iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….masih ingat Livio Suppo? mantan manajer HRC yang kini lengser digantikan oleh Puig. Yup…pria plontos yang dulu sempat menjadi sosok yang berjasa membawa Stoner ke Ducati tersebut memberikan opini yang menarik perihal Lorenzo. Doi bahkan memberikan prediksi bahwa Lorenzo akan sulit mengalahkan Marquez di Honda. Wihh menarikkk kiii. Yuk simak apa katanya cak…

Saat hadir di EICMA, Livio Suppo memberikan komentarnya pada GPone.com tentang balap Motogp, terutama soal Jorge Lorenzo dan kedatangannya di Tim Repsol Honda, sebuah tim yang sangat dikenal Livio setelah menjadi manajer Honda di MotoGP selama tujuh musim. Ditangan Suppo cukup banyak prestasi yang ditorehkan HRC yakni lima juara dunia Motogp lewat rider Marc Márquez (4) dan Casey Stoner (1)…..

Suppo mengatakan akan sulit bagi Lorenzo mengalahkan Marquez dengan motor yang sama. Kenapa ? karena menurutnya motor terbaik saat ini adalah Ducati. Wowww. ” Kami melihat dia butuh banyak waktu saat beradaptasi dengan Ducati, karena dia berasal dari rider dengan motor yang sangat berbeda yakni Yamaha. Mungkin Honda dan Ducati lebih mirip sehingga tidak akan membuat Jorge sesulit saat dari Yamaha ke Ducati…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Namun menurutku jelas, mengalahkan Marquez akan menjadi tugas yang sulit untuk Jorge. Di Yamaha dia adalah seorang pembalap yang sangat konstan. Kasus berbeda jika dia bisa beradaptasi dengan cepat dengan motor maka Jorge akan menjadi rekan yang tidak nyaman (untuk Marc). Ducati sekarang menjelma menjadi motor berbeda dengan kinerja terbaik…..

” Livio Suppo…”

” Tapi harus kita akui Jorge mampu menunjukkan bahwa dirinya bagus dalam beradaptasi dengan Ducati. Sekarang Honda menunggunya, di mana secara level Marquez akan menjadi tantangan yang lebih sulit. Seperti yang aku katakan, aku tidak pernah menduga Ducati bisa sebagus ini. Dan untuk Jorge, aku harap dia sukses dengan Honda. Termasuk Yamaha aku juga berharap mereka bisa keluar dari masalah yang mendera timnya…” tutup Suppo…

Last….suka atau tidak Marc memang rider terbaik saat ini. Doi seperti paham betul menggunakan tiap limit kemampuan Honda RC213V. Sedang Lorenzo, doi masih sangat prematur karena baru akan gabung musim depan. Tapi yang patut diingat, Lorenzo sekarang adalah rider dengan rasa pede luar biasa. ” Aku sangat penasara dengan petualangan ini..” seru Jorge. So…apakah Lorenzo mampu mengalahkan Marc di Honda ? piye prediksi sampeyan cak (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

59 COMMENTS

    • Para beha diatas merasa lebih pinter dari livio suppo…wkwkwkwkwkwkwkwk livio aja ngakuin ducati motor terbaik karena bisa membuat beberapa rider bersaing didepan…tobat leee..tobat….

    • Motor terbaik adalah motor yg membawa ridernya juara, motor itu ga gampang selip dan harus slalu bagus ditiap lintasan, honda lah yg terbaik, terlepas dari pedrosa yg udh lama kehilangan motivasi juara, sdgkan motor ducati sering menjatuhkan ridernya sampe cedera, ducati juga ga mampu bersaing disepang kmrn.

    • New Honda Tiger 250 sudah keluar renderannya cakkk….. Saingan berat MT25 nehhh…….. Tapi sama-sama telekupik cunkring cakkkk…….
      Lihat aja di laman depan warung i_eb_dotcom cakkk. Scroll down ya cakkk….. 👍👍👍👍 Aseli ga ngapusi cakkk

    • Ayo rider Indonesia! Ambil grid motogp!!
      Jangan cuma sunmori-sunmorian aje!
      Komparasian ploduk baru, vlog-vlogan marn gopro sibuk ngedit pidiyo dsb. Ayo donk…….. Jangan cuma ngitung-itung gugel adsens, jualan aparel, modip-modipan dsb.

