Iwanbanaran.com – Cakkkk…..akhirnya penantian kita terjawab sudah. Honda yang pada balap Motogp Motegi kemarin memamerkan sosok CBR250RR berkelir merah, biru dan putih….maka per hari ini bisa dipastikan pabrikan sayap mengepak secara resmi memperkenalkan Tricolor bersama dengan beberapa line up lainnya. Warna ini akan resmi dilemparkan kepasar sekitar bulan November ini. Alamakkk koq ganteng tenannn !!!

Seperti yang sampeyan tahu, Honda Jepang memperkenalkan warna baru New CBR250RR dengan kombinasi biru, merah dan putih. Warna khas Honda ini benar-benar sama plek dengan CBR1000RRW. Konon warna ini segaris dengan HRC spirit. Nah….untuk Tricolor ini cak, sampeyan akan menemukan area depan dilabur hitam disisi jidat. Lalu coretan biru disamping kiri kanan dengan sedikit ditempel light grey pada tiap tepi…

Warna biru ini menjelajahi hingga kebelakang buritan kiri kanan, plus sedikit diarea pinggir jok. Sedang dibagian bawah atau cowl Honda melabur warna putih hingga dekat silencer. Tulisan “Honda” cukup besar dengan posisi miring mempermanis livery Tricolor. Asli pakde…dengan sentuhan ini benar-benar membuat aura Honda new CBR250RR makin rupawan. Asli ganteng tenan. Dan untuk mempertegas aura CBR1000RRW, HRC melabur sasis dengan warna silver….

Nah…bisa dipastikan setelah dipajang diajang Motogp Motegi sebagai display only, menurut Young Machine warna CBR250RR Tricolor ini akhirnya resmi akan menjadi line up CBR250RR di Jepang. Praktis Honda CBR250RR akan dipasarkan dalam 4 varian warna yakni merah, putih, hitam dan terakhir tricolor. Jadi untuk Repsol di Jepang nggak ada cak….diganti tricolor terlampir…

Last…untuk harga Honda CBR250RR Tricolor non ABS dijual dengan harga 730,000 yen atau setara dengan 93,7 juta rupiah. Sementara untuk ABS dijual Honda Jepang diangka 770,000 Yen atau 98,8 jutaan. Jelas harga memang jauh lebih mahal dari tanah air…sadizzz euy. Berikut gambaran line up CBR250RR diluar negeri, piye cak…emang ganteng tenan yak RWB. Kapan ki Indonesia yooo ? (iwb)

Advertisements