iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…ternyata artikel IWB yang membahas banderol 36,8 juta Kawasaki Ninja 250SL direspon cukup luar biasa. Bahkan hanya dari FB, artikel Kawasaki Ninja 250SL tak kurang mendapatkan perhatian dari 40 ribuan dengan jumlah klik mencapai 11 ribuan. Sebuah jumlah fantastis cak. Tak heran komen begitu antusias dan rata-rata mereka meragukan…apakah promo ini bersifat nasional ? dan apakah harga ini adalah fix price alias harga tetap. Jawabannya adalah…..

IWB sampe kucek-kucek mata berkali-kali melihat rilis resmi PT KMI yang masuk kenewsroom IWB. Sebuah pengumuman resmi yang sangat mengejutkan karena benar-benar menggiurkan. Gimana ora cak….mereka official merilis warna baru Kawasaki Ninja 250SL versi 2018. Tidak hanya new color namun mereka juga resmi mengoreksi banderol sang kuda besi seperempat liter dengan harga hanya 36,8 juta OTR Jakarta. Catat cak…36,8 juta. Beighhhhh banderol sport fairing 150cc rekkkkk…

Jadi kalau sampeyan nanya info ini berasal dari mana ? IWB mendapatkan langsung dari rilis resmi PT KMI. Lha piye cak..mosok IWB dikira ngarang. Yup…secara resmi perkemarin Kawasaki Ninja 250SL 2018 hadir dengan warna dan gafis baru. Warna yang tersedia adalah merah dan hitam. Warna merah terbaru bernuansa marun, membuatnya menjadi terlihat lebih elegan. Sementara untuk warna hitam terlihat lebih sangar, dengan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2. Hanya itu ? oraaaaa cakkkk….

iklan iwb

PT KMI juga memastikan ada perubahan harga pada sang DOHC 250cc 1 silinder. Tidak lagi diatas 40 jutaan namun kini banderol Ninja 250SL dipasarkan dengan harga Rp36.800.000,-. Catat maneh cakkk….36,8 juta rupiah OTR Jakarta.?Yang ditawarkan kesampeyan adalah banderol untuk Ninja 250SL warna 2018. Konon Ninja 250SL warna baru ini sudah bisa sampeyan beli di dealer-dealer resmi Kawasaki, di seluruh Indonesia perhari ini. Pertanyannya lagi….apakah harga 36,8 juta adalah harga permanen???

Oraaa pakdeee. Ini adalah harga promo makanya sampeyan kudu cepat. Konfirmasi ini dilemparkan pak Michael C. Tanadhi (PT KMI) yang IWB hubungi via whatsApp. Dan jawabannya adalah…” Promo price kang...” serunya. Nahh…jadi promo pakde bukan permanen. Dan untuk periode promo ini tak terbatas waktu alias dikondisikan. Bisa singkat tapi juga bisa panjang. Nah….untuk banderol 36,8 ini memang tidak fix karena ditiap daerah dengan perbedaan BBN tentunya pricing juga beda. Yang jelas sih jauhh lebih murah dari banderol normal. Dan 36,8 juta ini adalah kalkulasi harga Jabodetabek. Nah…untuk harga daerah lain sampeyan bisa intip banderol promo terlampir. Wisss clearr yo pakdee dari siniii ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!