  1. Lorenzo bisa mengalahkan Marc Marquez tapi paling tidak hanya 1 atau 2 kali dlm semusim, selebihnya ttp Marquez yg lebih unggul. Lha wong motor udah 90% hampir jatuh aja bisa kembali tegak sdgkn Jorge pakai mesin V Ducati lebih banyak ndlosornya saat balapan

    • Jawaban Gua sama dg kemaren Caak ? 1 musim Pertama lorenzo belum mampu berbuat banyak ..tapi buay nherecokin lawan pasti bisa ?
      Tahun2 berikutnya dia bisa sangat kompetitif, namun Marc itu masih unggul diatas dia..rasanya , runnerUp layak buat Lorenzo ?

    • Motor terbaik adalah motor yg membawa ridernya juara, motor itu ga gampang selip dan harus slalu bagus ditiap lintasan, honda lah yg terbaik, terlepas dari pedrosa yg udh lama kehilangan motivasi juara, sdgkan motor ducati sering menjatuhkan ridernya sampe cedera, ducati juga ga mampu bersaing disepang kmrn.

    • Para beha diatas merasa lebih pinter dari livio suppo…wkwkwkwkwkwkwkwk livio aja ngakuin ducati motor terbaik karena bisa membuat beberapa rider bersaing didepan…tobat leee..tobat….

    • kok sm ya….. tetep markes lebih unggul….???

      selain adaptasi …plg tidak 1 musim …br bisa memahami motor yg dia gunakan???

      yg kedua….umur lorenzo sudah tidak muda lagi….

    • New Honda Tiger 250 sudah keluar renderannya cakkk….. Saingan berat MT25 nehhh…….. Tapi sama-sama telekupik cunkring cakkkk…….
      Lihat aja di laman depan warung i_eb_dotcom cakkk. Scroll down ya cakkk….. ???? Aseli ga ngapusi cakkk

    • Ayo rider Indonesia! Ambil grid motogp!!
      Jangan cuma sunmori-sunmorian aje!
      Komparasian ploduk baru, vlog-vlogan marn gopro sibuk ngedit pidiyo dsb. Ayo donk…….. Jangan cuma ngitung-itung gugel adsens, jualan aparel, modip-modipan dsb.

    • Yang diakui suppo itu bangkitnya duceti ? bukan hebatnya duceti..kan ente2 dah tau siapa Jurdunnya..siapa konstruktornya ? tinggil 1bbiji maning yaitu jurTim ?

    • Enak nunggu motogp 2019 sambil browsing2 mxhamster xvideos dll. Tapi semua itu sdh ga bisa diakses. Celaka tenan…. Anybody can helep???

    • Ya ela, atas ane bokep diumbar. Pantesan negeri ini makin runyam, gerasi bokep makin eksis. Masih syukur otak bokepnya beku jd nggak bisa lg leluasa akses situs xxx. Kalo otaknya ‘cair’ dikit pasti komputernya uda penuh sama video bokep.

    • Otak bokepers biasanya memang tumpul????

      It is very easy to play ? i just need 15 sec and can access everything i want..!!
      But…ckk..bokepp..???
      Thats WANKER do…! Not ME..!!???

    • Jossekali gandosbanaran prediksinya umm. I do follow you unm

    • Si tuan poster adalah hater honda plus ridernya dia valeban..wajar aja komennya gitu..ga ngakuin MM digjaya ..setidaknya saat ini

  2. Lorenzo bisa mengalahkan Marc Marquez tapi paling tidak hanya 1 atau 2 kali dlm semusim, selebihnya ttp Marquez yg lebih unggul. Lha wong motor udah 90% hampir jatuh aja bisa kembali tegak sdgkn Jorge pakai mesin V Ducati lebih banyak ndlosornya saat balapan

  3. Ya iyalah ducati jadi motor terbaik saat INI..
    Krn ada cmpur jangan dorna… Dengan menyeragamkan ECU Dari in-house ke Magneti mreteli…
    Secara yg diuntungkan ya ducati..krn magneti mreteli ciptaan Italia..

    Prototype kog dibatasi…kan lucu

  4. Ya iyalah ducati jadi motor terbaik saat INI..
    Krn ada cmpur jangan dorna… Dengan menyeragamkan ECU Dari in-house ke Magneti mreteli…
    Secara yg diuntungkan ya ducati..krn magneti mreteli ciptaan Italia..

    Prototype kog dibatasi…kan lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here