iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com –  Cakkkk….Untuk pertama kalinya Presiden Joko Widodo memperlihatkan motor custom terbarunya saat berkunjung ke Pasar Anyar, Tangerang. Basic motor tersebut adalah Kawasaki W175 yang dicustom bergaya chopper. ” Kami memberikan beberapa referensi desain sebelum motornya on-progress. Karena memang, sebelum memulai sebuah project di Katros Garage, harus melalui tahap desain….” seru Andi kabar atau lebih dikenal Atenx…

“Itu sudah dari dulu, 9 tahun yang lalu. Setiap motor yang mau Saya garap, Saya desain dulu. Dan desain yang dipilih adalah desain yang jadinya seperti teman teman bisa lihat motornya sekarang,” beber Atenx selaku owner Katros Garage. Proses keseluruhan project motor ini memakan waktu sekitar 2 bulan. ” Kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membuat motor custom yang diinginkan oleh Beliau. Selain model, tentu sisi ergonomi dan durabilitas juga diperhitungkan menyesuaikan desain yang dipilih oleh Bapak Presiden….

“Semuanya kami persiapkan dan pikirkan betul-betul. Sampai-sampai saya minta temen saya yang tingginya sama dengan Bapak, untuk duduk dan ngerasain apakah posisi duduknya sudah nyaman atau belum,” tambah pria yang bermarkas di bilangan Tangerang Selatan ini. ” Dengan adanya motor ini, kami berharap dunia custom di Indonesia, khususnya motor, bisa lebih bergeliat lagi…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Dulu mungkin orang awam masih percaya gak percaya sama kreasi anak bangsa, mudah-mudahan dengan adanya moment ini, mereka yang tadinya ragu, sekarang jadi yakin. Presiden saja percaya dengan industri kreatif anak bangsa, masa kalian enggak?” tutup pria berdarah Bugis ini. Penasaran spek motor Jokowi terbaru? Intip detilnya dibawah ini….(iwb)

Spesifikasi W175 Pak Jokowi
Velg Depan : Aluminium ukuran 3.00-16
Velg Belakang : Aluminium ukuran 3.50-16
Fork Depan :Tipe Upside Down
Ban Depan & Belakang : 5.00-16
Lampu Depan : LED 5.75 inch
Lampu Sein : Aftermarket
Lampu Stop : Aftermarket
Stang : Model Drag Bar
Spion : Aftermarket
Tangki : Handmade by Katros Garage (plat galvanis 1,2mm)
Spakbor depan & belakang : Handmade by Katros Garage (plat galvanis 1,2mm)
Cover Body samping : Handmade by Katros Garage (plat galvanis 1,2mm)
Jok : Kulit Jok Sintetis warna hitam
Knalpot : Custom full Stainless

SOSIAL MEDIA
Instagram
Katros Garage : @katrosgarage
Personal : @atenx_andiakbar

Youtube
@atenxkatros

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

163 COMMENTS

    • gak pasang plat nomer…untuk menghormati yang punya kuda pak,emang bisa pala kuda dibaut untuk plat nomer….xixixixiiiiiii

    • kata pak polikis motor yang legal di jalan raya harus motor standar keluaran pabrik,ga boleh di modifikasi. nah loh… kalo ini motor modifikasi dari kawasaki w175,kira kira pak polikis berani menegakan aturan ga?

    • Kita harus paham, bahwa presiden itu punya hak istimewa my bro..yang penting..tidak semena mena sama publik, kayak bapak kita ini..selalu menomorsatukan Masyarakat ??

    • Royal enfield bagus gitu dirombak sama pak jokowi ? w175 bagus gitu dirombak sama pak jokowi ? disitulah Seninya?

    • polikis lalu lalang

      kalo modifikasi buat harian gini caranya om

      Modifikasi kendaraan bermotor hanya bisa dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dari APM (Agen Pemegang Merk) kendaraan tersebut.
      Modifikasi kendaraan bermotor wajib dilakukan oleh bengkel umum kendaraan bermotor yang resmi ditunjuk oleh Kementrian Perindustrian.
      Kendaraan bermotor yang telah dimodifikasi wajib didaftarkan kepada Kesatuan Polri pelaksana registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor pada kantor Samsat untuk memperoleh STNK baru yang sesuai dengan perubahan kendaraan bermotor dimaksud.

      Dan juga sepeda motor yang dirakit secara massal atau dimodifikasi, wajib memiliki pengesahan dan sertifikasi uji tipe kendaraan bermotor. Uji tipe ini bertujuan untuk memberikan jaminan keselamatan secara teknis terhadap penggunaan kendaraan bermotor di jalan raya.

      kalau buat orang pada umumnya sih ribet banget buat ngurus itu semua yang di atas

      kalo buat orang yang bukan pada umumnya mah tinggal telpon, persyaratan yang di atas langsung beres ekekeke

    • Majalah modifikasi, USD xabre punya…
      Emang usd xabre ni bnyak di cari utk modif…tiger, verza,cb150,cbr150, r15 old, vixion dll bnyk yg comot oit..
      Bagus lahh dari pada merek variasi kalo rusak mumet betulinnya susah suku cadangnha…

    • @Juragan_Mercon
      Peraturan larangan modifikasi kendaraan itu adalah peraturan yg aneh bin ajaib,seharusnya modifikasi tidak dilarang selama mematuhi pasal kelengkapan kendaraan dan tetap aman untuk dikendarai.

