iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kesibukan garasi Motogp di Valencia tes cukup menarik hari ini. Karena formasi diajang Motogp sudah tidak lagi seperti sebelumnya. Seperti yang sampeyan bisa lihat dibeberapa SC berikut ini. Johan Zarco sudah menggunakan kostum KTM siapa jajal RC16. Sementara Lorenzo juga telah masuk di garasi HRC disambut beberapa kru yang langsung diskusi serius. Begitu juga Andrea Iannone yang nampak didalam PIT Aprilia termasuk pendatang baru di tubuh Suzuki yakni Joan Mir. Berikut SC lengkapnya….

Tidak banyak keterangan yang bisa gali kecuali beberapa foto SC para pembalap Motogp seperti Fabio Quatararo yang akan ditandemkan Franco Morbidelli di tim satelit Yamaha Petronas. Lalu Danillo Petrucci yang kini bersama Dovi ditubuh Ducati factory. Sementara Marc Marquez masih bersama Honda tentunya. Doi nampak santai masuk ke paddock. Nggak lama masuk juga Lorenzo yang menggunakan jaket Hoodie warna abu-abu gelap…

Diluar team HRC sudah menyiapkan Honda RC213V hitam dengan angka 99 warna merah. Wahh wis hora sabar kiii. Lalu melirik tim KTM, Zarco nampak bersemangat dengan wearpack barunya. Salah satu kru iseng menanyakan ” gimana dengan wearpack barumu?” Zarco menjawab…” nyaman…oke enak dipakai..” serunya tersenyum. Zarco akan ditemani Pol Espargaro ditim Factory..

iklan iwb

Lalu tim satelit yakni Tech 3 KTM team akan diisi oleh Hafidz Syahrin serta Miguel Oliveira. Begitu juga Suzuki yang sudah berganti formasi. Iannone hengkang dan sampeyan akan melihat Joan Mir sudah menggunakan kaos dan jaket Suzuki Ecstar Motogp team. Btw…testing akan berlangsung sebentar lagi. Kita tunggu saja jalannya tes nanti malam. Sebagai gambaran berikut video kesibukan para tim yang dishare Motogp. Gazzzzz (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!