iklan iwb
iklan iwb
“Andi Gilang…..salah satu rider binaan AHRT yang cukup mengkilap…”

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….sehubungan dengan Skorsing Anthony West karena kasus Doping beberapa bulan lalu. West tidak lolos Test Doping Saat akan melakoni Seri Portugal ajang World Superbike September yang berakibat Absen 4 Seri terakhir, Begitupun di ARRC karena dibawah naungan FIM. Dengan demikian West di pastikan tidak dapat mengikuti Putaran Final ARRC Seri Chang Buriram. Menghadapi fakta ini, Andi Gilang punya potensi juara ???

Cak….Anthony West saat ini memimpin Klasemen sementara Supersport 600 Unggul 34 Poin dari Azlan Shah yang saat ini bertengger di Posisi ke dua serta Andi Gilang (AHRT) yang berada diposisi ketiga dengan gap 37 poin. Sehubungan dengan masih berjalannya Skorsing, tim WeBike TrickStar akhirnya memanggil Randy Krummenacher….

Yup…Randy yang sudah malang melintang di beberapa Ajang balap seperti Moto2 hingga WSBK mendapatkan kesempatan berharga. Berkat cemerlangnya aksi Krummenacher saat menjuarai Seri Chang tahun ini di Kelas SS600 membuat WeBike kepincut. Mereka tidak tinggal diam dan langsung menunjuk Randy sebagai pengganti West di Final Round ARRC SS600 Chang Buriram Thailand pekan ini…

iklan iwb

Sebagai informasi Krummenacher tahun ini menempati posisi 4 Klasemen Akhir WSS600 Dengan Raihan terbaik 1 Kemenangan (Chang) dan 2 Podium (Phillip Island dan Assen).“ Aku senang dapat berkompetisi pada seri terakhir FIM Asia Road Racing Championship, aku menganggapnya sebagai kejuaraan tingkat tinggi, maka aku tidak ragu untuk menerima undangan ini..

” Randy Krummenacher pengganti West di ARRC SS600″

“Ini jelas merupakan tantangan baru bagiku, ada beberapa perbedaan teknis dari World Supersport, dimulai dari ban. Aku berharap dapat menorehkan hasil bagu di trek ini, salah satu trek favoritku. Aku ingin berterima kasih kepada Team WeBike Trickstar dan Anthony West, yang telah menyarankanku dan memberiku kesempatan untuk turut serta pada seri terakhir ARRC ini. Aku berharap dapat membayar kepercayaan mereka dengan hasil sebaik mungkin.” Jelas Mantan pembalap Moto2 Tersebut….

Last…status West hingga saat ini masih ngambang dan menunggu keputusan final mengingat kasus doping biasanya akan membuat rider didiskualifikasi. Atau poin bisa juga di nol kan….soal ini tentu tergantung dari kebijakan dan keputusan final FIM. Jika itu terjadi pada Andi Gilang berpotensi juara dengan lawan utama adalah Azlan Shah. Tidak hanya Andi, Ahmad Yudhistira juga memiliki peluang yang sama. Perbedaan 3 angka jelas bukan hal sulit. Tapi sekali lagi kita harus tunggu keputusan final nanti. Semoga saja cak….(iwb)

Advertisements

47 COMMENTS

  1. Udah pake pembalap bule… di skors krn Doping pula.
    Yamaho indo ada ndak?
    Ada pungutin ampass, iyaaa…
    Wkwkwkwkwk

  2. Go merah putih ,moga juara amin.

    Yg sebelah cman bisa planga plongo smbil BC prodak yg jauh lbh laku dr se2mbhan nya …nah !

    Salam Smart & Logis bung.

  3. padahal kesempatan Ahmad Yudhistira juga sama, tapi tidak disebutkan. cuman andi gilang saja yang disebut kan. kasihan kau kawan. semangat untuk Ahmad Yudhistira, semoga kau yang jadi juara 👍

  4. Udah pake pembalap bule… di skors krn Doping pula.
    Yamaho indo ada ndak?
    Ada pungutin ampass, iyaaa…
    Wkwkwkwkwk

  5. Go merah putih ,moga juara amin.

    Yg sebelah cman bisa planga plongo smbil BC prodak yg jauh lbh laku dr se2mbhan nya …nah !

    Salam Smart & Logis bung.

  6. Atas saya kok sperti memancing kerusuhan ya. Plus jiplak ciri khas juga deh rasanya.. sama skali gak dewasa.. yok. Berbenah diri.kawan

  7. padahal kesempatan Ahmad Yudhistira juga sama, tapi tidak disebutkan. cuman andi gilang saja yang disebut kan. kasihan kau kawan. semangat untuk Ahmad Yudhistira, semoga kau yang jadi juara ?

  8. Atas saya kok sperti memancing kerusuhan ya. Plus jiplak ciri khas juga deh rasanya.. sama skali gak dewasa.. yok. Berbenah diri.kawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here