iklan iwb
” Dimas Ekky terus beradaptasi dengan mesin dan tim baru Moto2…”

Iwanbanaran.com – Ediann njaran tenan cak. Pembalap merah putih anak asuh Astra Honda Racing Team tidak main-main soal skill. Menghadapi lintasan lumayan tricky karena cuaca, Dimas berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan para pembalap Top Moto2 Seperti Luca Marini, Alex Marquez, Thomas Luthi dll. Dimas yang saat ini membela tim Honda Asia dan baru tahun depan dikontrak satu musim oleh Honda Asia sukses merangsek kedepan dan menutup tes sesi 7 dengan menempati posisi terkencang ke lima. Muantappppppppppppppp !!!!!

Performa Dimas Ekky di hari kedua ini memang cukup mencengangkan. Berusaha beradaptasi dengan mesin baru dari sebelumnya menggunakan CBR600RR dan pindah ke Triumph, sepertinya rider anak asuh AHM ini terus menunjukkan kemajuan yang cukup pesat. Bisa terlihat diawal sesi doi langsung berhasil menorehkan waktu terbaik 1 menit 53.872 detik. Lap time ini terjaga sebelum Dixon, Bulega serta Jorge Navaro masuk. Dimas sedikit turun dengan lap time terus dipertajam menjadi 1 menit 53.325 detik…

Wihhhhh….ternyata digembleng diajang FIM CEV benar-benar membuat Dimas mampu bersaing melawan rider top Moto2. Juozzzzz. Lap time ini sulit didongkel oleh rider terbaik sekalipun seperti Alex Marquez yang harus puas mengisi terkencang ke 16. Begitu juga Luca Marini yang terpuruk diposisi terbaik 19. Sepertinya lintasan yang sedikit lembab karena semalam hujan di Jerez membuat Dimas justru memperlihatkan skillnya. Bravoooo cakkkk….saluttt Dimmmmm!!!

iklan iwb

Progress Lap time Dimas Ekky Moto2. Sempat leading cak…

Last….hingga sesi latihan bebas selesai Dimas Ekky akhirnya menjadi rider terkencang ke 5 dari 29 starter. Yup….Dimas menunjukkan kualitasnya sebagai rider merah putih. Kendati masih prematur untuk memberikan justifikasi namun setidaknya dari time attacking, rider yang digembleng bertahun-tahun oleh AHM ini benar-benar bukan omong kosong. Kita doakan semoga Dimas cepat bisa beradaptasi dengan Moto2 World Championship yang tentu akan membuat kita bangga. Nggak usah muluk-muluk cak, masuk top 10 dengan kompetisi luar biasa berat ini pasti wis bagus banget. Mantaap Dimasss, Goooo merahhh putihhhh !! (iwb)

Hasil FP7 Jerez Monday Moto2

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!