iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…berbahagialah bagi sampeyan yang mungkin sudah inden dan gatal menunggu kedatangan Honda Forza 250. Skutik premium Honda yang diajang IMOS sukses terjual sebanyak 800 unit ini memang belum sepenuhnya terkirim akibat proses CBU yang memakan waktu. Cukup banyak informasi yang masuk kenewsroom IWB dan memang belum mendapatkan unit pesanannya sejak IIMS. Namun jangan kuatir sebab sepertinya Honda sudah mulai mendistribusikan sang skutik. Konfirmasi ini datang dari cak Ody yang sukses jepret Forza 250 digotong truk melintas dijalan Pantura hari ini (04/12/2018). Wihhh akhirnyaaaa…

Jepretan yang dishare cak Ody sukses mengabadikan Forza 250 sedang digotong diatas truk. Maxi skuter yang dijual diangka 76 jutaan tersebut diangkut truk Honda disekitar Pantura tepatnya sekitar Brebes. “ Monggo cakkk…Forza wis droping. Termonitor di Brebes jalan Pantura..” seru cak Ody. Dan memang cak….setelah IWB intippp, wihh beneran pakdeee, wis mulai distribusi….

Sebagai informasi Forza memang masih inden cukup banyak. Hal ini karena proses CBU memang nggak segampang produk lokal. Menurut pak Thomas (Direktur Marketing PT AHM), Honda berusaha keras memenuhi inden yang membludak. Saat ini saja dengan kondisi sedang ditahan sudah masuk 800 pemesanan Honda Forza…

iklan iwb
” Forza termonitor sudah mulai didistribusikan di Pantura…..”

” Kami berusaha memenuhi inden Forza. Kami prioritaskan dulu untuk pemesanan di IIMS…harapan kami kelar semua tahun ini. Jika ada pemesanan masuk setelah itu dan belum mendapatkan unitnya kemungkinan bulan Maret 2019 baru bisa kita kirim...” seru pak Thomas. Wihhh jiannn premium tenan cakkk,. Walau sampeyan punya uang belum tentu mudah mendapatkan Forza….sadizzzz…

Kalau sampeyan melihat langsung Honda Forza 250 pasti memang bakal sulit untuk tidak mengatakan keren. Desainnya, detilnya hingga fitur yang dicangkokkan berkelas. Tidak heran Honda cukup pede memasang harga di Kisaran 70 juta. Walau sebenarnya seandainya produk tidak didatangkan secara CBU pasti bakal lebih potensial untuk mengerek penjualan. Memang kemungkinan kesana kecil cak mengingat segmen yang bukan volume maker. So sepertinya Honda tetap akan memasarkan Forza 250 secara CBU?

Fitur yang disandang Forza 250 lumayan komplit. Pada panel display speedometer sampeyan akan menemukan sensor suhu luar, jam digital, baterai indikator, penggunaan konsumsi BBM KM/liter ataupun liter per km. Selain itu ada beberapa indikator display yang cukup lengkap. Yang membuat IWB cukup Impress lagi adalah fitur elektric winshield adjuster. Dikontrol melalui stir sebelah kiri ternyata respon naik turunnya Visor sangat lembut….

Tidak ditemui adanya gejala kasar ataupun susah ketika naik turun. Gerak komponen ini juga tergolong Sigap alias cepat. Sementara di bagian kompartemen kiri Akan kita temukan ruang yang ternyata merupakan DC Outlet charger HP. Kelebihan dari Forza lagi adalah lampu sein yang menyatu dengan Mirror atau spion. Jadi emang keren tenan. So…menunggu Honda Forza 250 ? monggo bersabar cak…wis mulai bergerak koq, sabar suburrr :mrgreen: ……(iwb)

83 COMMENTS

  1. sensor udara luar utk opo to cak kalau di motor? di mobil sensor itu kan gunanya utk auto climate ac, emang di motor ada ac?

