” zarco diatas mesin KTM RC16..”

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..hanya selang setengah jam, hasil test Valencia sedikit berubah. Andrea Dovizioso masih menjadi pembalap terkencang di ikuti oleh Marc Marquez kedua. Sementara Danilo Petrucci tapi lumayan bagus dengan posisi ketiga. Begitu juga dengan Vinales yang sukses meleset diposisi empat diikuti oleh Alex Espargaro kelima dan Pol Espargaro keenam. Woww KTM dan Aprilia kencang cakkkk….

Sejak masuk podium ketiga performa KTM memang lumayan cukup baik di Valencia MotoGP. Bisa kita lihat konsistensi dari Pol Espargaro yang kali ini berhasil merangsek di posisi 6 besar. Lap time juga terus terkoreksi dan mampu bermain di kisaran 1 menit 32 detik. Begitu juga Aprilia yang mengisi di posisi 4 besar…

Pada hari pertama jam 02.00 ini Franco morbidelli turun terdesak ke posisi 9 setelah sebelumnya nangkring top 5. Valentino Rossi yang sebelumnya saya berada di posisi terpanjang 11 Juni mulai merasa di posisi ke-9. Para pendatang baru Yani Joan Mir di atas mesin Suzuki GSX RR Berada di posisi ke 14 dengan lap time meningkat yakni 1 menit 33.722 detik…

Raihan ini cukup baik karena Andrea iannone yang ngetes motor Aprilia hanya berada di posisi ke-15. Kemudian Johann zarco yang juga masih beradaptasi dengan mesin KTM rc16 Berada di posisi ke-16 terkencang. Dan kalau kita lihat Lorenzo sepertinya sangat X fuera belum menemukan ritme terbaiknya di atas mesin Honda rc213v. Berikut hasil lengkap tes sementara MotoGP Valencia pada jam 02.00 sore…..(iwb)

Advertisements

48 COMMENTS

  1. Msh cari cara mengendarai rcv dgn nyaman. Jadi jl msh coba coba posisi berkendara yg nyaman
    Kalu mm dah pasti sdh test kecepatan mesin.

    • Gimana Lorenzo gak seneng.. Pabrikan impian..pabrikan yang jadi harapan semua Rider untuk direkrut ?? fasilitas nomor wahid…memberikan segala Kesenangan dan keBahagiaan…

      Dulu waktu di Y…lorenzo kerja keras, banting tulang..agar dia bisa ambil bagian kerja keras..kerja Rodi ,dalam proses pembayaran Hutang ke H ?

      Sumringah pastinya setelah di H ??
      Kebayang juga Sambutan Luarrr Biasa yang bakal dia dapatkan saatnya nanti datang ke Indonesia dg fans terbesar didunia penikmat Hrc feat para Samurainya?
      Semua sudah terbayang dalam kepalanya..
      Nikmat ??

    • Keren juga kombinasi merah hitam rcv dan pakaian lorenzo ?? sangar…dan lorenzo kayaknya Malu2..mungkin dia gak mau buru2 kasih gebrakan ? step by step ?

    • lore masih pemulihan fisik. ketika race pakai ducati saja dia tidak masuk papan atas. seandainya jatuh minor saja, bisa membahayakan cederanya. jadi logis dia tidak ngepush. tapi dari gesturnya sepertinya dia menyembunyikan sesuatu yang positif dari RC213V.

  2. Msh cari cara mengendarai rcv dgn nyaman. Jadi jl msh coba coba posisi berkendara yg nyaman
    Kalu mm dah pasti sdh test kecepatan mesin.

    • Logis bljr jd juara… Juara balap & juara jualan ?
      Kipas2 piala & kipas2 Rupiah brkarung2 d ats selembar 1 Dollar ?

    • Belajar ekspor Reject..Recall Mangkrak? ? Ngenezzz…

      Mending belajar dapetin Margin Gede..Keuntungan Gede..Profit Gede..pluzzz jadi Broker hebat kepada H ??

    • lore masih pemulihan fisik. ketika race pakai ducati saja dia tidak masuk papan atas. seandainya jatuh minor saja, bisa membahayakan cederanya. jadi logis dia tidak ngepush. tapi dari gesturnya sepertinya dia menyembunyikan sesuatu yang positif dari RC213V.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here