iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..”Bahagia”, cukup satu kata untuk gambarkan suasana perayaan hari jadi pertama Rebel Owners Community (ROC) yang digelar di Cisarua Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/11)…..

Penikmat cruiser Honda Rebel ini memulai kegiatan sejak pagi dari kantor Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Diikuti 50 anggota ROC, rombongan mulai bergerak ke arah Bogor yang sebelumnya berhenti sejenak untuk sarapan.

” Meski berusia satu tahun, solid dan? penuh tawa menjadikan komunitas ini sering melakukan beragam kegiatan ,” papar Barry, konsultan Honda BigBike Wahana . Ditambahkannya, anggota komunitas ROC mengutamakan kebahagiaan ketika berkumpul.

iklan iwb

Tidak hanya riding seorang diri, beberapa anggota ROC turut mengajak pasangan untuk merayakan hari jadi ROC pertama ini. Tidak hanya sekedar komunitas biasa, ROC lebih ingin membentuk sebuah keluarga dengan hobi otomotif yang sama.

Sementara itu, merayakan momen bersejarah ini, ROC. Ikut mengundang beberapa komunitas sepeda motor lain. Adapun komunitas yang ikut berbagi kebahagiaan ini adalah Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI dan XOT.

” Semua anggota ROC wajib bahagia. Karena kami bukan sekdar komunitas namun keluarga,” beber Iryanto Barkah, Ketua ROC. Ditambahkannya, pada gelaran Honda Bikers Day yang akan berlangsung di pangandaran tengah bulan ini ROC siap ramaikan ‘hajatan’ besar pecinta motor Honda di Indonesia….(Wahana PR)

13 COMMENTS

  1. Tuh kaaaan…lagi dan lagi.
    H itu memberikan Kesenangan dan ke BAHAGIAan ? malah kaum lain dirangkul .
    Laris Manis ?

Comments are closed.