iklan iwb
iklan iwb
” Dimas Ekky terus beradaptasi dengan mesin dan tim baru Moto2…”

Iwanbanaran.com – Ediann njaran tenan cak. Pembalap merah putih anak asuh Astra Honda Racing Team tidak main-main soal skill. Menghadapi lintasan lumayan tricky karena cuaca, Dimas berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan para pembalap Top Moto2 Seperti Luca Marini, Alex Marquez, Thomas Luthi dll. Dimas yang saat ini membela tim Honda Asia dan baru tahun depan dikontrak satu musim oleh Honda Asia sukses merangsek kedepan dan menutup tes sesi 7 dengan menempati posisi terkencang ke lima. Muantappppppppppppppp !!!!!

Performa Dimas Ekky di hari kedua ini memang cukup mencengangkan. Berusaha beradaptasi dengan mesin baru dari sebelumnya menggunakan CBR600RR dan pindah ke Triumph, sepertinya rider anak asuh AHM ini terus menunjukkan kemajuan yang cukup pesat. Bisa terlihat diawal sesi doi langsung berhasil menorehkan waktu terbaik 1 menit 53.872 detik. Lap time ini terjaga sebelum Dixon, Bulega serta Jorge Navaro masuk. Dimas sedikit turun dengan lap time terus dipertajam menjadi 1 menit 53.325 detik…

Wihhhhh….ternyata digembleng diajang FIM CEV benar-benar membuat Dimas mampu bersaing melawan rider top Moto2. Juozzzzz. Lap time ini sulit didongkel oleh rider terbaik sekalipun seperti Alex Marquez yang harus puas mengisi terkencang ke 16. Begitu juga Luca Marini yang terpuruk diposisi terbaik 19. Sepertinya lintasan yang sedikit lembab karena semalam hujan di Jerez membuat Dimas justru memperlihatkan skillnya. Bravoooo cakkkk….saluttt Dimmmmm!!!

Progress Lap time Dimas Ekky Moto2. Sempat leading cak…

Last….hingga sesi latihan bebas selesai Dimas Ekky akhirnya menjadi rider terkencang ke 5 dari 29 starter. Yup….Dimas menunjukkan kualitasnya sebagai rider merah putih. Kendati masih prematur untuk memberikan justifikasi namun setidaknya dari time attacking, rider yang digembleng bertahun-tahun oleh AHM ini benar-benar bukan omong kosong. Kita doakan semoga Dimas cepat bisa beradaptasi dengan Moto2 World Championship yang tentu akan membuat kita bangga. Nggak usah muluk-muluk cak, masuk top 10 dengan kompetisi luar biasa berat ini pasti wis bagus banget. Mantaap Dimasss, Goooo merahhh putihhhh !! (iwb)

Hasil FP7 Jerez Monday Moto2

iklan iwb
Previous articleYamaha MT-15 tidak akan dirilis di Indonesia ???
Next articlePenampakan Yamaha FreeGo jejer Aerox 155, dimensi depan mirip !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

134 COMMENTS

    • Belum bisa di lihat kalo masi gitu..
      Bnyk pembalap kayaknya hebat di free Practice.. Padahal yg biasa di depan lagi nahan diri ya bisa jadi cari stelan..
      Dan bnyk kayaknya hebat di free practice, pas balapan memble.. Doi pas di malaysia kurang memuaskan kok.. Sampai tak ada yg berani luputin.. (Tak doain muda” an 10 besar)

      Sudahin pembalap karbitan.. Tiru negara Sebelah, ada prestasi baru naek kelas…

    • Yang penting..bisa melakoni moto2 adalah anugerah ?? kedepan..hanya melakukan yang terbaik yang bisa dikeluarkan. Semua rider memulai dari nol, jadi kesempatan bagi semua boleh dibilang rata dan adil…
      Jam terbang rider2 yg sudah dimoto2 memang sangat mempengaruhi, namun semua itu bisa dilawan dimex dg kerja keras..maksimal disemua lini..mempertahankan bahkan meningkatkan Mental dan Nyali…serta selalu Cerdas ??

    • Dimekk harian nyemplak pcx lokal.

    • perasaan kmrn 1.41an bos. kok skrg 1.50an malah kelima..blm bisa dijadikan patokan. karna jarang juga sih racenya Hujan. kalo akan hujan pun pastinya dimajukan jamnya. itupun kalo hujan juga kalo finis. kalo kagak. ya zonk juga.

    • Iya tuh pabrikan yang menguasai MS kaga sanggup bikin team sendiri, malah nitipin pembalapnya ke team orang, dengan keuntungan yang besar, seharusnya bisa bikin team dengan paket dan mekanik terbaik.

    • G prlu koar2 kipas2 Sollar y udh ngabisin belasan & bhkn mgkn puluhan M bwt bljr cah2 kuwi… G prlu koar2 pmbalap Dewa y nyatany bs nangkring P5, ssuatu aduhai d ms llu ??

  1. Mungkin dia baru mau bikin bro stelah liat geberan AHRT knceng kenceng
    Inget para pembalap pasar senggol??
    Itu dia pembalap yang bakal kalian tonton nanti ataupun kalian harepin juara
    Ngah ngah ngah…

    • Netijen malay apa ada yg kaya gini ya? Saat saudara senegaranya berjuang tp malah diremwehkan, miris

      Mbokya didukung, kalo gk suka yaudah diem

  2. Bos HRC (Honda Racing Corporation), Shuhei Nakamoto, tak segan bicara โ€˜ blak-blakanโ€™ bahwa sudah lebih dari tiga dekade ini, Honda selalu berusaha meniru mesin Yamaha lantaran dianggap jauh lebih baik saat ditunggangi para jokinya saat melintasi karakter tikungan cepat

  3. gemblengan honda emang ngacie tenan.
    gak cuman nyedot duit dari negeri ini, tapi berkontribusi untuk kemajuan anak negeri.

  4. Bos HRC (Honda Racing Corporation), Shuhei Nakamoto, tak segan bicara ‘ blak-blakan’ bahwa sudah lebih dari tiga dekade ini, Honda selalu berusaha meniru mesin Yamaha lantaran dianggap jauh lebih baik saat ditunggangi para jokinya saat melintasi karakter tikungan cepat

  5. Lbh hebat somkiat chantra…secara prestasi, umur dan pngalaman msh jauh dbwah dimas eky tp bisa nongkrong dbwah dimas pas

  6. inilah suksesnya sirkuit sentul, membuat pembalap yang pernah nyentul memiliki skill lebih di tengah kondisi tricky.

    • Netijen malay apa ada yg kaya gini ya? Saat saudara senegaranya berjuang tp malah diremwehkan, miris

      Mbokya didukung, kalo gk suka yaudah diem

  7. Mungkin dia baru mau bikin bro stelah liat geberan AHRT knceng kenceng
    Inget para pembalap pasar senggol??
    Itu dia pembalap yang bakal kalian tonton nanti ataupun kalian harepin juara
    Ngah ngah ngah…

  8. gemblengan honda emang ngacie tenan.
    gak cuman nyedot duit dari negeri ini, tapi berkontribusi untuk kemajuan anak negeri.

  9. …semoga Dimas eky menjadi dirinya sendiri…tidak menjadi Dimas yg dihujat…seperti Dimas kanjeng….ngah ah ah ahhhhhh

    • Iya tuh pabrikan yang menguasai MS kaga sanggup bikin team sendiri, malah nitipin pembalapnya ke team orang, dengan keuntungan yang besar, seharusnya bisa bikin team dengan paket dan mekanik terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here