iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee……semangat dan selalu semangat, itulah prinsip urip IWB. Selagi tangan dan pikiran ini masih mampu berkarya dalam bentuk tulisan, alhamdulilah semangat ini nggak pernah kendor. Dilalah kendati terus berganti generasi dari para reader dan followers Iwanbanaran tetap berkibar. Boso pating pecotot nggak menjadi soal, yang penting adalah isi dari cara penyampaian itu sendiri. Dan dilalah…walau termasuk telat, support sampeyan semua benar-benar kenthir bin edian. Lha piye cak…warung kecil ini kini memiliki 100K followers dan Subcriber di Youtube serta Instagram. So..sebagai tanda terima kasih… IWB bagi-bagi hadiah keren cakkkk…gratisssss !!!

Kalau sampeyan nanya ke IWB, piye bisa jadi Blogger? asli cak tidak pernah terbersitpun bakal menjadi penulis. Lha piye…sekolah dulu nilai Bahasa Indonesia juga megap-megap. Lek bahasa simpelnya, biasa-biasa wae. Namun karena IWB demen motor….nggak terasa sudah hampir 9 tahun lamanya IWB ngeblog. Makanya IWB termasuk golongan Blogger balung tuwo saking seniornya. Kendati IWB masih jauhhh lebih muda dibanding wak haji Taufik yang tuwo tulen (Kaburrrrr :mrgreen: ). Kuwi ngeBlog cak, tapi soal yang lain….mungkin IWB termasuk newbie dan baru merintis…

Seperti Instagram. Tercatat baru serius garap IG baru tahun 2015. Yahhh….itupun sambil lalu. Dilalah sudah 3 tahun kini followers tembus 105K. Yup….jebol 100K pakde. Apalagi Youtube channel. Bener-bener seumur jagung di garap konsisten. Sebelumnya…..paling 6 bulan sekali baru posting. Tapi karena tuntunan followers, IWB pun posting konsisten per 2 minggu sekali paling lama dan idealnya seminggu sekali. Usaha tersebut nggak sia-sia karena dari sebelumnya 43 ribuan, hanya berkisar 7-8 bulan Youtube channel Iwanbanaran sekarang tembus 111K followers. Juozzz gandozzzzz…suwun cakkk…

So…sebagai rasa terima kasih yang luar biasa, IWB sudah siapkan give away istimewa. Gelombang pertama IWB berikan untuk followers Instagram Iwanbanaran. Give away yang IWB siapkan adalah…

1. GIX Supercross Helmet.


2. Tekiro Tool Box (Kunci L, Tang dan Obeng) Original pastinya.


3. ZEUS helmet Retro (ZS 385c Bronze Gold)


4. Snail FFS1 helmet (Flat visor)


5. Jaket Inventzo WIREFORM Alpha Navy.


6. Jaket Inventzo LAZARO Alpha Grey.


7. Northy Leather Glove


8. NJS 80,s Retro Helmet

Noted : Support by @NJShelmet, @GIXHelmet, @Snailgalleryshop, @Tokohelmku, @northy_id, @Tekiro_tool, @Inventzo.id

Nahhhh….bikin ngiler to cakkk. Hadiah gratis ini juga gampang banget. Nggak perlu nyangkul atau kudu lari-lari 10 km untuk meraihmnya. Sampeyan tinggal

1. Follow Instagram Iwanbanaran.
2. Subscribe Youtube channel Iwanbanaran.
3. Upload foto terkeren sampeyan dengan tunggangan di Instragram pribadi. Tag dan mention hashtag #Iwanbanaran (diprioritaskan yang kreatif, unik dan menarik)
4. Berikan komen terbaik di IG Iwanbanaran

