iklan iwb

Iwanbanaran.com – Perih dan pedih cak….hati rasanya tercabik-cabik (haiyahhhh) ketika kemenangan begitu dekat tiba-tiba direnggut begitu saja oleh crash. Itulah yang dirasakan Valentino Rossi saat menguasai balapan selama 15 putaran lamanya dan harus mencium aspal. Doi mengaku sangat kecewa karena yakin bisa bertarung melawan Marc. ” Aku bisa bertarung…” seru Vale. Wahh menarik kiii, yuk kita simak selengkapnya apa yang dikatakan Rossi….

Perasaanku campur aduk. Di satu sisi aku sangat senang karena ini adalah race terbaik musim ini apalagi kami race dalam kondisi di trek yang sulit bagi kami. Ini sangat penting….

?Di sisi lain juga sangat memalukan. Aku sangat kecewa atas kesalahan yang kulakukan. Melakukan balapan seperti ini dan pulang dengan nol poin membuat frustrasi….

iklan iwb

?Padahal hasil ini sangat penting untuk poin kejuaraan karena jika aku tidak menangpun atau hanya berada di posisi dua aku bisa menjaga klasemen sementara diposisi ketiga dengan Maverick dan hanya berjarak lima poin dari Dovi [Andrea Dovizioso] untuk bertarung diposisi runner up di Valencia….

?Sekarang Dovi telah menang dan kami harus bertarung dengan Maverick untuk berebut posisi ketiga. Aku rasa Valencia akan menjadi akhir pekan yang penting karena ini adalah salah satu trek yang paling sulit. Jika kita mampu kuat juga di sana itu positif….

” Tetapi aku juga senang karena bagaimanapun kami menjalani mimpi itu selama 15 putaran (leading). Setelah kemenangan Maverick (Aussie), itu menjadi hari yang luar biasa. Kami banyak bekerja pada penyetelan, dari depan kebelakang untuk membantu kinerja ban. Sejak Jumat aku memang sudah merasa sangat baik….

” Hasilnya bisa kalian lihat kami tampil kompetitif. Kami bisa bersaing didepan….termasuk Vinales hingga Zarco. Karena Vinales memulai dari belakang. So… bisa dipastikan Yamaha kali ini memang sangat kompetitif. Perubahan elektronik sudah berjalan sejak 3-4 balapan. Namun selain elektronik kami juga bekerja pada sisi mekanis…

” Kami bekerja dengan baik pada software tetapi kami harus juga fokus pada hardware dari Jepang. Aku pikir kita perlu beberapa hal detail, terutama di elektronik dan juga di mesin. Kami berbicara banyak dengan Jepang dan sepertinya cukup ampuh...” tutup Rossi…

Last…penampilan Vale di Sepang?bisa dibilang yang terbaik sejak 2016. Penampilan yang hanya jedah satu minggu setelah kemenangan Maverick Vi?ales di Phillip Island, yang mengakhiri paceklik kemenangan 25 race berturut-turut sejak Assen Belanda 2017…..(iwb)

119 COMMENTS

  1. Mungkin sebenernya mbah oci mau nunjukin kalo dia bisa lakuin save ala2 markez. Dalem hati dia mumpung markez d belakangnya.
    Eehhhhh apa daya skillnya ga sampe

  2. Efek air ram ngibul..mesin gampang ngebul..ama delta seng..gampang meknyeng..
    Auto ndosorr..mplehoo broo.
    Cateett

  3. Yakin banget bisa tarung sama MM??
    Lah baru di buntutin aja udah ndlosor gimana mau duel?? Ekekekwkwk…

  4. Siapapun pembalap yg saat gagal bakal kecewa,aplgi dr awal memimpin balapan cak. yg lbh kecewa JL yg g bs balapan bahkan di valencia masih dipertanyakan. Dan performa tahun depan juga tanda tanya krn cedera.

