iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….IWB haturkan terima kasih kepada cak Khoirul yang juga Blogger asal Tuluangagung seperti IWB yang sigap memberikan foto dari dekat Yamaha Aerox 155 warna 2019. Jepretan yang mengupas sosok Aerox dengan new color ini memang cantik cak. Judule rupawan bak kembang desa turun dari atas gunung merbabu (haiyahhh :mrgreen: ). Kuning pelknya kuwi lho pakdeeee…..jadi terlihat bersih castwhellnya. Ora percoyo ? nih dia foto dari dekat Yamaha Aerox 155 warna 2019 abu-abu kuning…..

Seperti yang sudah IWB sampaikan kesampeyan sebelumnya…Yamaha Aerox 155 memiliki warna baru. Setidaknya ada 3 warna cak. Nah…untuk warna grey sampeyan akan menjumpai pelk dilabur kuning dengan aksen mengarah ke ijo stabilo. Selain itu sampeyan akan menemukan warna merah cak….red ferrariiiii, weehh galak juga pakdeee. Hanya ituuu ?? tidak cak. Ada juga merah versi pelk emas. Nah…untuk pelk emas dengan warna merah ini khusus versi S alias tertinggi. Jadi kalau merahnya dengan pelk hitam untuk versi paling bawah…

Selain merah, versi S untuk menawarkan warna hitam. Yup…black kombinasi gold cast wheel. Praktis total ada 5 warna baru yang akan ditawarkan Yamaha menggantikan posisi warna sebelumnya. Tidak butuh lama bagi kita untuk menunggu sebab Yamaha aerox warna baru ini sudah ada di dealer-dealer tanah air. Mungkin Prioritas pertama di Jabodetabek…. kemudian berubah ke Jawa Barat Jawa Tengah dan Jawa Timur. Baru setelah itu sebar ke Sumatera Kalimantan dan juga Bali. Dan baru sehari IWB buat artikel ternyata new color abu-abu sudah tiba di Tulungagung Jawa Timur. Nahhh cepet tenan toooo…

Seperti dishare cak Khoirul ke IWB yang mengirim gambar dari dekat Aerox 155 warna abu-abu yang kini dikelir kuning dibagian pelk. ” Wiss nyampe Tulungagung kanggg…” serunya ke IWB. Nah…berdasarkan info tersebut doi langsung mengirim foto-foto yang memperlihatkan new color 2019. Jika diperhatikan sebenarnya memang nyaris sama terutama dibagian striping. Yang membedakan hanya permainan kombinasi warna dimana pelk sudah dilabur kuning. Selain itu casing diatas stoplamp juga kuning. Sepertinya warna ini dulu yang digenjot distribusinya. Lainnya belum kelihatan cak…

Last…new color Aerox 155 sudah nongol di website resmi Yamaha. Dan bisa dipastikan warna putih tetap jalan cak….ora dihilangkan. Justru sekarang diberi sentuhan warna biru dibagian pelk. Mantaappp. Untuk memberikan gambaran berikut foto dari dekat Yamaha Aerox 155 warna 2019. Piye cak…menggoda celengan ora kiii ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleLive Report FP ARRC Thailand : Mario SA mendapatkan perlawanan sengit rider tuan rumah !
Next articleKualifikasi ARRC 250-600 : Pasukan Thailand menjadi tantangan berat untuk merah putih !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

174 COMMENTS

    • Wekekwkkkk emange motor sembahan elu langganan bertahun2 gak ilang2 itu kemrosak protol ngorokk rembez icikiwir.. dungu.. mau 2019 bukan tambah pinter malah sebaliknya..

    • Aerox emang juoss gandozz kangbro , ane punya 1 yg R matte silver ky foto dibawah itu. My impression : klo rider test ride dulu sbelom membeli , imho banyak yg kepincut dgn feel maxi yg anteb bertenaga ..ga jadi ambil v**i*

    • Tetangga gw pengguna motor yamama malah pada nangis pas musim masukin anak sekolah mau jual motor ditawar hampir separuh harga beli barunya,dia ngira motornya bakal laku gak jau beda sama motor bekas honda temanya dengan tahun yang sama padahal harga beli barunya juga cuman beda dikit..semoga masarakat pada cerdas dalam membeli kendaraan.

    • Hanya mengingatkan
      Buat masarakat yang mau beli motor
      Kebutuhan manusia kadang datang tidak diduga,sementara taraf hidup manusia juga beda2 jadi masih yakin mau beli motor yang kalau dijual lagi bikin ngenes harganya?

