iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….IWB haturkan terima kasih pada para follower setia iwanbanaran yang luar biasa. Baru tadi pagi IWB merilis bocoran warna baru Yamaha Aerox 155 dari brosur….dilalah tidak butuh lama bagi para follower IWB untuk memberikan update info bahwa ternyata sesuai berdasarkan prediksi IWB…. distribusi motor ini sudah berjalan. Bahkan warna baru sudah tiba disalah satu dealer Cirebon tanda motor memang sudah dikirim ke kantong-kantong strategis tanah air….

Seperti yang sudah IWB sampaikan kesampeyan sebelumnya…Yamaha Aerox 155 memiliki warna baru. Setidaknya ada 3 warna cak. Nah…untuk warna grey sampeyan akan menjumpai pelk dilabur kuning dengan aksen mengarah ke ijo stabilo. Selain itu sampeyan akan menemukan warna merah cak?.red ferrariiiii, weehh galak juga pakdeee. Hanya ituuu ?? tidak cak. Ada juga merah versi pelk emas. Nah?untuk pelk emas dengan warna merah ini khusus versi S alias tertinggi. Jadi kalau merahnya dengan pelk hitam untuk versi paling bawah cak?

Selain merah, versi S untuk menawarkan warna hitam. Yup?black kombinasi gold cast wheel. Praktis total ada 5 warna baru yang akan ditawarkan Yamaha menggantikan posisi warna sebelumnya. Nah?.IWB masih belum paham, apakah warna-warna ini akan menggantikan total warna lawas atau hanya pelengkap. Kalau replacement berarti kedepan tidak ada lagi warna putih, kuning dan dark blue. Sayang sih cak sebenarnya. Tapi mungkin pabrikan melihat bahwa warna-warna tersebut tidak terlalu disukai konsumen. Mungkin lho ya?.

iklan iwb

Nahhh…prediksi IWB pun terbukti. Tidak butuh lama bagi kita untuk menunggu sebab Yamaha aerox warna baru ini sudah ada di dealer-dealer tanah air. Mungkin Prioritas pertama di Jabodetabek…. kemudian berubah ke Jawa Barat Jawa Tengah dan Jawa Timur. Baru setelah itu sebar ke Sumatera Kalimantan dan juga Bali. Nahhh…. khusus untuk Jawa Barat ternyata sudah tiba cak…

Berdasarkan informasi yang dishare oleh Cak Nino…. warna tersebut bahkan sudah nongkrong di dealer Yamaha Cirebon. Warna abu-abu dengan velg di labur kuning. Sepertinya warna tersebut masih menjadi prioritas sebab tidak hanya dari Cak Nino IWB juga mendapatkan informasi dari Cak Dimas tentang penampakan sang matic di jalur Pantura digotong dengan truk. Mantaappp…

Last…. belum ada kepastian Apakah warna baru ini bakal ada kenaikan atau tetap sama dengan sebelumnya. Monggo sampeyan Tunggu saja. Yang jelas cak warna baru sudah hadir di dealer Yamaha dan bisa sampeyan dapatkan langsung sekarang. Juozzz !! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!