Iwanbanaran.com – Pakdeeee……setelah diluncurkan secara resmi di beberapa kota besar di Indonesia, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Kepulauan Bali pada tanggal 25 November 2018 dan kemudian dilanjutkan dengan aktivitas touring bersama media & blogger. Nahhh…penasaran berapa banderolnya cak ? intip harganya dibawah ini….

Minat masyarakat Bali terhadap sepeda motor Suzuki yang tangguh dan bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan kehematan bahan bakar yang baik, diakomodir oleh SIS dengan menghadirkan Suzuki GSX150 Bandit di tengah-tengah pilihan sepeda motor naked sport 150cc dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Bali inipun dihadiri oleh jaringan penjualan Suzuki, yaitu PT. Cahaya Surya Bali Indah…..

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki khususnya model GSX 150 series. Dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya…..

Dengan penggunaan mesin yang canggih, Suzuki GSX150 Bandit mampu menghasilkan efisiensi yang mengagumkan dalam konsumsi bahan bakar. Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara sehingga sangat cocok digunakan sebagai kendaraan wisata maupun harian di Bali. Jaringan service Suzuki pun siap membantu setiap saat dengan peralatan yang mumpuni….

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Di kepulauan Bali sendiri, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000,- on the road (harga wilayah lain lihat di halaman selanjutnya)…

Dalam press conference dan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Bali, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS menyambut baik dalam memperkenalkan produk ke publik, “Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Bali melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Kebutuhan sepeda motor di Bali tergolok uni, karena ada yang digunakan untuk harian, dan banyak juga untuk berwisata, baik untuk penduduk lokal, turis dalam negeri maupun mancanegara. Oleh karena itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit. Silakan mengunjungi jaringan penjualan kami di kota-kota Anda, coba produknya dan manfaatkan program menariknya.”

Last….guna mempopulerkan Suzuki GSX150 Bandit di kepulauan Bali, SIS juga telah menyiapkan beberapa program penjualan dan promosi, antara lain program Trade For Upgrade dimana calon konsumen dapat membeli Suzuki GSX150 Bandit serta mendapatkan insentif 3 juta Rupiah dengan syarat yang mudah. Sedangkan untuk mempromosikan secara langsung di masyarakat, SIS mengadakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan yaitu perjalanan berkendara secara berkelompok yang dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat sekitar Bali seperti Denpasar, Kuta, Ubud, dan wilayah-wilayah lain….(PT SIS PR edited iwb)

 Daftar harga Suzuki GSX150 Bandit, wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat

ProdukArea/KotaHarga On The Road
Suzuki GSX150 BanditBaliRp 27.650.000,-
Nusa Tenggara BaratRp 28.200.000,-

 

Advertisements

36 COMMENTS

  1. posisi sijuki memang menguntung fb2 yang perang atau hatter, klo mw beli motor lawan kan malu lepas yg sudah bosan atau pengen coba sensasi yang baru…akhirnya pilihan ke sijuki, seharusnya lebih tanggap lagi tentang hal ini dengan menelurkan produk2 yg menampung keingan mereka…..ayo keluarin matic DOHC 150/250 yang pertama di indonesia….ga sulitkan kan?

    • yg beli pada protes entar di masa tue, dohc kalau udh uzur perawatan bisa 2× lipat sohc, blm lgi part” lainnya, apalagi metik terkenal mahal perawatan di hari uzurnye

    • Suzi terbanyak
      visordown.com/news/general/ducati-panigale-suzuki-gsx-r1000-aprilia-rsv4-1000-recalled

    • Atas ane kbanyakan micin.. hehehehh.. recall adalah bentuk tanggung jawab untuk analisa kepuasan konsumen dan kehandalan produk.. daripada protol kemrosak icikiwir rembes malah jadi fitur.. yg goblok siapa ?? Hahahahh.. tululll

  2. posisi sijuki memang menguntung fb2 yang perang atau hatter, klo mw beli motor lawan kan malu lepas yg sudah bosan atau pengen coba sensasi yang baru…akhirnya pilihan ke sijuki, seharusnya lebih tanggap lagi tentang hal ini dengan menelurkan produk2 yg menampung keingan mereka…..ayo keluarin matic DOHC 150/250 yang pertama di indonesia….ga sulitkan kan?

    • yg beli pada protes entar di masa tue, dohc kalau udh uzur perawatan bisa 2× lipat sohc, blm lgi part” lainnya, apalagi metik terkenal mahal perawatan di hari uzurnye

    • Atas ane kbanyakan micin.. hehehehh.. recall adalah bentuk tanggung jawab untuk analisa kepuasan konsumen dan kehandalan produk.. daripada protol kemrosak icikiwir rembes malah jadi fitur.. yg goblok siapa ?? Hahahahh.. tululll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here