Iwanbanaran.com – Pakdeeee……sampeyan semua memang luar biasaa. Pokoknya warung ini tanpa followers setia nggak ada apa-apanya cak. Dukungan sampeyan yang selalu setia mantengin dab berkunjung setiap hari sekaligus menjadi kepanjangan mata IWB membuat warung ini berkibar dan tidak pernah telat update bocoran. Seperti Yamaha Lexi 125 ABS yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya. Namun beda dengan artikel pertama yang hanya analisa, sekarang bisa dipastikan bahwa Lexi 125 ABS fix ada cak. Bahkan bocoran harga Lexi sudah IWB kantongin dan ternyata klop dengan prediksi IWB sebelumnya. Hayoo pirooo hayoooo? berikut bocorannya….

Seperti yang sampeyan tahu, Yamaha sekarang memiliki dua varian Lexi yakni standart dan S. Untuk tipe standart Yamaha menjual diangka 20 jutaan alias naik dari banderol awal yang dipasang diangka 18 jutaan. Sementara itu untuk versi S….YIMM memasang diangka 23 juta passsss ora susuk cak. Jadi bener-bener Net 23 juta OTR Jakarta. Nah…wis ada dua varian to. Tapi IWB mendapatkan sebuah wangsit tentang kehadiran varian lain Lexi 125….

Betul cak…ada 3 varian Lexi yang nongol dengan samar dipelupuk mata yakni versi reguler atau standart yang dijual 20 jutaan….lalu kedua adalah versi atasnya yakni tipe S yang dijual diharga 23 jutaan dan yang terakhir….nahhhh ikii cakkk. Varian terbaru Lexi 125 ini terlihat lebih advance secara fitur. Ada satu poin yang tidak dimiliki gen sebelumnya yakni versi anti lock brake system. Catettt cakkk…versi ABS !!

” Bocoran Harga Lexi ABS sudah nongol…yesssss “

Diartikel sebelumnya IWB cukup yakin bahwa Yamaha Lexi ABS ini akan lebih mahal 3 -4 jutaan dari versi S. Artinya cukup ideal jika Lexi ABS akan dipasang diangka 26 jutaan. Sebuah banderol yang cukup menarik mengingat Yamaha berusaha jor-joran soal fitur pada seluruh maticnya. Mulai dari hazzard, DC Outlet dan sekarang ABS. Dilalah tidak butuh lama bagi IWB untuk mendapatkan kepastikan karena permalam ini akhirnya IWB mendapatkan bocoran banderol Lexi 125 ABS yang dijual 26,150 juta OTR Banten (terlampir). Klop pakdeeee…

Last….pricing ini adalah harga Banten yang artinya Jakarta biasanya sedikit lebih tinggi. Nggak jauh cak…palingan berkisar 100-200 ribuan. So….dengan bocoran ini maka bisa kita pastikan Yamaha Lexi 125 ABS 99 % ada dan seharusnya siap disebar langsung oleh Yamaha Desember ini atau paling telat awal Januari 2019. Nyidam Lexi 125 dengan fitur safety lebih advance? fix ada versi ABS rekkk, makin lengkap pakdeeeeee…juozzz !! (iwb)

Advertisements