Iwanbanaran.com – Cakkkkk….Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan darat penuh tantangan dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu pada tanggal 17 November 2018 dan kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda. 90 rider yang menjadi tim touring akan mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sulawesi.

Kegiatan touring yang menempuh jarak kurang lebih 456 kilometer tersebut diikuti oleh 5 jurnalis media dan blogger dari Sulawesi dan 85 anggota klub Suzuki GSX 150 series. Perjalanan hari pertama sejauh 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara ini mengambil rute menarik seperti Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan akan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 km bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu untuk menyaksikan objek-objek wisata yang menarik. Nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang. Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS memberikan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

Last….metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, nyaman rekkk. Lawong jok wis model tandem. Selain itu turing juga sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. So…sebagai gambaran berikut foto-foto Suzuki GSX-150 Bandit sukses jelajahi Manado sejauh 456 km. Gazzz (PT SIS PR edited iwb)

Advertisements

82 COMMENTS

    • Hohooo.. soal ketahanan, sori yeee..
      Udah ane buktiin Makassar-Manado bolak balik
      kiriker macam you mestinya lbh menyadari motor yamimi. sanggup gak jalan 6 jam nonstop tanpa ngeden? hehe…

    • Yang ngomongin cibier soal ketahanan mesinnn nya biasanya kgkk pernahhh ikutannn tourringgg atau kerja pulang pergi antar kota maupunn antar provinsii.

      Makanya BeCenya anehhh.

    • Aman bro sy udah pernah dr Kendari-Manado jarak tempuh 3000km lebih pergi pulang, lain kali klo ngebece agak pinteran dikit dah

    • Hohooo.. soal ketahanan, sori yeee..
      Udah ane buktiin Makassar-Manado bolak balik
      kiriker macam you mestinya lbh menyadari motor yamimi. sanggup gak jalan 6 jam nonstop tanpa ngeden? hehe…

    • Yang ngomongin cibier soal ketahanan mesinnn nya biasanya kgkk pernahhh ikutannn tourringgg atau kerja pulang pergi antar kota maupunn antar provinsii.

      Makanya BeCenya anehhh.

    • Aman bro sy udah pernah dr Kendari-Manado jarak tempuh 3000km lebih pergi pulang, lain kali klo ngebece agak pinteran dikit dah

  1. panas hujan tetep dipakai turing…Itu kalau pake mesin bikinan hahem…pasti mesinya langsung pilek dan meriang…..ngah ah ah ahhhhhh

    • fitur ngeden dan rangka ambroll…udah di patenkan oleh hahem bung,lewat HAKI (Hak Kekayaan Intelektual)…jadi gk mungkin merk lain bisa meniru….biarin aja bung itu jadi kebangaan hahem dan efbeha….ekekkkkkkkk

    • Danrudc emang Komentatoorrrrr NOOBBB.

      Cukup diaduuu sama Newbie Komentatooorrrr aja keokkkkk.

      Makanya BeCenya yg bener, cari lagieee referensinyaaa.

    • Danrudc emangggg nooobbbb

      Cari lagi referensinyaa biarr NgeBeCenya makinnn juozzzzz

      Juozzzzz ngelawaknyaa. Ngiahh ah ahhhh

  2. Sayang rek ra ketemu coba mas iwan bikin blog sebelumnya yang isinya mau touring kesulawesi pasti aku nyempetin ketemu bloger ternama sekelas mas iwan . . .
    Dealer suzuki kotamobagu cedak bgt karo omahku..

    • ….guwa pernah turing pake perjahnya pak Rw 25 orang kira kira….lahhh di jalan ditriakin anak EsDe….”Pakk mau panen raya dimana”!!!…..bruekekekkkk…anak EsDe aja tau kalau perjah…motor pertanian….ngah ah ahhhhhh

    • Paidi kgk pahamm rupanyaa.
      Motor perjah emang buat ngangkutt barang sejenisss sembakoo, hasil panenn, dll. Maklum motorr bapak”…

    • Lha..MOTOR KUAT ya kek gitu…

      Emang scorpy…anak.TK naik boncengan belakang langsung AMBLAS…DEPAN NDONGAK…! Makanya langsung stop produksi…?