    • @Polikis Lalu Lalang. Lha kan yo memang gak dilarang, kalo sesuai ketentuan berlaku. yang jadi masalah itu, mereka yang pada ditilang itu emang modif tanpa ketentuan berlaku dan ketahuan polisi. Lha kalo mereka mau mentaati peraturan modif sesuai undag – undang ato gak ketahuan polisi yo gak akan ditilang to. Kayak yg dikata @juaragan mercon itu.

    • Prodak baru langsung dirombak. Wasting money bukan isn’t it?
      Kok dibilang “seni”
      Seni pemborosan taukkkk…
      Duit kasih saya sqja napahhh?

  1. Sebagai presiden harusnya ngasih contoh jadi biker yg baik.plat nomer depan belakang,safety gear yg lengkap.lampu utama nyala.ntar kalo rakyatnya ngikutin bgtu gmna?klo ditilang polisi jawabnya.ngikutin cara riding pak presiden.?

    • Beliau sudah siap dg konsekwensi hutang tsb mybro ? artinya..program membayarnya sudah disiapkan..jangan khawatir ? hutang digede gedein..tuh saham freeport udah makin gede milik kita ..jangan diumpetin ? penilaian itu wajib berimbang mybro .
      Indonesia bukan jawa saja ?

    • Yang dimajukan pak jokowi itu dari Sabang sampe merauke , berjajar Pulau pulau…sambung menyambung menjadiii satu, itulah INDONESIA ??

    • Logika ngutang kita kalo kata Bu Menkeu:

      “Sampeyan punya anak mau masuk SMA, katakanlah masuknya harus bayar uang bangunan, SPP, dsb. Sebagai orang tua, sampeyan gak punya cukup uang. Lantas bilang ke anak sampeyan: Dek, tahun ini nggak sekolah dulu ya.. Bapak nggak ada uang. Bapak juga gak mau utang..”

      Walhasil, sampeyan sebagai orang tua memang TERBEBAS dari utang.. TAPI anak sampeyan bakal KETINGGALAN dibanding sebaya-sebayanya.. Begitu juga kondisi negara ini.

  2. Woy dollar 15.000 sekian, bbm naik berjilid, listrik naik, dll jangan kebanyakan gaya, ngasih makan ikan, ama ngevlog lo… Urus negara coy!!!

    • gak pasang plat nomer…untuk menghormati yang punya kuda pak,emang bisa pala kuda dibaut untuk plat nomer….xixixixiiiiiii

    • setelah ngomongin orang sekabupaten….dan bikin marah…mereka sekarang seneng ngomongin dirinya sendiri….xixixixiiiiii

    • Percaya apa engga rata2 pendukungnya si raja hoax kardus itu segmen low baik di pendidikan maupun status sosial….geli kalo lihat dagelan hoax terbesar ratna kampret

  3. hadeh artikel beginian masih cakar cakaran kampret ama cebong

    ane beritahu ente semua ye pret bong, di sini penguasanya fby n fbh, kampret cebong minggir, kalo mau rusuh di sosmed aja ono, di sini tempat cakar cakarannya fby ama fbh doang ???

    • eh mentega kalu ngomong yg bener…liat noh yg ngawal penguasa negri ini pake mongtor apaan….xmax bung…cuba kalu pake embit….ekkkkkkk ….yo diguyu kadal….ngah ah ah ahhhhhh

  4. Presiden kok gitu sihhh….. Ntar tak coblos lohhh
    Jiannn klotok-klotok sekaleee ini Budheee ee eeeee

  5. Kasih penjelasan lah, ada yg bisa jawab gk? Itu ban depan kalo lewat jalan gelombang/lubang apa gk kejeduk ama spakbor nya, coba lihat lebih teliti pegangan spkbor nya nempel pada posisi mana?

    • Yaelah itu pegangan ngikut klem bagian bawah usd mas. Slebornya naik turun ngikutin gerakan roda. Jarak main usd udah diukur dgn segitiga bawah. Jadi aman. Nah coba dizoom lagi.

  6. Sayang karbunya ngga pake filter, partikel debu jd gampang masuk. Apes2 blok gampang baret. Knp box di bawah jok ngga dimanfaatin buat rumah filter udara ya, pdhl akinya udah pindah ke bawah?

  7. Waduh leeeeeeek !!!! warung mu terkontaminasi efek tahun pulitik. yg biasanya fby tapuk2an sandal karo fbh malah jadi temen dan ganti tapuk2an antara fbj vs fbp.
    sudahlaaaaah , jangan campuri warung ini dengan pulitik laaaah, mending pada coblos jokowi aja sanaaa , kxkxkxkxkx …..

