iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…latihan pra musim 2019 Motogp Jerez masih berlangsung. Dan mirip dengan Valencia, masih dua tim yang cukup mendominasi jalannya testing yakni Ducati dan Honda. Danilo Petrucci tampil cemerlang diikuti Dovi kedua. Sedang Marquez tempel ketat Duo Ducati diposisi ketiga. Dan performa Lorenzo juga makin kencang cak !

Beda dengan sebelumnya, Lorenzo kali ini berhasil merangsek dan masuk 10 besar. Sepertinya pelan namun pasti sang X-Fuera mulai beradaptasi dengan RC213V. Termasuk Yamaha yang kali ini tampil cukup baik mengisi terkencang ke 4 dan 7. Yup…Vin dan Rossi lumayan bagus cak. Btw yang juga mencengangkan adalah Joan Mir…

Rookie yang nunggang GSX-RR ini mampu mengalahkan Bagnaia dengan posisi 12. Doi dibelakang Alvaro Bautista. Sayang karena terlalu ngepush Mir crash dan merusakkan GSX-RR…weleh. Sedang Zarco, sepertinya doi masih berkutat dengan mesin KTM RC16. Mencari setingan dan beberapa potensi yang terpendam, Zarco hanya mampu mengisi terkencang ke 17. Berikut hasil lengkap Motogp Tes Jerez per jam 1 waktu setempat. Lorenzo ? pelan namun pasti cak…juozzz…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here