iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Alvaro Bautista mungkin adalah pembalap yang paling sibuk saat ini. Berbekal banyaknya jam terbang, Ducati kembali panggil Bautista untuk test Resmi Motogp mulai besok menggantikan Test Rider Ducati Michele Pirro yang masih dalam Proses Recovery setelah mengalami cedera bahu kanan yang ia dapatkan saat test Valencia kemarin. Yup….Alvaro Bautista akan kembali geber mesin Desmo Ducati Motogp kangbro !!

Test Jerez akan berlangsung selama dua hari (28-29). Saat ini para pembalap Motogp sudah mulai merapat ke Jerez. Sempat tampil gemilang sebagai pengganti Jorge Lorenzo di Phillip Island tak tanggung tanggung cak, Bautista langsung tampil ajib di Race hanya dengan waktu 3 Hari (Jumat-Minggu)…

Luar biasanya, Bautista terlibat pertarungan hebat guna perebutan Podium 2 di Phillip Island lalu. Sayangnya tidak ada tempat buat Bautista di Motogp dengan Beberapa Alasan mengharuskan Bautista hijrah ke WSBK yang tidak disia-siakan Tim Aruba Ducati…..

Mulai kemarin Bautista sudah mencoba Ducati Panigale V4R yang akan ditungganginya musim depan dan mengejutkan sekali catatan waktu Bautista menempel ketat Rea dengan jarak hanya 0.3 detik. Wow…

Double Job untuk Bautista dengan tugas barunya sebagai berikut….
– 2 Hari test WSBK (26-27)
– 2 Hari test MotoGP (28-29)

Weehhh…fisiknya kuat benerrr ki. Sebab sesi tes biasanya jauh melelahkan dibandingkan race karena rider seringkali harus turun ditrek 60-80 lap untuk jajal komponen baru dan beberapa masukan yang nantinya akan dianalisa tim. Berbeda dengan Bautista yang super fit justru kabar kurang sedap datang dari Aleix Espargaro. Karena terkena sakit Gastitris dan digantikan Matteo Baiocco…

Sakit gastritis adalah suatu kondisi di mana lapisan kulit dalam lambung meradang atau membengkak. Gastritis atau juga sering disebut sebagai radang lambung, dapat muncul secara mendadak (gastritis akut) atau berlangsung dalam waktu yang lama (gastritis kronis). Orang awam sering menyebut gastritis adalah maag, padahal gastritis pada dasarnya berbeda dari maag. Jadi ini dadakan cak…

Last….test Motogp Jerez Pasca Musim ini merupakan terakhir untuk tahun ini. Dipastikan semua Rider akan turun Minus Cal Crutchlow yang saat ini masih di bekap cedera. Dengan tambahan Peserta Test Rider beberapa Pabrikan seperti Stefan Bradl mengisi Honda, Sylvain Guintoli mengisi Suzuki serta Bradley Smith mengisi Aprilia. Untuk Test Rider Yamaha Jonas Folger tidak akan ambil bagian kali ini, tugas sementara akan di Gantikan Franco Morbidelli yang membesut M1 dengan Spek Pabrikan tim Petronas Yamaha SRT. Juga minus Test Rider KTM Dani Pedrosa yang memilih tidak turun hingga akhir musim dikarenakan ia menghormati Kontraknya dengan HRC sampai Akhir tahun 2018….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleModifikasi : Honda CB150R ini bikin pangling, garang parah !!
Next articleKesan Bradley Smith setelah jajal MotoE, agak aneh karena senyap !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. Bukti pebalap motogp/wsbk dituntut punya ketahanan fisik yang bagus, misal TNI ikutan test motogp 2 hari macam gini kira2 kuat gak lek?

    TNI AD/Kopassus/Polri/Densus 88???

    • Habis makan kenyang disuruh larri 20 km kuat gak? ? Kalau gak kuat jangan tantang militer ? itu baru yang vesi kecil ..

  2. Honda sbk thn depan sama.aruba racing + moriwaki plus support hrc.

    Yg bangkrut Ten Kate racing.

    Maunya apa yach fby garis keras ini.

  3. Honda sbk thn depan sama.aruba racing + moriwaki plus support hrc.

    Yg bangkrut Ten Kate racing.

    Maunya apa yach fby garis keras ini.

  4. Bukti pebalap motogp/wsbk dituntut punya ketahanan fisik yang bagus, misal TNI ikutan test motogp 2 hari macam gini kira2 kuat gak lek?

    TNI AD/Kopassus/Polri/Densus 88???

    • Habis makan kenyang disuruh larri 20 km kuat gak? 😂 Kalau gak kuat jangan tantang militer 😂 itu baru yang vesi kecil ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here