iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sejauh ini kita cukup penasaran, sebenarnya piro sih banderol Motogp machine. Berapa harganya kita dihargai dengan nilai uang? apakah akan mahal dan jikapun mahal berapa ? nahhh sebelumnya kita hanya simpang siur. Namun setelah baca artikel ini seharusnya sampeyan akan mendapatkan jawabannya. Nahhh…berapa banderol motor Motogp ? nih dia gambarannya cak…

Tidak bisa dipungkiri, banderol Motor Motogp selalu menjadi topik yang bikin penasaran. Hal ini karena semua berdasarkan asumsi…ilmu meraba cak. Sebab nyaris belum ada yang terang-terangan pabrikan menjual Motogp bike ke pasar secara umum. Ducati saat itu pernah namun tetap masuk seri replica sebelum pada akhirnya KTM Motogp mengumbar kepublik untuk menjual mesin KTM RC16 keumum…

Yup….secara resmi mengumumkan ingin menjual KTM RC16 Motogp yang mereka pakai. Bahkan pengumuman hargapun dishare kebeberapa media resmi Eropa. Yang bikin IWB heran cak….harga yang dipasang termasuk miring nggak terlalu mahal. Lha piye….KTM hanya memasang diangka?? 250.000 atau setara dengan Rp?4.062.002.986 atau 4 Milyar. Ini jelas banderol yang nggak terlalu mahal untuk ukuran Motogp Machine. Kenapa ?

iklan iwb

Intip saja Honda RC213V-S…..replika RC213V. Diluar negeri motor ini dijual sudah mendekati angka 2,7 M. Sedang ketika dibawa ketanah air banderol bisa merangkak hingga 6-7Milyar. Lhaaa iki cuma 4 Milyar cak. Apalagi KTM memastikan ketika sampeyan membeli RC16…KTM sudah menyediakan berbagai akses dan barang eksklusif….

Merchandise istimewa seperti satu set perlengkapan balap lengkap dari Pol Espargaro (kulit, sepatu bot, sarung tangan, dll) termaysuk helm yang sudah ditandatangani. Selain itu sampeyan juga?mendapatkan kesempatan menjadi bagian tim Red Bull KTM Factory dengan sirkuit pilihan pribadi. Disana sampeyan akan diajak tur paddock, tur pitbox, bertemu Pol Espargaro dan Johann Zarco plus satu set dari pakaian tim Red Bull KTM. Untuk proses transaksi, KTM sudah menyediakan email khusus jika sampeyan ingin bertanya dengan email [email protected] Wihhhh mantap serius tenan cakkk….

Last…mungkin KTM RC16 bukanlah motor pemenang. Namun dengan status motor sebagai prototype bike jelas tawaran KTM sangat menggiurkan bagi orang berduit. Dengan banderol yang dipasang tentu sampeyan kini mendapatkan gambaran…berapa sesungguhnya Motogp machine yang dipakai rider? mantaapp tooo. Jadi ketika rider dlosor dan mesin serta sasis remuk…itu artinya rider tersebut sudah membuang duit sebesar 4M…ediannnn tenan rekkkkk ! (iwb)

Spesifikasi KTM RC16

Displacement?: 1,000 cc, Type V4-Cylinder

Valve train?: Pneumatic

Transmission?: Seamless shift

Power?: 250hp+ @ 19000rpm

Lubrication?: Motorex

Exhaust?: Akrapovi? four-into-two, titanium

Electronics system?: Magneti Marelli

Electronic strategies?: drive by wire, engine braking, traction control, wheelie control, quick shift+

Main frame?: Steel tubular trellis

Swing arm?: Aluminium

Wheelbase?: 1400mm

Height?: 1000mm

Minimum weight?: 157kg

Fuel capacity?: 22L

Suspension?: WP

Front/Rear brake?: Brembo

Tires?: Michelin, 17in

Front/Back bodywork?: Wethje Carbon Composites

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!