    • Di engine diperlukan sensor tekanan dan temperatur udara luar.
      Hasil pembacaan sensor tekanan, oleh ECU diperlukan utk koreksi pengurangan bbm saat tekanan turun misalkan di daerah pegunungan.
      Hasil pembacaan sensor temperatur udara sekitar, oleh ECU diperlukan utk koreksi kerapatan udara yg masuk ke ruang bakar, misalkan semakin panas akan semakin kurang jumlah partikel udara yg masuk..sehingga bbm akan dikoreksi/dikurangi.
      Hal ini mempermudah kinerja ECU selain sensor lambda O2..utk emisi dan performance optimal disegala kondisi.
      Mohon maaf klo kurang tepat mas…

  2. Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Design Nmax mirip dengan Honda forza 300 eropa euyyy sama-sama 4 valves or klep sob Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Design Nmax mirip dengan Honda forza 300 eropa euyyy sama-sama 4 valves or klep sob

    Klotok-klotok kaga neh kakakkkkk kkkkkkkk

  3. Dan yg pake nick “parabeha mbeat mbeot makin stress…”
    Ane lg nunggu dia bunuh diri…
    Wkwkwkwkwkw

    • Ckakakakakkk… Ngapain bunuh diri..? Nickname jiplak n nambah2in ga punya ide ya? pelakor ehh pengekor, honbul dan parabeha mbeat mbeot sama aja follower.. Parabeha mbeat mbeot ngaku2 nunggu digarasi, motor gitu ngapain ditinggu.. Behaaaaa behhhaa..

    • @dornamahoyahomo: jangan terlalu ditanggapi bro, Parabeha mbeat mbeot memang typikalnya orang sirikan, tidak bisa menerima dan melihat realita yang ada. iri dan dengki sdh melekat di dirinya…..!!!, apa yang dibela sebobrok apapun produknya pasti dipuja dan apa yang di benci walau produknya gak ada cacatnya pasti dicaci…menurut kita yang normal ngapain ngurusin dapur orang, mendingan benahin dulu dapur sendiri….!!!!

    • Ini kelasnya jauh diatas xmax coyyy..
      material dan desain yg elegan…
      xmax itu hanya bodi bongsor dan plastik dimelarin. Mesin dan teknologi mah sami mawon dgn mio..
      Wkwkwkwkwkwwk

    • Gk overprice sih klo buatan aphonda thailand… smua dh tau kualitas honda thai gmna.. gk bakal nyesel ?
      Dan lgi ini pasar ny segmented… org beli gk liat hrga..

    • Setelah diumumkan harganya malah yang beli makin bejibun ?
      Ini H bung..kasta tertinggi, …bukan ‘ murahan ‘( lirix Y ) ?

    • Yang mahal itu harga diri bro ? makanya jangan lachurkan harga diri dg sesuatu yg ‘ murahan ‘ ?

  4. Para beruk mulai ketar ketir…takut akan produk sesembahannya gulung tikar!! Ni porja jeazzzz desain mewah dan berkelas! Lirik xmex desain ky kudanil boker…???????

  5. sensor udara luar utk opo to cak kalau di motor? di mobil sensor itu kan gunanya utk auto climate ac, emang di motor ada ac?

    • Di engine diperlukan sensor tekanan dan temperatur udara luar.
      Hasil pembacaan sensor tekanan, oleh ECU diperlukan utk koreksi pengurangan bbm saat tekanan turun misalkan di daerah pegunungan.
      Hasil pembacaan sensor temperatur udara sekitar, oleh ECU diperlukan utk koreksi kerapatan udara yg masuk ke ruang bakar, misalkan semakin panas akan semakin kurang jumlah partikel udara yg masuk..sehingga bbm akan dikoreksi/dikurangi.
      Hal ini mempermudah kinerja ECU selain sensor lambda O2..utk emisi dan performance optimal disegala kondisi.
      Mohon maaf klo kurang tepat mas…

    • Hahaha…para kirik ada berita firza lsg idungnya kyak ngendusin tulang…ekekek…ayo para kirik persilahkan jilat2 tulangnya

  6. Loh kok lwt pantura cak? knp ngk pelabuhan tanjung priok cak? biasa barang2 import drop di pelabuhan tanjung priok cak?

Comments are closed.