    • Karean tabiat masyarakat yg hanya menyukai penampilan. Maka diproduksilah design bagus. Daleman bocor, gredek, ngebul klothok, itu bisa dicarikan alasan.

      Sok agamis pengajian dimana-mana penampilan ala timur tengah apa apa dihubungin ke agama. Ehh korupsi tetep jaya.
      Ncen Badjenk Ann Segawon tenan euiyyy

    • Heeyyyy… harga jual dipikirin.. mau bayar sekolah ngapain ngutak ngatik motor pribadi.. emang jual beli motor ?? Hahahahhh fixed yg hrga jualnya bagus yg punya rata2 gak lama pake nya.. makanya cepet2 dijual lg..takut prothol.. ya kaann ?? Ngakuu loo ngepbeha bejat..

    • hmm selalu memikat grafis dr yamaha….

      Muncul modus baru lagi nih penggiringan opini Harga jual.. wkwkw..
      beli motor buat dipake, bukan buat dijual..
      mau investasi ya properti/emas.. wkwkw

    • Kasihan fbh gak punya matic besar keren dan canggih… Cuma punya kambing hahaha…. Cuma bisa bc doang

  1. Pengen bilang duh warnanya alay. Mencolok mata. Tapi ya tetep aja ada peminatnya wkwkw… Lah tipe R gak kena sentuhan cak?

    • Kalo hanya ms jadi patokan bisnis..
      Ducati, aprillia/vespa, bmw, Suzuki, kawasaki pasti uda gulung tikar..

      Ane kerja di perusahaan pelayaran terbesar di indo. PT.samude****
      Dasarnya perusahaan pelayaran, tapi bisnis perusahaan nya bukan pelayaran saja.. Semogah sampean paham..

    • Part kw ? , part kw tuh ga berani kasih spek mesin high speed utk versi mass product, 4 klep pulak , beraninya ngasih mesin tenaga ngepas dan 2 klep ae , ngeri prothol?

    • Ngeden? .. Udah liat vids gondes blom? Vario125 vs lexi , itu vario udah dikadih start 10 meter didepan lexi , masih juga keuber dgn eces , lexi finish #1

    • Ane owner aerix R silver dan lexi grey standar , ane tau persis tenaga mesin keduanya diatas rata² , handling jg diatas rata² , very satisfied

    • Silahkan keputusan masing² , klo masih mempertimbangkan harga jual yg beda 1-3 jt lebih tinggi tapi mengorbankan banyak sisi keunggulan maxi yamaha selama bertahun² woles joyride , happy feeling

    • HAHAHAHA BAGI FBH SIH KUALITAS NO.1000
      PARAMETER FBH BELI MOTOR KAN PENTING MS !!!

      MASIH TERBAWA DOKTRIN KIBUL2 ZAMAN BATU

      HMMM SUDAH KU DUGA !!! ???

    • Keunggulan Maxi Yamaha? Perasaan Maxi Scoot itu nyaman dan fitur menang PCX deh. Apalagi harga jual lagi. Kibul deh seperti biasa nya. Penggiringan opini terus.. xixixixi

    • Iya betul..mkanya masing2 pabrikan punya banyak sub pabrikan/ produksi..anak perusahaan dll
      Contoh H ..mereka juga sebagai penyuplai part2 yang dibutuhkan Y sesuai demand ? y butuh kw dikasih…y butuh asli? Belum mungkin ?..mahal katanya.

    • Ya…. Umur motor jamannow sekarang ini pendek. Harga jual kembali adalah fariabel logis sekali dalam memilih dan meminang satu unit atau lebih sepeda motor.
      Be smart n logic guyssss….
      Jiannn klotok-klotok sekaleee ini Budheee

    • Motor ane aerox R , lexi dan suzuki nex ll ..pertimbangannya selain riding quality diatas rata² ..jg komponennya lebih aeet dan lebih tebel dari mat beken (yg ngandalin kebekenan sbg senjata bius utama)

    • Plastik tebal ,tapi banyak kandungan plastik ember ( pp ) ?
      Yang lain gak perlu tebal..pastinya plastik Abs ?

  2. Dibeli cak, kejar target ms akhir tahun

    Bntar lagi motor spbu digincuin

    Biar tekor asal kesohor YAMAHO banget

    Motor kok muntel koyok terngiling

    Pantes hora payu

  3. Padahal ini motor desainnya cakep bgt cakkkkk, tapi pabrikan ngasih striping kok kayak gk niat gtu ya cakk. bada ama yang gen awal masih cakep” stripingnya terutama bumble bee dan racing blue, gen 2 radak ancurrrrr kecuali yg matt silver warna bumble beenya kombinasi kuning sama abu-abu jadi kurang match. Apa ini emang masukkan dari konsumen cakk……….