  5. kmren ada yg lihat ga pa tua rosi ketika berhenti di depan para fansnya… itu kepala marshal ada yg di toyorin,,ksian bgt.. yg ky gt jd pujaan?? ckkkkk

  6. Mungkin sebenernya mbah oci mau nunjukin kalo dia bisa lakuin save ala2 markez. Dalem hati dia mumpung markez d belakangnya.
    Eehhhhh apa daya skillnya ga sampe

  7. Efek air ram ngibul..mesin gampang ngebul..ama delta seng..gampang meknyeng..
    Auto ndosorr..mplehoo broo.
    Cateett

  8. Brkembang sgini, kompetitif, kencang…. Bosen cak, ket biyen yo ngunu2 ae & tmbh suwe dadi kyok tim satelit ae.

    Mnding Tim Biru KW… & RCV KW ?

  9. Yakin banget bisa tarung sama MM??
    Lah baru di buntutin aja udah ndlosor gimana mau duel?? Ekekekwkwk…

  10. Siapapun pembalap yg saat gagal bakal kecewa,aplgi dr awal memimpin balapan cak. yg lbh kecewa JL yg g bs balapan bahkan di valencia masih dipertanyakan. Dan performa tahun depan juga tanda tanya krn cedera.

    • Persepsi gua, jl gak mungkin skecewa itu..
      1. Dia gak masuk dalam daftar pembalap yg memperebutkan klasemen.
      2. Dia udah mendekati pensi di duceti.
      3. Dia sudah mulai fokus mengamati Hrc secara eksternal dan internal . ?

  11. FBH lagi di atas angin….dunia berputar cunk, ga usah terlalu jumawa ga ada efeknya juga buat hidup kalian, melarat mah melarat ajah…. besok ketika si mbah ross atau yahama menang congor fbh disiram aja pake air cucian panthat….???

    • buakakakak…….
      mengharap si BADUT46 bisa menang…..????????
      sama aj nunggu HUJAN DUIT nyong monyong…
      MuuUUUuuuehehehehe……..

    • Mlarat yo bah… Gembel yo no problem… Sing pnting di lakoni sbaik mgkn ae dalan’e.
      Asal ojo kyok Darmo dkk… Sugah sugih taun2an tp luwih mlarat tmbang sing ngaku gembel ??

    • Gile…..air cucian panthat pada nyaut
      NGOAHAHAHAHAHAAA………
      besok di valencia mau si mbah menang atau kalah ya EGP
      ga usah BAPER cunk ! FB katrok……wkwkwkwk

    • Eh masih ada yg nyaut….kenapa??? ga suka yah sama komen aku??? berarti benar anda FB katrok !!! ngoahahahahaaaayyy…

  12. kmren ada yg lihat ga pa tua rosi ketika berhenti di depan para fansnya… itu kepala marshal ada yg di toyorin,,ksian bgt.. yg ky gt jd pujaan?? ckkkkk

  13. Ok, kita liat caza di valencia… apakah all rider Yamaha M1ris mampu merahi podium 1 tanpa Marc Marquez DNF….???

    Jangan lupa caakkkk!!! Semoga cidera Cal Crutchlow dan Jorge Lorenzo pulih dan bisa race di Valencia… Aminnn….

    ngah ngah ngah ngiah ???

  14. Jangan lupa reekkk!!! Honda the king of king kejuaraan MotoGP termasuk Rider dan juga Team nya juara no.1 bertahun-tahun lamanya sampai sekarang….

  15. si mbah kurang perhitungan , udah mlumah, mlurep, njengking….eh dlosor deh.
    ntaran apalagi lek boso ne wkwkwk .
    salut udah bisa leading 15 lap , itu sangat dibutuhkan stamina di luar kebiasaan.
    tidak mudah.

  16. si mbah kurang perhitungan , udah mlumah, mlurep, njengking….eh dlosor deh.
    ntaran apalagi lek boso ne wkwkwk .
    salut udah bisa leading 15 lap , itu sangat dibutuhkan stamina di luar kebiasaan.
    tidak mudah.

  17. Jangan lupa reekkk!!! Honda the king of king kejuaraan MotoGP termasuk Rider dan juga Team nya juara no.1 bertahun-tahun lamanya sampai sekarang….

Comments are closed.