Wissss…simpel to. Jadi monggo gabung, siapa tahu rejeki sampeyan. Nama-nama pemenang akan IWB umumin 2 minggu setelah artikel ini rilis. So…langsung gazzzz cakkkkk (iwb)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Dapatkan special GIVE AWAY 100K untuk IG Followers Iwanbanaran yakni : . 1. GIX Supercross Helmet. 2. Tekiro Tool Box (Kunci L, Tang dan Obeng) Original pastinya. 3. ZEUS helmet Retro (ZS 385c Bronze Gold) 4. Snail FFS1 helmet 5. Jaket Inventzo WIREFORM Alpha Navy. 6. Jaket Inventzo LAZARO Alpha Grey. 7. Northy Leather Glove 8. NJS 80,s Retro Helmet . Caranya gampang cak. Monggo : 1. Follow Instagram Iwanbanaran. 2. Subscribe Youtube channel Iwanbanaran. 3. Upload foto terkeren sampeyan dengan tunggangan. Jumlah bebas. Tag dan mention hashtag #Iwanbanaran (diprioritaskan yang kreatif, unik dan menarik) 4. Berikan komen terbaik di IG Iwanbanaran Nama2 pemenang akan IWB umumkan 2 minggu setelah ini. . Tx buat para sponsor @tokohelmku @snailgalleryshop @inventzo.id @northy_id @tekiro_tool @gixhelmet @njshelmet. Noted : Size give away on stock only

Sebuah kiriman dibagikan oleh IwanBanaran (@iwanbanaranblog) pada

Advertisements

101 COMMENTS

  1. Ami taba , kang iwb kesenangan dunia itu hanya fana , oleh sebab itu sebaiknya seluruh hadiahnya buat aq semua, sanchai sanchai, sebagai gantinya nanti aq kirim pil dewa dan buah persik , nanti aq wa dewa erlang kalau sudah mau berangkat

    • ayo fby…. yg cm bisanya jas jes jos…beli ogah difollow tuh ….bisanya kan cm cuap2… beli ga bisa?????

    • kok hadiahnya…. bukan motor kang???? plg ga tuh mbit……….

      mosok cm helm jaket dll…. beli motor jg dapet????????

    • Mungkin kalau 1 motor doang kaga rame bro..makanya dibikin Leklwan beraneka..biar seru ??
      Yang kebagian pasti Darmoh dan Paidih..soale iki barang Asli kabeh ? ngah ngah

    • Kalau perlu ..Leklwan gk sah pake kuwizz..ajak jalan2 aja noh Darmo paidih dkk..? ajak juga syuting..jangan lupa..Bedakin yang tebel biar kaga demex …
      Tapi kalau udqh dibedakin masih aj demex ..sarungin aj pake helm Lek ? ngah ngaj

  2. kok hadiahnya…. bukan motor kang???? plg ga tuh mbit……….

    mosok cm helm jaket dll…. beli motor jg dapet????????

    • di kasih rejeki kok protes
      lama lama sawat sandal sewalow cak….
      MuuUUUuuuehehehehe……

  3. Ami taba , kang iwb kesenangan dunia itu hanya fana , oleh sebab itu sebaiknya seluruh hadiahnya buat aq semua, sanchai sanchai, sebagai gantinya nanti aq kirim pil dewa dan buah persik , nanti aq wa dewa erlang kalau sudah mau berangkat

  4. Podo balung tuwo ne cak tapi aku dadi reader e sampean, teko jaman SMP kelas 3 sampek sak iki wes lulus kuliah.. jaman sampean sek sok ngreview hp, motor athlete.. awal kesengsem ambi bajaj 180 (sampek sak iki sek enek cak motor e) gara2 moco blog e sampean iki, sukses terus cak iwb, mugo2 iso foto bareng ambi sampean..

  5. Saya gak mau hadiah itu cak,cukup hadiah subcribe balik saya cak dan juga dari pembaca setia warung ini semuanya. di chanel Bali baliku Otomotif.Terimakasih

  6. Hadduh… pengen melu tapi ora duwe IG piye om …. padahal pengen uplot baren matik sport the best value embeat poreper…

  7. Aku gak usah melu lek, gawe liyane ae seng kepingin melu, alhamdulillah gak duwe motor, budal kerjo mung mlaku ae 100meter teko oanggene

  8. yo wis mugo-mugo tambah berkah rejekine,
    lah iki yo fans berat sampeyan Mas, sehari 3x ke sini, koyok mangan ae.
    kiro-kiro oleh hadiah ora.
    tapi yo iku, IG aku gak duwe, fb yo gak ono.
    dadi yo terserah sampeyan, di ke’i yo alhamdulilla, gak yo gak opo-opo, nyante ae’

  9. Wuik keren banget cak hadiahe, pengen donk dapetin salah satu. Bisa untuk kenangan karo cak IWB ???jos gandos… sampek ndrodos ilerku cak ?

  10. Makin sukses mass, dilebihin rejeki nya dunia akhirat buat anak-anak dan istri-istrinya…. Maksud sy istrinya… ??

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama