Iwanbanaran.com – Cak….sebagai pemilik warung IWB seringkali mengintip para komentator yang membuat Blog ini jadi seperti sampah. IWB terus mantau dan memperhatikan….koq suwe-suwe makin ora terkendali cak. Yang ngeselin kadang satu orang menggunakan nick name ganda lalu sradak-sruduk menyerang siapa saja yang dianggap merugikan brand yang dibela. Dan herannya…semakin kesini komen yang dituangkan bener-bener jauh dari kata berkualitas. So…karena┬áSemakin tak terkendali, maka kolom komentar kembali pakai Disqus !!!!

Sebagai pemilik warung, IWB wae males banget baca komen-komen di Blog sendiri. Semua seperti sampah dan tidak ada gizinya kecuali sampluk-samplukan kata dan kalimat. Kata dan kalimat kotor serta makian bener-bener parah cak. Mentang-mentang nggak bertatap muka secara langsung…komennya seenak udele dewe. Lha piyeee…nggak hanya kebun binatang sekarang sudah melipir pada kotoran. Opo ora bikin cekot-cekot cakkk…

” Disqus komentar menu….”

Nggak heran sampeyan jadi males berinteraksi diwarung ini. Lawong IWB wae males cak…opo maneh sampeyan. Makanya setelah diskusi dengan IT Iwanbanaran, IWB memutuskan kembali menggunakan kolom komentar Disqus perhari ini. Aplikasi ini memang akan memperketat komentar dan akan mempermudah IWB untuk mengontrol komen. Sebab untuk banned atau memberikan peringatan komentar hanya tinggal klik. Harapan IWB….kita bisa berinteraksi dengan baik, diskusi dan banyak mencari solusi jika ada masalah. Bukan hanya BC yang jelas-jelas merupakan komentator tak bertanggung jawab….

Last…Disqus sudah pernah IWB gunakan setahun lalu namun banyak yang ngeluh sebab tidak kompatibel dengan beberapa browser. Tapi dengan indikasi makin hancurnya kolom komentar maka IWB putuskan kembali menggunakan Disqus. Lebih baik kolom komentar sepi tapi berkualitas ketimbang ramai tapi ora karu-karuan kayak sampah. Nahhh jadi ngono cak…ojo kaget kalau komentar beda. Semoga warung makin adem dan kita kembali dengan interak berkualitas. Salam juozzz gandozzz sampe mbledhozzzz :mrgreen: …(iwb)

Advertisements