iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya?modifikasi CBR250RR Virtual Modif Challenge sukses digelar. Modifikasi kontes digital ini diikuti tidak kurang?3.901 pecinta modifikasi asal Tanah Air saling beradu kreativitas. Dan setelah dilihat jebule emang keren-keren cadaz cak. Namun dari keseluruhan, tentu saja harus ada yang dipilih juri. Dan dilalah?Honda CBR250RR berkelir naga ini singkirkan 3.901 modifikasi !! Wohhh…kayak apa sih ? intip foto-fotonya dibawah ini….

Kompetisi yang berlangsung sejak 17 September hingga 16 Oktober 2018 ini memperebutkan 3 juara terbaik serta satu juara terfavorit dari 10 hasil karya modifikasi yang masuk ke tahap final. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, kreativitas peserta, originalitas desain, komposisi warna dan desain keseluruhan. Jadi emang nggak gampang cak sebab mayoritas emang keren-keren…

Seleksi sendiri nggak mudah karena jumlah yang masuk jebule jabang bajul luar biasa tenan. Lha piye pakde…nggak kurang?3.901 gambar dari para partisipan?modifikasi CBR250RR Virtual Modif Challenge masuk di micro site Honda tanda para peserta bener-bener antusias. Dan setelah melalui proses seleksi yang menjerengkan mata (hiayahhh boso opooo kuwiii :mrgreen: )…akhirnya livery naga sukses menyingkirkan lainnya. Berikut sekilas tentang?modifikasi CBR250RR Virtual Modif Challenge….

iklan iwb

1. Mekanisme CBR250RR Virtual Modification Challenge, peserta pilih part plug & play yg di sediakan di microsite , kemudian kreasiin grafis motor cbr250rr black freedom, upload design dan share di socmed.

2. motor modifikasi dari CBR250RR Black Freedom ini, budget part plug &play dan grafis (decal) sekitar 10 juta.

Jadi untuk yang senang modif, dengan selisih harga CBR250RR Black Freedom dengan varian tertinggi sekitar 10 Juta, bisa mendapatkan motor modifikasi spt ini. Dan pilihan PNP nya ada dilink ini cak..

Yup….juara pertama diraih oleh Muhaimin Firdaus dengan mengusung tema Fury Dragon yang terinspirasi oleh seekor naga yang memiliki arti kekuatan dan ketangguhan yang menggambarkan agresifitas motor Honda CBR250RR. Sedangkan untuk juara kedua diisi Suryanto Redy Busono dengan tema modifikasi Garuda Gold yang terinspirasi dari tokoh pewayangan Garuda. Karakter tokoh tersebut sesuai dengan tampilan motor Honda CBR250RR yang gagah dan tangguh….

Lalu disusul Hans Tedjakusuma sebagai juara ketiga dengan tema Tekno White menampilkan desain dengan corak hitech dan warna-warna yang atraktif memberikan kesan dinamis dan sporty. Juara terfavorit diraih Eko Rendi Sah Putro lewat tema Racing Pearl yang memiliki desain minimalis dengan aksen garis lurus yang tegas, memadukan warna Hitam dan Putih menambah penampilan CBR250RR menjadi semakin terlihat sporty….

Juara terfavorit dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak pilihan masyarat Indonesia melalui media sosial instagram welovehonda_id, dengan periode voting 27-29 Oktober 2018. Para pemenang pada ajang ini, diberi apresiasi berupa uang tunai Rp. 10.000.000,- bagi juara pertama serta hasil modifikasi peserta direaliasikan dan dipajang pada pada ajang IMOS 2018. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga mendapatkan apreasiai sebesar Rp. 5.000.000,- dan Rp. 3.000.000,- . Sementara itu juara terfavorit mendapatkan Rp. 2.500.000,-…..

?Kami terus berupaya memberikan wadah bagi kepada generasi muda khususnya bagi para pencita modifikasi sepeda motor untuk berkarya dan mewujudkan mimpi mereka selaras dengan semangat Satu Hati. Dengan hadirnya gelaran ajang modifkasi melalui media digital ini kami berharap semakin banyak lahirnya modifikator handal di Tanah Air? ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra…

Last…modifikasi CBR250RR Virtual Modif Challenge yang sukses digelar dengan mengumpulkan partisipan nyaris 4000 karya menjadi bukti bahwa negeri ini memiliki para modifikator dengan passsion luar biasa. Tantangan yang tidak terlalu sulit mengingat DNA asli CBR250RR yang sudah bengis dari sononya memudahkan mereka menuangkan ide sehingga lahirlah sang pemenang dengan tema naga. So…selamat buat pemenang, juozz hasil karyanya rekk. Kudu mangan-mangan kiiiieee, iyo ora cak :mrgreen: ….(iwb)

63 COMMENTS

  1. Haiyyaaa emang dasarnya dah cakep cbr250rr waaa
    Beda dg all new ninfi / new r25 mo dimodif tetap gk ada yg wooooow

  2. AHM kan kaya ya. Hadiah utama nya kenapa ga CBR 250RR aja..
    10jt buat hasil karya seperti di atas itu MURAH!!!!!

  3. So it was for mass production or??? I would rather choose Favourite Winner Design, whose agree on me??

  4. Haiyyaaa emang dasarnya dah cakep cbr250rr waaa
    Beda dg all new ninfi / new r25 mo dimodif tetap gk ada yg wooooow

  5. So it was for mass production or??? I would rather choose Favourite Winner Design, whose agree on me??

  6. AHM kan kaya ya. Hadiah utama nya kenapa ga CBR 250RR aja..
    10jt buat hasil karya seperti di atas itu MURAH!!!!!

Comments are closed.