iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..balap SS600 diawali oleh Ratthapong Wilairot yang menempati Pole diikuti Decha Kraisart dan Keminth Kubo melengkapi 3 besar. Sementara rider merah putih yakni Ahmad Yudhistira di Posisi ke 4 dan 2 Rider AHRT Andi Farid dan Gerry Salim menempati grid 14 dan 19….

Dipatok selama 18 lap, Lampu start padam dan 3 Rider Thailand langsung geber gass dimana Decha memimpin diikuti Ratthapong Dan Kubo. Memasuki lap kedua Decha sudah membuat Gap dengan Ratthapong. Disisi lain Kubo dan Yudhistira berebut tempat ketiga. Sementara Andi Farid harus berjuang di grup tengah untuk merebutkan 10 besar.

Memasuki Lap ke 7 Grup 3 mulai bergabung dengan Yudhis dan Kubo. Dan selang beberapa saat Azlan Shah berhasil menyusul Kubo. Dan apes banget cak untuk rider Tuan Rumah Keminth Kubo. Di lap ke 8 setelah berhasil merebut posisi 4 dari Azlan. Kubo terjatuh dan tidak bisa melanjutkan race…

iklan iwb
iklan iwb

Hingga Lap 9 Grup depan Ratthapong sudah memimpin atas Rekan setimnya Decha Kraisart. Yudhis masih bertahan diposisi ke 3 Dan Tomoyoshi Koyama mengambil Alih oosisi ke 4 milik Azlan Shah. Sementara itu Andi Farid berada di Posisi 9 dan sedang berebut 7 besar dengan Yuki Ito, Randy Krummenacher dan Zulfahmi Khairuddin.

Di Lap ke 13 Andi Farid berhasil memimpin Grup 3 dan berada di Posisi ke 7. Dan Koyama mulai mengancam Yudhistira. Serta Gerry Salim berada di Posisi 16 sementara. Hingga Last Lap tidak ada perubahan posisi dimana Ratthapong Wilairot pertama disusul Decha Kraisart dan Ahmad Yudhistira. Sedangkan Andi Farid di Posisi ke 7 dan Gerry Salim di Posisi 17….

Last….dengan Hasil Ini Maka Ratthapong Wilairot dipastikan menjadi Jawara Supersport 600cc 2018 dengan mengoleksi 141 poin. Sedang posisi dua ditempati West dengan 136 poin…..Yudhistira ketiga (131 poin), Azlan keempat (123 poin) dan Andi Gilang kelima (117 poin). Dengan hasil ini praktis Yudhis dan Andi menjadi rider merah putih terbaik dibalap SS600. Kita tunggu kompetisi tahun depan cak…gazzzzz……(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here