iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….beginilah nasib single fighter. Ketika IWB harus keluar negeri, maka warung kudu masuk autopilot mode. Yup…..hari ini IWB bertolak ke Thailand diundang oleh Astra Honda Racing Team untuk meliput tim merah putih berlaga diseri final Asia Road Racing Championship. Sebuah kompetisi yang akan IWB liput langsung karena seri penutup dengan potensi pasukan merah putih juara dikelas SS600….

Setelah putaran tak terlupakan di Indonesia, Astra Honda Racing Team akan menjalani putaran terakhir Asia Road Racing Championship musim ini di Thailand dengan target baru yaitu menjuarai kelas SuperSports 600cc dan menguasai tiga besar klasemen akhir kelas Asia Production 250cc….

Setelah dua kemenangan yang didapat di Sirkuit Sentul, Andi Gilang berangkat ke putaran terakhir di Buriram dengan selisih 37 poin dari sang pemuncak klasemen SuperSports 600cc, Anthony West, yang akan absen pada putaran di Thailand. Dengan 50 poin maksimal masih tersedia, pebalap AHRT tersebut punya peluang mempersembahkan gelar SS600 pertama bagi tim, yang akan menjadi catatan sejarah tersendiri….

iklan iwb

Di Buriram, dia akan didampingi Gerry Salim, yang baru saja mengakhiri satu musim di FIM CEV dan akan menggantikan Irfan Ardiansyah yang mengalami retak tulang humerus tangan kanan akibat terjatuh saat latihan Motorcross, Kamis pekan lalu. Besoknya, Irfan menjalani operasi di Panti Rapi Hospital, Yogyakarta, dan kini mulai menjalani proses pemulihan….

Di kelas Asia Production 250cc, Rheza Danica sudah memastikan gelar juara musim ini. Target utama tim saat ini adalah memastikan Mario Suryo Aji dan Awhin Sanjaya untuk menguasai posisi tiga teratas klasemen akhir. Mario saat ini berada di posisi ketiga klasemen, sementara Awhin di posisi keempat, dengan masing-masing tertinggal empat dan sembilan poin dari pebalap di posisi kedua.

Balapan di Chang International Circuit akan digelar pada Sabtu (1/12/2018) dan Minggu (2/12/2018), masing-masing pada pukul 14.05 WIB (AP250) dan 15.05 (SS600). Nahhhh cak….IWB akan langsung kesana untuk meliput langsung. IWB insyaallah akan selalu update via warung suasana di Chang Buriram termasuk Instagram. Makanya di Follow cak. Dan satu lagi pesan IWB…jaga warung yooo, ojo cakar-cakaran wae. Sampluk sandal swallow sitok-sitok lek geger wae. So…salam merah putih juozzz ! (iwb)

Advertisements

22 COMMENTS

    • Ga naek Lion Air saza kang? Murmer. Bisa beliin olih-olih buat yg di rumah loh pakk. Atau upgrade part part motor kesayangan lohh…. Atau biat sodaqoh… Mantab to? Enak to?

  1. Ngah ngah ngah
    Rombeng25 dibikin di indonesia tapi senbalapnya cuman jadi centelan sempax sembalap yamaho tahi land

  2. Ngah ngah ngah
    Rombeng25 dibikin di indonesia tapi senbalapnya cuman jadi centelan sempax sembalap yamaho tahi land

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here