Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…mengerahkan ilmu Lampah lumpuh memang nggak mudah. Tapi sekalinya bergerak…ilmu turunan dari Brama Kumbara ini mengerikan cak. Susah lolos wis…pokoke kode sekecil apapun susah lolos. Project pabrikan manapun akan terendus (haiyahhh). Termasuk kode project Honda terbaru yang cukup menarik perhatian karena kodenya janggal karena menggunakan kombinasi angka 0. Weehhh apa lagi nehhhhh???

Kecurigaan IWB bahwa kode K0JA adalah milik Honda tentu pada kode depan yang mengusung huruf K. Intip saja produk-produk AHM, hampir semua mengusung kode awalan K. Contohnya K47 (Honda Blade), K41 (SupraX), K56F (GTR150), K16/K93 (Scoopy), K56 (Sonic), K15 (CB150), K45 (CBR150), K64A (CBR250RR) dan masih banyak lagi lainnya yang nggak bisa IWB sebut satu persatu. Koq IWB tahu ?

Buku primbon cak….buku sakti yang senantiasa IWB jadikan patokan. Berat ki untuk mendapatkan buku primbon ini karena sampeyan harus melakukan lelakon yang cukup berat yakni puasa mutih 7 hari 7 malam serta minum hanya air putih. No alcohol, kopi atau teh. Percaya? jangan percaya…IWB mung guyon pakde, Ojo serius-serius to wkwkwkwk. Kembali soal kode  misterius Honda terbaru…

Jadi betul cak…IWB menemukan kode misterius yang nongol dalam radar IWB. Kode tersebut rada aneh karena mengusung kombinasi angka nol dibelakang huruf K. Kode tersebut adalah K0JA. Bukan Koja lho…tapi K0JA. Yang menjadi masalah, kode ini nggak ada nyerempet-nyerempetnya dengan beberapa produk yang sudah hadir. Kan gampang tuh kode K15A….jadi nongol K15G. Atau K45A jadi K45G. Lha ikiiii Honda K0JA. Terus kira-kira produk opo kiii ??

Ikiii yang sulitttt bangetttt. Berbagai usaha IWB coba mencari setitik dua titik petunjuk. Awalnya emang alottt bener. Diberbagai pos bener-bener ketatttt. Tapi bukan IWB kalau menyerah. Ilmu kanuragan Lampah-lumpuh dan serat jiwa IWB kerahkan. Nggak mempan Ilmu kabut tunggal akhirnya mendapatkan beberapa petunjuk penting dengan indikasi mengarah pada Honda Beat. Laahhh koq Beat ??

Kuwi yang IWB dapatkan. Sementara ini IWB yakin Honda K0JA adalah project yang ada hubungannya dengan dengan K81 (Beat). Entah sebagai pengganti atau varian baru? kita perlu selidiki ulang. Satu poin yang membuat IWB sangat penasaran adalah….konon Honda K0JA memiliki injektor yang lebih besar dibandingkan dengan Beat. Opo oraaa penasaran jal. Monggo ditampung dan tunggu investigasi selanjutnya. Honda K0JA ? jangan-jangan Honda Remix ki? haiyahhh makin ngawurrrr :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements