Iwanbanaran.com – Cakkkkk…tidak bisa dipungkiri kesuksesan Penta Jaya dalam mengelola market KTM Duke dan RC membuat brand ini makin dikenal. Mereka agresif serta memiliki program-program yang tajam untuk mengembangkan jaringan hingga kekota kecil tanah air. Mungkin karena itulah pihak prinsipel yakni KTM Austria rumornya akan melimpahkan otoritas pemasaran KTM big bike pada perusahaan yang dipimpin oleh pak Kristianto Goenadi tersebut. Wwowwww…..makin gampang beli KTM dong cak!

Seperti yang kita tahu saat ini pemasaran KTM Penta Jaya hanya memegang pada produk Duke serta RC series dari 390cc kebawah. Jadi mulai dari Duke 200, RC 200 hingga Duke 390 serta RC 390 yang memiliki otoritas memasarkan adalah Penta Jaya. Sementara produk diatas hingga sekarang konon masih di Pegang KTM Indonesia lawas. Yup…APM yang membanderol Duke 200 saat itu dikisaran 70 jutaan…

Nah…isu kuat mampir ke IWB bahwa pihak prinsipel mulai melakukan review kinerja. Dan konon performa serta pengaruh kuat Penta Jaya yang mampu mengembangkan jaringan dengan cepat dan konsisten membuat prinsipel berubah pikiran. Yup…kedepan isunya KTM Austria akan mengalihkan pemasaran big bike mereka dibawah KTM Indonesia Penta Jaya. So…tidak akan ada dualisme pemasaran lagi cak. Jelas ini akan memudahkan kita jika sampeyan ingin membeli KTM Trail misalnya. Jaringannya banyak pakdeeee Penta Jaya. Btw…apakah isu ini benar ?

” Kristanto Goenadi (KTM Indonesia Penta Jaya) “

Ketimbang banyak berspekulasi, IWB langsung kontak pak Kris selaku pimpinan Penta Jaya. Dan berikut kata doi…” Tunggu saja, kira-kira demikian…” serunya tersenyum. Waahh indikasi kuat jebule…bukan sekedar isu. Kira-kira produk apa saja yang nantinya akan dipasarkan KTM Penta jaya. “ Kita sedang pelajari, yang jelas big bike. Tunggu tahun depan ya..” tukasnya lagi. Wahh berarti bukan isu dong cak cak. Lawong wis pasti ngono…

Last….satu hal yang membuat kita penasaran, apakah ditangan Penta Jaya line up big bike nanti bakal lebih murah seperti halnya varian Duke dan KTM sebelumnya? kayaknya belum tentu cak. Kenapa ? karena big bike KTM didatangkan langsung dari Austria dimana pajaknya pasti beda. Sedang Duke dan RC 390 kebawah diproduksi dan didatangkan dari India. Makanya bisa lebih murah cak. Tapi bukannya tanpa kelebihan. Tetap cak…dengan diambil alihnya pemasaran moge KTM ditangan Penta Jaya maka jaringan servis juga jauhhh lebih luas mengingat dealer yang berada dibawah naungan mereka sudah tersebar kemana-mana. So…KTM ? kayaknya bakal makin menggebrak kii tahun depan…juozzz ! (iwb)

 

Advertisements