  4. Sekedar saling mengingatkan
    Buat masarakat yang mau beli motor harus tetap memperhitungkan hal sebagai berikut.
    Kebutuhan manusia kadang datang tidak diduga,sementara taraf hidup masarakat juga beda2 jadi masih yakin mau beli motor yang kalau dijual lagi bikin ngenes harganya?

    • BELI KAMBING GEMUK DIJUAL NAMANYA ITU UNTUNG …
      ATAU BELI VARIO SAJA HARGA 24JUTA DIJUAL LAGI JADI 27 JUTA !!!

      ADA SALES DAKWAH

      HMM SUDAH KU DUGA !!! ????

    • Terserah masyarakat mas, emang elu yang ngasih duit? hari gini mau beli motor kok mikirin harga jual kembali…beli tanah lah ! lagian apa hubungannya orang beli motor dengan tingkat taraf hidup? logikanya klo sudah mampu beli motor artinya taraf hidupnya sudah pada level menengah ke atas mas… Terus kalo jual motor sembahan elu apa iya taraf hidupnya meningkat?

      faktor utama orang jual motor adalah karena sudah berada pada level titik jenuh tertinggi terhadap produk tersebut, entah karena sering rusak, sudah terlalu banyak produk yg sama di jalan dan di parkiran, modelnya jadul, kurang nyaman, jarang dipake, dan yang lebih ngaruh karena BU…kalau sudah berbicara masalah BU dijual dibawah harga pasaranpun pasti berlaku.

      Mainlah ke penjual motor second di pinggir jalan, atau mungkin di sini ada owner showroomnya, coba mas kau tengok motor merk apa yg paling banyak di sana…itu artinya masyarakat jenuh dengan produk tersebut !

      Apapun merk montore kalau dikasih produk yg oke sama pabrikan pasti kita sebagai rider akan seneng lah….apa lagi produk tersebut suitable dengan kebutuhan kita….
      hueheheee….

    • Gue sales???? Wakakakakaaaak….teeeeet anda salah ! yg sales $$$$$ itu elu sama keluarga elu ajah, gw gak ikut2an, kalo elu pinter pasti sekarang udah jadi bosss, jadi kacunk kok bangga…FBH KOPLAK ! ???

    • Kebutuhan manusia kadang tak terduga,makanya jangan investasi motor yg punya nilai jual pasti turun,makanya beli mas,bukan beli motor.

    • Hahahah yaakiinn gua seyakin2nya kapok beli sampah ngodah.. penyakit menahun gak sembuh2.. kemrosak klothok rembess.. 3 motor ngondah semua kena masalah itu.. persetan hrga jual kembali.. gua beli buat kepuasan malah dapet sampah

  5. Vakep yg striping minimalis. Sudah sering ketemu nih aerox. Jadi ga bosen lihat yg itu itu terus. Thanks to yamaha.

  6. Pkoknya kalau beli motor perhitungkan juga faktor yang bisa bikin hati tenang dan adem ayem
    Motor honda terbukti bikin masarakat ayem dg harga jual kembali yg tidak bikin jantungan.

    • Umur motor yg pendek karean dirilisnya produk-produk baru dengan bentuk model yg makin /lebih ciamik, maka harga jual kembali yg bagus adalah fariabel yang sangat logic.

  7. Kek motor bahan nih motor, dikasih warna apa aja tetep bagus, ada yang modif livery yamaha camel atau yang merah marlboro gak ya?

    • NAH BEGINI KAN ELEGAN JADI SALES
      TANPA MENJATUHKAN

      KAN GAK ETIS KATANYA MS GEDE TAPI MASIH BC ,
      APA BENER SALES HONDA PENGHASILANYA MINIM ??,

      HMM SUDAH KU DUGA !!! ???

    • Saya cuman bicara kenyataan prilaku konsumen mas hehehehe coba cek data dee mulai tahun 2010 mulai saat itu konsumen mulai menemukan kemantapan dan percaya kalau beli honda bikin ayem

    • Ana udh beli vario agnes 2014/15 , beli beatpop 2016 …sorry to say ane jual ke sodara² , handling buruk, rem buruk , material alakadarnya ..ganti mxking , terus aerox R & lexi standar , pancen cocok, very satisfied , yamaha better ride imho

    • lu sales bnyak $$$$$.. sini beat variyem lo gw injek2.. motor sampah aje lo banggain.. asal lo tau tuh ye fitur2 kemrosak klotok karat rembez plastik ember jok batu.. kalo dah ilang baru lo pantes $$$$$ koar2.. kampret lo..

