iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….Asia Talent Cup 2018 selesai akhir pekan kemarin di Malaysia, dengan tambahan dua podium diraih para pebalap Astra Honda Racing Team. Musim 2018 berefek sangat positif bagi lima pebalap muda berbakat Indonesia yang beraksi keliling Asia, termasuk di empat sirkuit yang dipakai World Championship, dan menempuh sekitar 9.000 kilometer. Mereka meraih satu kemenangan, enam podium, dan dua?pole position, yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara tersukses dalam enam putaran kompetisi di Asia ini….

Mario Suryo Aji, Lucky Hendriansya, M Agung Fachrul, Afridza Munandar, dan M Adenanta Putra sudah mendapatkan pengalaman penting yang pasti akan membantu mereka terus berkembang, dalam perjalanan mewujudkan mimpi ikut bersaing di MotoGP World Championship. Dari infografis yang kita catat, Mario SA bocah Magetan ini paling menonjol dengan mengumpulkan 123 poin. Angka ini cukup tinggi untuk new comer apalagi Mario sekarang menempati posisi kelima. Yup…super Mario !

” Saya mendapatkan banyak pengalaman selama mengikuti Asia Talent Cup. Saya sangat senang dengan hasil musim ini dan saya banyak belajar dari bersaing dengan pebalap lain. Dari semua balapan, momen terbaik adalah saat saya meraih podium pada putaran kedua terakhir di Sepang. Ketika itu, rasanya luar biasa bisa kembali finis top 3 setelah beberapa hasil yang buruk. Selama ini saya belajar untuk selalu fokus sepanjang waktu. Sangat penting juga bagaimana kita bersikap setelah mengalami kecelakaan atau hasil buruk saat kompetisi…” seru Mario…

iklan iwb

Yang kedua adalah Lucky Hendriansyah. Doi menjadi pembalap terbaik kedua diajang Asia Talent Cup 2018. Lucky mengoleksi 87 poin dengan posisi terbaik podium 3. Saat ini Lucky menempati posisi klasemen sementara ke 8. Cukup baik cak. “Saya sangat senang bisa ikut Asia Talent Cup musim ini, meskipun pada akhir musim hasilnya tidak sebagus yang saya harapan. Meski begitu, saya banyak belajar sepanjang musim ini, baik itu dalam hal kemampuan balapan saya maupun bagaimana mempersiapkan?set-up?motor dengan baik. Tidak usah diragukan, podium yang saya raih di Thailand merupakan momen yang sangat spesial..” seru Lucky…

Last…perjuangan pasukan merah putih memang berat. Namun mereka tidak kenal lelah untuk mengibarkan sang saka dimancanegara. Sebuah upaya luar biasa yang patut kita dukung terus sampai titik darah penghabisan. Kita ketemu tahun depan….Goooo merah putihhhh !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!