyai spesialisasi trawangan-trawangan atau bahasan motor-motor terbaru. Sukses terus Mas Iwan, semoga blognya jadi ladang amal yang manfaat dan mbarokahi.. amin

  7. kenapa ya kok ga banyak yg pake ?? seharusnya motor kalo bagus ,,, ya banyak di beli org ,,, saya tinggl di pusat kota surabaya ,, kota besar ,,, ketika di jalanan saya cuman melihat yah ga banyak yg pake ,,, beat vario mio aja yg banyak berseliweran ,, bahkan yg di parkiran motor

  8. saya juga pakai shogun 125 2005 ,,, yah gitu 1 atau 2 aja di jalanan ,,, saya pakai sudah 15 thn ,,, bagus kualitas sebenernya ,, sampai sekarang tanjakan oke banget ngacir nya ,,, tapi yg banyak berseliweran ,,, supra x 125 ,,, salah satu contoh ke anehan yg ada di masyarakat kita .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here