  8. Teman ane semenjak kasus beli ngairox 125 udah kapok beli motor yamama katanya bikin dek dek ser harga jual kembalinya

    • Wekekwkkkk emange motor sembahan elu langganan bertahun2 gak ilang2 itu kemrosak protol ngorokk rembez icikiwir.. dungu.. mau 2019 bukan tambah pinter malah sebaliknya..

  9. Bang kemarin aq servis pcx aq, terus aq bilang sama mekaniknya ,kalau software ecunya aq suruh ganti pakai ios 12.1 soalnya kemarin pakai android pie banyak bugnya , motor aq sering restart sendiri bang , makanya aq ganti ios aja

    • Lebih terjangkau itu lebih penting , ane jadi punya aerox R ga terlalu mahal , klo pake cakram beti sama harga nmax , lagipula sering panicbraking pake aerox alhamdulillah aman² aja dan terprediksi , dulu vario wtf agnes ane lebih los remnya laku aja sama fbh

  10. Saham Yamaha sebagian besar udah dibeli Honda. Masih ingat kan Kasus Monopoli Honda dan Yamaha beberapa tahun lalu di KPPU RI (Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia). Jadi kalian beli motor merek Yamaha atau Honda SAMA SAJA, Mas Bro. Sebelum komen ngawur, mohon belajar bahasa inggris dan update media mancanegara. Jangan kayak kura-kura.

  11. Bagi saya aerox itu matik yg bs membuat nyaman pengendaranya ,, tarikan atas juga gk ngeden, itu alasan saya beli Aerox , yg suka nyinyir aerox fix itu sales atau pengguna matic lain yg merasa maticnya kebanting klo jejer aerox

  12. Saham Yamaha sebagian besar udah dibeli Honda. Masih ingat kan Kasus Monopoli Honda dan Yamaha beberapa tahun lalu di KPPU RI (Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia). Jadi kalian beli motor merek Yamaha atau Honda SAMA SAJA, Mas Bro. Sebelum komen ngawur, mohon belajar bahasa inggris dan update media mancanegara. Jangan kayak kura-kura.

  13. Aerox kalau diliat dari berbagai sisi cakep, garang, bahenol…
    Saya punya aerox generasi pertama saja sangat nyaman digunakan sehari2 buat kerja. Buat bawa beban berat juga masih empuk suspensinya. Enak lah pokoknya… Selera sya emang seneng motor dgn bodi gede. Utk warna yg 2019 ini tambah cakep aja ya… Bikin lemah iman buat meminangnya… Minimal tukar tambah lah.

  14. Wkwkwk banyak sales hon*da dsini. Uda gk jaman beli motor mikir harga jual. Yg penting stylist, powerfull, keren.
    Aerox ndak puna lawan.

    • Lebih terjangkau itu lebih penting , ane jadi punya aerox R ga terlalu mahal , klo pake cakram beti sama harga nmax , lagipula sering panicbraking pake aerox alhamdulillah aman² aja dan terprediksi , dulu vario wtf agnes ane lebih los remnya laku aja sama fbh

  15. Vakep yg striping minimalis. Sudah sering ketemu nih aerox. Jadi ga bosen lihat yg itu itu terus. Thanks to yamaha.

  16. Sekedar saling mengingatkan
    Buat masarakat yang mau beli motor harus tetap memperhitungkan hal sebagai berikut.
    Kebutuhan manusia kadang datang tidak diduga,sementara taraf hidup masarakat juga beda2 jadi masih yakin mau beli motor yang kalau dijual lagi bikin ngenes harganya?

    • Hahahah yaakiinn gua seyakin2nya kapok beli sampah ngodah.. penyakit menahun gak sembuh2.. kemrosak klothok rembess.. 3 motor ngondah semua kena masalah itu.. persetan hrga jual kembali.. gua beli buat kepuasan malah dapet sampah

    • Kebutuhan manusia kadang tak terduga,makanya jangan investasi motor yg punya nilai jual pasti turun,makanya beli mas,bukan beli motor.

