iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…seperti kita ketahui ARRC Menyisakan 1 putaran lagi musim ini yaitu di Thailand. Berita baiknya Galang Hendra kembali turun di kelas AP250cc dengan Yamaha Racing Indonesia. Kabar buruk menghampiri kubu Yamaha Rider muda didikan Rossi tengah Cedera, Yap cak dia M Faerozi. Anak muda yang familiar di panggil Feros, Feros mengalami cedera Jari kelingking saat berlatih di sirkuit sentul 2 Minggu lalu….

Galang yang tahun lalu berlaga di Kelas AP250cc dengan catatan terbaik finish ke 4 dan menempati klasemen 6 akhir kejuaraan. Sempat membuat gencar indonesia. Sebab tahun lalu Galang diberikan kesempatan Wildcard di Ajang World Superbike kelas Supersport 300 Galang langsung melejit memenangi Seri pamungkas di Jerez tersebut. Fantastis cakk. Serta di musim ini Galang menjadi Rider Reguler di Tim Biblion Yamaha MotoXRacing dengan catatan terbaik Memenangi Seri Brno dan mengisi Klasemen 10 akhir kejuaraan. Juossgandoss

Nah prestasi tersebut sudah sangat baik mengingat Galang berstatus Rookie tahun ini di Kelas World Supersport 300. Kembali lagi ke topik cak Galang cukup senang atas penunjukan dirinya sebagai pengganti Feros doi mengutarakan “Aku akan Membalap sebagai pengganti Faeroz. Pastinya aku akan memaksimalkan potensi yang ada dari semua pengalaman yang sudah aku dapatkan,”

iklan iwb
iklan iwb

Rider kedua Yang dimaskud adalah Gerry Salim yang akan kembali tampil di kelas Supersport 600cc menggantikan Irfan Ardiansyah yang masih dalam proses pemulihan cedera setelah latihan.

Sebelumnya Gerry juga pernah berlaga di kelas Superspot 600 dua tahun lalu dengan catatan menempati peringkat 9 klasemen akhir. Nah cak tahun 2017 Gerry turun kelas menuju AP250cc dan penampilannya cukup baik dengan 7 kemenangan dan menempatkan Gerry sebagai juara umum kelas AP250cc. Juosssgandoss.

Nah dimusim ini Gerry ikut dua ajang cak Redbull Rookies Cup dan CEV Moto3. Prestasi Gerry di dua ajang tersebut belum bisa di katakan maksimal cak. Untuk prestasi di Redbull Rookies Gerry finish terbaik 8 dan menempati 18 klasemen akhir dan untuk Cev Gerry Hanya mengumpulkan 1 Poin saja dan menempati Klasemen 36 akhir….(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Ini nih yg ane tunggu2.
    Ane mau liat nih si galang kebanggaan efbenyek dikentutin pembalap cewek asal thailand…
    Ingattt! Nama gue Galang!
    Wkwkwkwkwk

  2. Ini nih yg ane tunggu2.
    Ane mau liat nih si galang kebanggaan efbenyek dikentutin pembalap cewek asal thailand…
    Ingattt! Nama gue Galang!
    Wkwkwkwkwk

  3. apakah galang masih bisa berbicara bahasa arrc setelah sekian lama berlogat wsbk…..kita tonton aja lewat RRI….ngah ah ah ahhhhhh

  4. apakah galang masih bisa berbicara bahasa arrc setelah sekian lama berlogat wsbk…..kita tonton aja lewat RRI….ngah ah ah ahhhhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here