Iwanbanaran.com – Cakkk…horaaa umum pakdeee. Jiannn Mantab pol kiprah dua pembalap merah putih. Yup…Indonesia antarkan Dua Ridernya menutup Musim Kelas Underbone 150cc dengan manis. Dimana Dua Rider SND Yamaha berhasil Finish pertama dan kedua lewat Syahrul Amin dan Gupita Kresna. Juozzz !!!

Drama dimulai sebelum race dimulai dimana Mesin Wahyu Aji Trilaksana tiba tiba mati saat Warm Up Lap. Yang mengakibatkan Wahyu tidak bisa mengikuti Race. Ketidakberuntungan masih menghampiri Wahyu cak setelah kemarin gagal Finish dan sekarang gagal start….

Dengan Total 8 Lap Race berjalan sangat ketat dimana Wawan Wello sangat mendominasi dan bergantian Memimpin Race dengan beberapa Rider Malaysia dan Rider Thailand. Hingga selang beberapa lap senggolan terjadi yang membuat 2 Rider Thailand gagal finish….

Dan drama puncak terjadi saat Last lap dimana Last Corner selalu memakan Korban, dimana Akid Aziz dan Adib Rosly yang berasal dari Malaysia terlibat kontak yang membuat mereka menyudahi Race terlebih dahulu….

Tidak sampai disitu cak menjelang Finish juga melibatkan insiden 3 Rider Malaysia Haziq,Fakhrusy dan Affendi. Btw…pada seri penutupan ini mahkota kelas UB150 direbut pambalap Malaysia Helmi yang bernaung dibawah tim SCK Honda Racing. Semoga tahun depan tim merah putih bisa merebut kembali. Gooo merah putihhh ! (iwb)

Klasemen Akhir UB150

Advertisements