iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk… status balap MotoGP Valencia masih menggantung akibat cuaca yang makin memburuk. Banyaknya pembalap yang dlosor membuat race Direction akhirnya memutuskan untuk menghentikan balapan. Pada saat red Flag dikibarkan balapan masih dikuasai oleh Alex rins pertama Andrea Dovizioso kedua dan Valentino Rossi ketiga….

Red Flag dikibarkan pada lap 14. Ini artinya Rider position dihitung pada lap 13 yang saat itu dikuasai oleh Alex rins. Sementara posisi 2 dikuasi Andrea Dovizioso dan ketiga Valentino Rossi. Pada saat ini race Direction sudah memutuskan bahwa balapan akan dilanjutkan pada jam 15.00 waktu setempat atau sekitar jam 09.00 malam. Balapan akan dilanjutkan 14 putaran lagi. Kita tunggu sebentar lagi cak…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

  1. Dari hasil Kualifikasi Suzuki selalu masuk 10 besar akhir akhir ini bahkan bisa 5 besar, artinya GSX-RR ini memang sudah kencang

  2. Dari hasil Kualifikasi Suzuki selalu masuk 10 besar akhir akhir ini bahkan bisa 5 besar, artinya GSX-RR ini memang sudah kencang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here