  3. Ga ada yg nunduk ya?
    Berarti pelan itu mah. Palingan 80 kmh. Nikung juga ga rebah. Kayak mo berangkat ngantor za… Bukan biker ntu mah cukkk…..

  4. kalau jalannya lancar dan mulus + dipakai setahun sekali atau dua kali sih gak masalah
    lah piye kalau dipakai harian dengan jalanan macet kayak Sidoarjo – Surabaya?
    itu baru tangguh.
    dan berdasarkan pengalaman, untuk masalah ini, honda masih yang terbaik.

    • Ngiboeellll terussss biarrr MS yahama semakinnn nyungsep gegara congorrnyaaaa para ngefbeyek…

    • Itu mah elu aja yang ogeb atau lagi mimpi nih? Beli baru ya pasti punya jatah service dan ganti oli gratis. Koq ya bisa motor sampai turun mesin?

      Kalau sanggup beli tapi ga sanggup pakai, mending ga usah buang-buang duit bro.

  5. Sayang rek ra ketemu coba mas iwan bikin blog sebelumnya yang isinya mau touring kesulawesi pasti aku nyempetin ketemu bloger ternama sekelas mas iwan . . .
    Dealer suzuki kotamobagu cedak bgt karo omahku..

  6. Ga ada yg nunduk ya?
    Berarti pelan itu mah. Palingan 80 kmh. Nikung juga ga rebah. Kayak mo berangkat ngantor za… Bukan biker ntu mah cukkk…..

  7. panas hujan tetep dipakai turing…Itu kalau pake mesin bikinan hahem…pasti mesinya langsung pilek dan meriang…..ngah ah ah ahhhhhh

    • Paidi kgk pahamm rupanyaa.
      Motor perjah emang buat ngangkutt barang sejenisss sembakoo, hasil panenn, dll. Maklum motorr bapak”…

    • ….guwa pernah turing pake perjahnya pak Rw 25 orang kira kira….lahhh di jalan ditriakin anak EsDe….”Pakk mau panen raya dimana”!!!…..bruekekekkkk…anak EsDe aja tau kalau perjah…motor pertanian….ngah ah ahhhhhh

    • Danrudc emang Komentatoorrrrr NOOBBB.

      Cukup diaduuu sama Newbie Komentatooorrrr aja keokkkkk.

      Makanya BeCenya yg bener, cari lagieee referensinyaaa.

    • Danrudc emangggg nooobbbb

      Cari lagi referensinyaa biarr NgeBeCenya makinnn juozzzzz

      Juozzzzz ngelawaknyaa. Ngiahh ah ahhhh

    • fitur ngeden dan rangka ambroll…udah di patenkan oleh hahem bung,lewat HAKI (Hak Kekayaan Intelektual)…jadi gk mungkin merk lain bisa meniru….biarin aja bung itu jadi kebangaan hahem dan efbeha….ekekkkkkkkk

    • Itu mah elu aja yang ogeb atau lagi mimpi nih? Beli baru ya pasti punya jatah service dan ganti oli gratis. Koq ya bisa motor sampai turun mesin?

      Kalau sanggup beli tapi ga sanggup pakai, mending ga usah buang-buang duit bro.

    • Ngiboeellll terussss biarrr MS yahama semakinnn nyungsep gegara congorrnyaaaa para ngefbeyek…

  8. kalau jalannya lancar dan mulus + dipakai setahun sekali atau dua kali sih gak masalah
    lah piye kalau dipakai harian dengan jalanan macet kayak Sidoarjo – Surabaya?
    itu baru tangguh.
    dan berdasarkan pengalaman, untuk masalah ini, honda masih yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here