iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..high side membuat Marc tidak mendapatkan poin apapun di Valencia. Rider Honda ini justru kini terancam tidak bisa mengikuti pre test Motogp di Valencia karena mengalami cedera bahu. Sebuah kondisi yang mungkin tidak akan terjadi jika Marc mendengarkan tim. Yup….Marc Marquez akui tidak mendengarkan saran tim di Valencia. Itulah kenapa doi mengatakan Valencia adalah kesalahan terbesar selama musim 2018. Lhooo emange saran apa kiieee ?

Marc mengakui, drama yang terjadi di Valencia adalah buah kesalahannya. Marc tidak mendengarkan tim dan itulah kenapa crash terjadi.

Race Valencia mungkin adalah kesalahan terbesarku musim ini, karena aku memilih ban belakang medium. Padahal di grid, semua kru dan chief….Santi, Alberto menyarankan untuk menggunakan ban lunak. Jika hujan mulai turun, dengan tipe soft akan lebih baik…serunya saat itu. Tapi masalahnya saat FP3 dengan medium, aku? bisa membalap dengan kencang…ketika? trek tidak banyak air….

iklan iwb

” Lalu saat kami keluar PIT hari minggu air juga sudah mulai mengering. Disanalah aku mulai ragu untuk menggunakan ban soft. Akhirnya aku putuskan secara bulat menggunakan ban medium.?Lalu aku berkata pada kru….,” Taruh mediumnya “. Mereka mamasang ban medium. Dan disinilah masalah timbul sebab ketika race, hujan besar turun. Kondisi yang sangat sulit karena suhu ban belakang terus turun dan turun. Grip ban turun drastis dan…akhirnya aku jatuh….” sesal Marquez….

” Untungnya secara fisik aku baik-baik saja. Tetapi memang benar aku perlu belajar dari kesalahan. Karena keputusanku tersebut membuat kemenangan hilang. Aku adalah rider satu-satunya yang menggunakan medium. Terkadang aku salah mengambil keputusan. Tapi Valencia adalah kesalahan besar pertamaku dimusim ini. Untungnya kompetisi sudah usai. Mungkin?jika aku berjuang untuk titel juara dunia berbeda.?Aku pasti akan memilih opsi yang sama dengan yang lain. Sebab dengan alat yang sama akan lebih mudah mengalahkan lawan…” tutup Marc….

Last..akibat crash Marquez dikabarkan akan menjalani operasi bahu supaya doi siap untuk ikut tes pra musim dibulan Desember. “Aku hanya berkata kepada dokter…ingin siap pada bulan Februari untuk test Motogp ! ” seru Marc. Bahu tersebut gampang terkilir dan itulah yang akan coba dicari solusi oleh Dr. Mir dengan operasi kecil. GWS Marc….(iwb)

92 COMMENTS

    • Rossi muda hebat. Akhirnya dlosor terus jelang pengsiun. Beda sama Marquez, Marquez muda hebat. Belum tua, cedera bahu ga hilang2 malah makin mengganggu. Dokter bilang harus pengsiun. Ngaaaaahhhhh hhhh hhhhh

      Catat gihh clairvoyant gua

  1. Cak klu di luar negeri bahune mlinter koq semang di operasi Yo?..
    Nek neng kene cukup di urut minyak bulus wes beres.. (canggih awake Dewe Yo)

  2. Kasihan MM ikut sayapnya (bahunya) sengkleh, GWS. Dengan alat yg sama akan lebih mudah mengalahkan lawan? Buktikan di 2019….ojok kemaki sik, ditunggu JL tuh, buktikan bisa kalahkan JL dengan alat yg sama….

Comments are closed.