iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….di negara dengan curah hujan tinggi, seperti Indonesia, jas hujan merupakan salah satu kebutuhan utama bagi pengendara sepeda motor, terlebih ketika musim hujan tiba. Data dari BMKG menyebutkan bahwa pada tahun 2018 ini musim penghujan dimulai pada akhir Oktober atau awal November. Sebagian besar wilayah Indonesia bagian barat bahkan sudah mulai merasakan terpaan hujan hampir setiap hari sejak akhir Oktober 2018. Momen istimewa tersebut tidak disia-siakan produsen Zoleka untuk merilis jas hujan baru yakni Zoleka Aquarest yang diklaim ringan serta kuat. Asyiknya cak…warung Iwanbanaran menjadi Blog pertama di Indonesia yang merilis jas hujan ini diseluruh Indonesia. Segerrrrrr….

Perhari ini Zoleka meluncurkan sebuah jas hujan yang dirancang secara khusus untuk pengendara sepeda motor. Adalah AQUAREST, nama artikel jas hujan dari Zoleka yang diluncurkan secara eksklusif di Blog iwanbanaran.com. Jas hujan AQUAREST dengan warna DARK GREY ini memiliki bahan di bagian luar yang tahan air, sehingga air tidak akan bisa tembus ketika digunakan berkendara di saat hujan. Pada bagian dalam meskipun Rain suit AQUAREST tidak menggunakan lapisan furing, namun motoris tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan, karena bahan yang digunakan tetap terasa lembut dan nyaman ketika bersentuhan dengan kulit….

Kelebihan rain suit AQUAREST lainnya adalah ringan dan ringkas ketika dilipat. Zipper dengan kualitas baik digunakan pada bagian atasan. Untuk mencegah kemungkinan air masuk melalui celah zipper, AQUAREST dilengkapi dengan plaket dan snap button yang berfungsi menutup celah dan mencegah air masuk. Keseluruhan jas hujan dijahit dengan jahitan yang rapat dan dilapisi seal dengan kemampuan heavy duty yang aman dan nyaman digunakan oleh bikers. Pada bagian ujung tangan terdapat adjustable cuff untuk mengatur kesesuaian dengan besar kecil pergelangan tangan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara itu, untuk menyesuaikan dengan bentuk badan, pada bagian pinggang dan pinggul disematkan elastic string dengan stopper pada bagian ujungnya yang dapat diatur menyesuaikan besar kecilnya badan pengguna. Desain fungsional khusus bikers akan terasa manakala jas hujan dipakai. Kerah jas hujan yang dibuat lebih tinggi dari jas hujan biasa serta hoodie yang dapat dilipat dan disembunyikan ke dalam kerah menjadikannya sangat fungsional ketika digunakan berkendara sepeda motor lengkap dengan helm di kepala. Tidak ingin ribet dengan hoodie?

Cukup lipat saja dan masukkan ke kerah lalu langsung kenakan helm. Tak perlu khawatir air masuk melalui celah pada kerah, karena desain kerah yang tinggi akan langsung tertutup oleh helm dan mencegah air masuk melalui celah kerah ketika hoodie tak dipakai. Mengenai kebutuhan penyimpanan barang, AQUAREST memiliki kantong fungsional yang disebut Z-Pack. Kantong ini merupakan ciri khas kantong yang dimiliki oleh AQUAREST pada khususnya dan jas hujan Zoleka pada umumnya…

Kantong yang terletak di bagian pinggang belakang jaket ini dapat berfungsi sebagai saku ketika jas hujan dipakai. Z-Pack dilengkapi dengan zipper dan aman untuk penyimpanan barang ketika jas hujan dikenakan. Saat jas hujan tidak digunakan, Z-Pack dapat bertransformasi menjadi kantong penyimpanan jas hujan sehingga mudah dibawa ataupun disimpan dengan rapi.

Dari segi keselamatan pun, jas hujan setelan ini juga sangat aman, karena memang jas hujan ini bukan model ponco, namun model baju dan celana. Selain itu, untuk mendukung visibilitas ketika digunakan berkendara, Zoleka melengkapi AQUAREST dengan reflective logo dan reflective webbing. Kita semua tahu, bahwa untuk meminimalkan resiko kecelakaan, sangat penting bagi pengendara motor untuk terlihat oleh pengguna jalan lainnya ketika berkendara, terutama di lingkungan dengan kondisi pencahayaan yang minim atau jarak pandang yang buruk. Penggunaan reflective adalah salah satu cara untuk meminimalkan resiko kecelakaan akibat tidak terlihatnya pengendara oleh pengguna jalan lain…..