  8. Yah cak iwan, vlog kaya gini rentan perpecahan cak… Lama lama bang iwan tar di sebut jurkam lagi ….
    Fby fbh aja kagak kelar kelar seteru nya…
    Lebih selektif lagi bang bikin artikelnya.. Gatau kalo bang iwebe dapet amplop

  9. Yah cak iwan, vlog kaya gini rentan perpecahan cak… Lama lama bang iwan tar di sebut jurkam lagi ….
    Fby fbh aja kagak kelar kelar seteru nya…
    Lebih selektif lagi bang bikin artikelnya.. Gatau kalo bang iwebe dapet amplop

    • Prodak baru langsung dirombak. Wasting money bukan isn’t it?
      Kok dibilang “seni”
      Seni pemborosan taukkkk…
      Duit kasih saya sqja napahhh?

    • polikis lalu lalang

      kalo modifikasi buat harian gini caranya om

      Modifikasi kendaraan bermotor hanya bisa dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dari APM (Agen Pemegang Merk) kendaraan tersebut.
      Modifikasi kendaraan bermotor wajib dilakukan oleh bengkel umum kendaraan bermotor yang resmi ditunjuk oleh Kementrian Perindustrian.
      Kendaraan bermotor yang telah dimodifikasi wajib didaftarkan kepada Kesatuan Polri pelaksana registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor pada kantor Samsat untuk memperoleh STNK baru yang sesuai dengan perubahan kendaraan bermotor dimaksud.

      Dan juga sepeda motor yang dirakit secara massal atau dimodifikasi, wajib memiliki pengesahan dan sertifikasi uji tipe kendaraan bermotor. Uji tipe ini bertujuan untuk memberikan jaminan keselamatan secara teknis terhadap penggunaan kendaraan bermotor di jalan raya.

      kalau buat orang pada umumnya sih ribet banget buat ngurus itu semua yang di atas

      kalo buat orang yang bukan pada umumnya mah tinggal telpon, persyaratan yang di atas langsung beres ekekeke

    • kata pak polikis motor yang legal di jalan raya harus motor standar keluaran pabrik,ga boleh di modifikasi. nah loh… kalo ini motor modifikasi dari kawasaki w175,kira kira pak polikis berani menegakan aturan ga?

    • Majalah modifikasi, USD xabre punya…
      Emang usd xabre ni bnyak di cari utk modif…tiger, verza,cb150,cbr150, r15 old, vixion dll bnyk yg comot oit..
      Bagus lahh dari pada merek variasi kalo rusak mumet betulinnya susah suku cadangnha…

    • @Polikis Lalu Lalang. Lha kan yo memang gak dilarang, kalo sesuai ketentuan berlaku. yang jadi masalah itu, mereka yang pada ditilang itu emang modif tanpa ketentuan berlaku dan ketahuan polisi. Lha kalo mereka mau mentaati peraturan modif sesuai undag – undang ato gak ketahuan polisi yo gak akan ditilang to. Kayak yg dikata @juaragan mercon itu.

    • @Juragan_Mercon
      Peraturan larangan modifikasi kendaraan itu adalah peraturan yg aneh bin ajaib,seharusnya modifikasi tidak dilarang selama mematuhi pasal kelengkapan kendaraan dan tetap aman untuk dikendarai.

  10. Waduh leeeeeeek !!!! warung mu terkontaminasi efek tahun pulitik. yg biasanya fby tapuk2an sandal karo fbh malah jadi temen dan ganti tapuk2an antara fbj vs fbp.
    sudahlaaaaah , jangan campuri warung ini dengan pulitik laaaah, mending pada coblos jokowi aja sanaaa , kxkxkxkxkx …..

  11. Woy dollar 15.000 sekian, bbm naik berjilid, listrik naik, dll jangan kebanyakan gaya, ngasih makan ikan, ama ngevlog lo… Urus negara coy!!!

    • setelah ngomongin orang sekabupaten….dan bikin marah…mereka sekarang seneng ngomongin dirinya sendiri….xixixixiiiiii

    • Percaya apa engga rata2 pendukungnya si raja hoax kardus itu segmen low baik di pendidikan maupun status sosial….geli kalo lihat dagelan hoax terbesar ratna kampret

  12. Presiden kok gitu sihhh….. Ntar tak coblos lohhh
    Jiannn klotok-klotok sekaleee ini Budheee ee eeeee

  13. Kasih penjelasan lah, ada yg bisa jawab gk? Itu ban depan kalo lewat jalan gelombang/lubang apa gk kejeduk ama spakbor nya, coba lihat lebih teliti pegangan spkbor nya nempel pada posisi mana?

    • Yaelah itu pegangan ngikut klem bagian bawah usd mas. Slebornya naik turun ngikutin gerakan roda. Jarak main usd udah diukur dgn segitiga bawah. Jadi aman. Nah coba dizoom lagi.

  14. Sayang karbunya ngga pake filter, partikel debu jd gampang masuk. Apes2 blok gampang baret. Knp box di bawah jok ngga dimanfaatin buat rumah filter udara ya, pdhl akinya udah pindah ke bawah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here