    • Terserah masyarakat mas, emang elu yang ngasih duit? hari gini mau beli motor kok mikirin harga jual kembali…beli tanah lah ! lagian apa hubungannya orang beli motor dengan tingkat taraf hidup? logikanya klo sudah mampu beli motor artinya taraf hidupnya sudah pada level menengah ke atas mas… Terus kalo jual motor sembahan elu apa iya taraf hidupnya meningkat?

      faktor utama orang jual motor adalah karena sudah berada pada level titik jenuh tertinggi terhadap produk tersebut, entah karena sering rusak, sudah terlalu banyak produk yg sama di jalan dan di parkiran, modelnya jadul, kurang nyaman, jarang dipake, dan yang lebih ngaruh karena BU…kalau sudah berbicara masalah BU dijual dibawah harga pasaranpun pasti berlaku.

      Mainlah ke penjual motor second di pinggir jalan, atau mungkin di sini ada owner showroomnya, coba mas kau tengok motor merk apa yg paling banyak di sana…itu artinya masyarakat jenuh dengan produk tersebut !

      Apapun merk montore kalau dikasih produk yg oke sama pabrikan pasti kita sebagai rider akan seneng lah….apa lagi produk tersebut suitable dengan kebutuhan kita….
      hueheheee….

  17. Pkoknya kalau beli motor perhitungkan juga faktor yang bisa bikin hati tenang dan adem ayem
    Motor honda terbukti bikin masarakat ayem dg harga jual kembali yg tidak bikin jantungan.

    • Umur motor yg pendek karean dirilisnya produk-produk baru dengan bentuk model yg makin /lebih ciamik, maka harga jual kembali yg bagus adalah fariabel yang sangat logic.

  18. Bagi saya aerox itu matik yg bs membuat nyaman pengendaranya ,, tarikan atas juga gk ngeden, itu alasan saya beli Aerox , yg suka nyinyir aerox fix itu sales atau pengguna matic lain yg merasa maticnya kebanting klo jejer aerox

  19. Aerox kalau diliat dari berbagai sisi cakep, garang, bahenol…
    Saya punya aerox generasi pertama saja sangat nyaman digunakan sehari2 buat kerja. Buat bawa beban berat juga masih empuk suspensinya. Enak lah pokoknya… Selera sya emang seneng motor dgn bodi gede. Utk warna yg 2019 ini tambah cakep aja ya… Bikin lemah iman buat meminangnya… Minimal tukar tambah lah.

  20. Wkwkwk banyak sales hon*da dsini. Uda gk jaman beli motor mikir harga jual. Yg penting stylist, powerfull, keren.
    Aerox ndak puna lawan.

  21. Kek motor bahan nih motor, dikasih warna apa aja tetep bagus, ada yang modif livery yamaha camel atau yang merah marlboro gak ya?

    • Ana udh beli vario agnes 2014/15 , beli beatpop 2016 …sorry to say ane jual ke sodara² , handling buruk, rem buruk , material alakadarnya ..ganti mxking , terus aerox R & lexi standar , pancen cocok, very satisfied , yamaha better ride imho

    • lu sales bnyak $$$$$.. sini beat variyem lo gw injek2.. motor sampah aje lo banggain.. asal lo tau tuh ye fitur2 kemrosak klotok karat rembez plastik ember jok batu.. kalo dah ilang baru lo pantes $$$$$ koar2.. kampret lo..

    • Saya cuman bicara kenyataan prilaku konsumen mas hehehehe coba cek data dee mulai tahun 2010 mulai saat itu konsumen mulai menemukan kemantapan dan percaya kalau beli honda bikin ayem

    • Karean tabiat masyarakat yg hanya menyukai penampilan. Maka diproduksilah design bagus. Daleman bocor, gredek, ngebul klothok, itu bisa dicarikan alasan.

      Sok agamis pengajian dimana-mana penampilan ala timur tengah apa apa dihubungin ke agama. Ehh korupsi tetep jaya.
      Ncen Badjenk Ann Segawon tenan euiyyy

    • Aerox emang juoss gandozz kangbro , ane punya 1 yg R matte silver ky foto dibawah itu. My impression : klo rider test ride dulu sbelom membeli , imho banyak yg kepincut dgn feel maxi yg anteb bertenaga ..ga jadi ambil v**i*

    • Hanya mengingatkan
      Buat masarakat yang mau beli motor
      Kebutuhan manusia kadang datang tidak diduga,sementara taraf hidup manusia juga beda2 jadi masih yakin mau beli motor yang kalau dijual lagi bikin ngenes harganya?

