iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…sopo ora seneng lan bungah kalau kita bisa bisa merasakan jalanan luar negeri. Sensasinya cak…jian bener-benerrr segerrrr. Apalagi kalau saat turing kita disodori cuaca cerahhhhh….wihhhhhh enjoy tenan cak. Kenapa ? karena aspal diluar negeri rata-rata bagus. Seperti Malaysia contohnya. Di negeri Jiran motor diperbolehkan masuk tol. Sebuah kebijakan yang tentu tidak bisa kita temui dinegeri sendiri. Namun ingat…turing diluar negeri juga butuh perangkat mumpuni karena rata-rata kita melaju diatas 100 km/jam. Nahhh…apa saja riding gear yang perlu kita gunakan ? inilah Rekomendasi perlengkapan turing lintas negara !!

  1. Jaket dan celana berprotector

Untuk memastikan keamanan serta kenyamanan, selalu pilih jaket mumpuni yang memiliki protector lengkap. Protector disini tidak bisa sembarangan sebab harus menjangkau seluruh sisi badan yang rentan kena benturan. Beberapa anggota badan yang sangat berbahaya karena akan memberikan impact cacat jika tidak dilindungi adalah siku, dengkul dan punggung. Catat cak…siku, dengkul dan punggung. Bukan berarti lainnya nggak bisa cedera…

Jelas, bukan hanya ini saja…penasaran lebih lengkapnya? Monggo cek di sini:?bit.ly/BukaReviewXGearTouringLuarNegeri

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!