Last….khusus pada suasana launching ini Zoleka akan memberikan cover bag Zoleka untuk 10 pembeli pertama jas hujan. Lumayan kuwii cakkk. Nah…banderol rain suit Zoleka Aquarest bisa sampeyan boyong diharga 396,000 rupiah. Dengan banderol tersebut sampeyan akan mendapatkan rain suit handal…ringan dan kuat serta anti bocor. Lawong IWB wis ngetes saat turing Honda Asia Journey kemarin cak. So….cari jas hujan ringan dan mantap ? monggo jajal Zoleka cak..gazzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

65 COMMENTS

  1. aneh lik aneh jann aneh pisan kui likk….pas kae mbokayu ku (kakak per3muan) nganggo mantel model jaket + celana…kan ben dina mbokayuku pakene Rok,,nah BENCANA datang likk..pas udan2 numpak motor ROK.e nyincing(tersingkapkeluar) tekan omah tembe kerasa…howalahh tempuk pramuka tenanan kie likk….#saiki trauma likk . mending anggo mantel tukang becak bae jarene.

    • Pemilik Y__aha ngAerox gak perlu pusing lagi dengan urusan bensin, cukup tinggal pasang tangki 8 liter yang tinggal Plug N Play (PnP).

      Gampang banget pasangnya, tinggal copot tangki lamanya yang berkapasitas 4,6 liter dan gantik dengan tangki kustom yang berkapasitas 8 liter.

    • Mantel tukang becak kui opo? Mantel kelelawar? Justru itu ga aman buat rider motor non matic , resiko masuk gir!!
      Waspada…..!

      Kebanyakan jas hujan baju ga tahan setahun.
      Jadi yg iklan ini bisa tahan berapa lama? Garansi??

  2. Bang beli jas hujannya 4 buat para muridku yang mau kebarat mencari kitab suci, bang kalau motornya pcx apa boleh pakai jas ini

  3. kemahalan cak, bisa beli kelelawar sak kodi.
    kelelawar aja udah cukup, habis gimana lagi sudah mletot+lemot, ngapain pakai ini.

  4. dimana mana mending pake mobil laghhh, tak punya uang beli mobil baru yg bikin leher tercekik, cukup kridit elsigisi seken lumayan cuma perlu pake payung+topi sadja waaaaa

  5. aneh lik aneh jann aneh pisan kui likk….pas kae mbokayu ku (kakak per3muan) nganggo mantel model jaket + celana…kan ben dina mbokayuku pakene Rok,,nah BENCANA datang likk..pas udan2 numpak motor ROK.e nyincing(tersingkapkeluar) tekan omah tembe kerasa…howalahh tempuk pramuka tenanan kie likk….#saiki trauma likk . mending anggo mantel tukang becak bae jarene.

    • Pemilik Y__aha ngAerox gak perlu pusing lagi dengan urusan bensin, cukup tinggal pasang tangki 8 liter yang tinggal Plug N Play (PnP).

      Gampang banget pasangnya, tinggal copot tangki lamanya yang berkapasitas 4,6 liter dan gantik dengan tangki kustom yang berkapasitas 8 liter.

    • Mantel tukang becak kui opo? Mantel kelelawar? Justru itu ga aman buat rider motor non matic , resiko masuk gir!!
      Waspada…..!

      Kebanyakan jas hujan baju ga tahan setahun.
      Jadi yg iklan ini bisa tahan berapa lama? Garansi??

  6. dimana mana mending pake mobil laghhh, tak punya uang beli mobil baru yg bikin leher tercekik, cukup kridit elsigisi seken lumayan cuma perlu pake payung+topi sadja waaaaa

  7. kemahalan cak, bisa beli kelelawar sak kodi.
    kelelawar aja udah cukup, habis gimana lagi sudah mletot+lemot, ngapain pakai ini.

  8. Bang beli jas hujannya 4 buat para muridku yang mau kebarat mencari kitab suci, bang kalau motornya pcx apa boleh pakai jas ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here