    • Tetangga gw pengguna motor yamama malah pada nangis pas musim masukin anak sekolah mau jual motor ditawar hampir separuh harga beli barunya,dia ngira motornya bakal laku gak jau beda sama motor bekas honda temanya dengan tahun yang sama padahal harga beli barunya juga cuman beda dikit..semoga masarakat pada cerdas dalam membeli kendaraan.

    • Heeyyyy… harga jual dipikirin.. mau bayar sekolah ngapain ngutak ngatik motor pribadi.. emang jual beli motor ?? Hahahahhh fixed yg hrga jualnya bagus yg punya rata2 gak lama pake nya.. makanya cepet2 dijual lg..takut prothol.. ya kaann ?? Ngakuu loo ngepbeha bejat..

    • hmm selalu memikat grafis dr yamaha….

      Muncul modus baru lagi nih penggiringan opini Harga jual.. wkwkw..
      beli motor buat dipake, bukan buat dijual..
      mau investasi ya properti/emas.. wkwkw

    • Ya…. Umur motor jamannow sekarang ini pendek. Harga jual kembali adalah fariabel logis sekali dalam memilih dan meminang satu unit atau lebih sepeda motor.
      Be smart n logic guyssss….
      Jiannn klotok-klotok sekaleee ini Budheee

    • Motor ane aerox R , lexi dan suzuki nex ll ..pertimbangannya selain riding quality diatas rata² ..jg komponennya lebih aeet dan lebih tebel dari mat beken (yg ngandalin kebekenan sbg senjata bius utama)

  22. Pengen bilang duh warnanya alay. Mencolok mata. Tapi ya tetep aja ada peminatnya wkwkw… Lah tipe R gak kena sentuhan cak?

    • Part kw ? , part kw tuh ga berani kasih spek mesin high speed utk versi mass product, 4 klep pulak , beraninya ngasih mesin tenaga ngepas dan 2 klep ae , ngeri prothol?

    • Ngeden? .. Udah liat vids gondes blom? Vario125 vs lexi , itu vario udah dikadih start 10 meter didepan lexi , masih juga keuber dgn eces , lexi finish #1

    • Ane owner aerix R silver dan lexi grey standar , ane tau persis tenaga mesin keduanya diatas rata² , handling jg diatas rata² , very satisfied

    • Silahkan keputusan masing² , klo masih mempertimbangkan harga jual yg beda 1-3 jt lebih tinggi tapi mengorbankan banyak sisi keunggulan maxi yamaha selama bertahun² woles joyride , happy feeling

    • Keunggulan Maxi Yamaha? Perasaan Maxi Scoot itu nyaman dan fitur menang PCX deh. Apalagi harga jual lagi. Kibul deh seperti biasa nya. Penggiringan opini terus.. xixixixi

    • Iya betul..mkanya masing2 pabrikan punya banyak sub pabrikan/ produksi..anak perusahaan dll
      Contoh H ..mereka juga sebagai penyuplai part2 yang dibutuhkan Y sesuai demand 😂 y butuh kw dikasih…y butuh asli? Belum mungkin 😂..mahal katanya.

    • Kalo hanya ms jadi patokan bisnis..
      Ducati, aprillia/vespa, bmw, Suzuki, kawasaki pasti uda gulung tikar..

      Ane kerja di perusahaan pelayaran terbesar di indo. PT.samude****
      Dasarnya perusahaan pelayaran, tapi bisnis perusahaan nya bukan pelayaran saja.. Semogah sampean paham..

  23. Dibeli cak, kejar target ms akhir tahun

    Bntar lagi motor spbu digincuin

    Biar tekor asal kesohor YAMAHO banget

    Motor kok muntel koyok terngiling

    Pantes hora payu

  24. Padahal ini motor desainnya cakep bgt cakkkkk, tapi pabrikan ngasih striping kok kayak gk niat gtu ya cakk. bada ama yang gen awal masih cakep” stripingnya terutama bumble bee dan racing blue, gen 2 radak ancurrrrr kecuali yg matt silver warna bumble beenya kombinasi kuning sama abu-abu jadi kurang match. Apa ini emang masukkan dari konsumen cakk……….

  25. Teman ane semenjak kasus beli ngairox 125 udah kapok beli motor yamama katanya bikin dek dek ser harga jual kembalinya

  26. Bang kemarin aq servis pcx aq, terus aq bilang sama mekaniknya ,kalau software ecunya aq suruh ganti pakai ios 12.1 soalnya kemarin pakai android pie banyak bugnya , motor aq sering restart sendiri bang , makanya aq ganti ios aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here