iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….resmi perhari ini Kawasaki sudah menggganti banderol Ninja 250SL di website resmi PT KMI. Nggak lagi setengah-setengah cak…namun masif nasional memang banderol bener-bener head to head dengan mesin 150cc. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari PT KMI yang kebetulan memang memiliki kerjasama sponsor dengan warung Iwanbanaran. Via agency…mereka minta banner W175 diturunkan dan diganti Ninja 250SL. Setelah IWB intip…wwooooowwwww,?Harga baru Kawasaki Ninja 250SL 36 jutaan sudah terpasang di microsite PT KMI cakkk !!

Kalau sampeyan jeli meneliti banner di warung IWB bagian bawah pasti menemukan sebuah banner pop up baru. Dari sebelumnya W175, sekarang sudah berganti dengan Ninja 250SL Promo price. Yup…catat cak, promo price yang hanya dipasang diangka 36,8 jutaan. Banderol yang bikin panas dingin ini resmi dipasang mereka berbarengan dengan update banner geng ijo kewarung ini. Dan saat diklik…

Barulah nongol microsite official PT KMI. So…tidak lagi hanya berupa banner sambil lalu, bahkan Kawasaki menuliskan banderol tersebut diweb resmi mereka tanda promo bersifat nasional. Artinya dealer tidak lagi tetap memasang banderol lawas yang berada diangka 44 jutaan. Sebab dua bulan lalu IWB sempat ditelp follower warung yakni cak Brahmanto asal Jember gara-gara Ninja 250SL…

iklan iwb

Kangg…iki piye aku muter-muter dealer Kawasaki koq harga 36 jutaan seperti yang sampeyan share ke warung nggak ada. Disini harga normal….aku kudu piye kiii…? ” serunya. Sebuah pertanyaan yang tidak bisa IWB jawab karena memang belum ada banner dan harga update resmi dari KMI. Sedang sekarang wis clear cakkk…gamblang bisa jadi back up. Dealer kekeuh…tunjukin aja banderol di web, kira-kira ngono…

Secara resmi Kawasaki Ninja 250SL 2018 hadir dengan warna dan gafis baru, yang siap dijual di dealer resmi Kawasaki. Warna yang tersedia adalah merah dan hitam. Terdapat perbedaan grafis pada bagian cowling, memberikan kesan yang menawan. Warna merah terbaru bernuansa marun, membuatnya menjadi terlihat lebih elegan. Sementara untuk warna hitam terlihat lebih sangar, dengan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2….

Last?.dengan banderol tersebut PT KMI tidak menurunkan spesifikasi sama sekali. Ditenagai dengan mesin 250cc single silinder dalam rangka trellis tebal, Ninja 250SL ledakan tenaga tembus 28PS. Jelas cak?ini wis masuk kategori ngrusak pasar 150cc yang notabene sudah bermain di rentang angka 36-38 jutaan (R15 dan CBR150R). Dan rata-rata power 150cc terbaik hanya berada dikisaran 19ps. New Kawasaki Ninja 250SL ? gileeee bin gendeng…kalau iki mah celengan ambrol tenan pakdeeee (iwb)

” Harga sudah diupdate….”

50 COMMENTS

    • Yang dimakan duluan siReject 15 😂 ngah ngah…wiz rapayu makin raPayu 😂
      Kalau keadaan gini ( walau sementara ) yang larisss manisss S 😂 ngah ngah ngah

    • kweeeek….. kweeeek….. kweeeek…….
      si gepeng jualan laris manis udah balik modal
      kacian 19,3ps kibulan belum balik modal
      nasibnya memprihatinkan
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

    • kweeeek….. kweeeek….. kweeeek…….
      si gepeng jualan laris manis udah balik modal
      kacian 19,3ps kibulan belum balik modal
      nasibnya memprihatinkan
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

    • Yang dimakan duluan siReject 15 ? ngah ngah…wiz rapayu makin raPayu ?
      Kalau keadaan gini ( walau sementara ) yang larisss manisss S ? ngah ngah ngah

    • setelah si tongos nyungsep
      kini si plonga plongo nyusul sekarat
      tapi maaf klo si gepeng udah balik modal duluan
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • Percaya dong ?
      – larisss manis
      – kagak kebanyakan Lemak plastix ember- Pp
      Itu gunanya Strategi H membuat 1 variannya di angka tertinggi ? agar skema penjualan 150 berubah dan memancing K untuk masuk, walau sesaat ??

    • Elu banyak bacot
      Mosok koar2 mau ngospek arrc IRS.. nyatanya Malah diospek balik
      Kan malu ferguso..

    • setelah si tongos nyungsep
      kini si plonga plongo nyusul sekarat
      tapi maaf klo si gepeng udah balik modal duluan
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • saya pemakai motor ini gan, kekuranganya
      1. pegel, tapi kalo yg pakai masih usia belasan mungkin kuat, wkwkwk
      2. panas kalau buat macet2an, tidak overheat, tapi lebih panas dari motor 150cc pastinya berasa dket kaki
      3. getar, 250cc single cylinder pasti lebih berasa getaranya, bikin pegel juga

  1. Mas iwan, pas saya minggu lalu mampir ke dealer kawasaki di kebumen, nanya2…si embak malah bilang kalo yg diskon yg tahun 2017, yg 2018 ga ada…?

    Btw yg z250sl nya kok ga promo mas?
    Malah jadi lebih mahal dr yg versi fairingnya

Comments are closed.