iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…boleh saja Rossi kalah. Dan boleh saja Marc menang dibalap Motogp Sepang. Namun satu hal yang membuat Marc heran adalah kecepatan Yamaha yang menurutnya luar biasa. Yamaha benar-benar kencang…” seru Marquez heran !

Marc memang bagus dan sempurna. Doi juga menang melawan Rossi karena Vale dlosor. Namun satu poin yang membuat heran adalah kecepatan Yamaha di Sepang yang menurutnya sangat mengejutkan….

Akhir pekan ini Yamaha luar biasa kencang. Motorku seperti melompat naik turun serta kesulitan dengan traksi. Aku harus berjuang untuk mendapatkan cengkraman ban saat di belakang Johann, tetapi juga terutama Valentino, mereka memiliki akselerasi yang luar biasa. Traksi berlimpah…..

“Di sini adalah salah satu sirkuit di mana ban Yamaha tidak ngedrop, sepertinya mereka telah banyak berkembang. Aku tidak tahu apakah itu elektronik atau akselerasi, tetapi sekarang mereka dapat melakukan late brake termasuk lebih cepat keluar tikungan…

“Biasanya kami bertarung melawan Ducati, tapi kali ini Yamaha motor terkuat dan aku bangga karena lagi-lagi kami menang di sirkuit yang selau menyulitkan buat Honda. Sekarang kami akan mencoba menyelesaikan musim dengan sempurna dan bekerja keras di race berikutnya. Seperti yang kita lihat, sepertinya Yamaha tidak begitu baik diawal dan pertengahan musim namun sekarang tiba-tiba berubah sejak Thailand…..

“Ya, kami memenangkan titel juara, kami memenangkan konstruktor, kami dekat dengan juara tim, triple crown…sebuah musim yang sempurna. Tapi itu tidak cukup. Kami harus bekerja keras selama musim dingin ini karena para pesaing semakin dekat. Bahkan terkadang lebih baik….” seru Marc…

Last…dari seluruh penuturan diatas nggak heran kalau Rossi tak terjamah Marc sebelum pada akhirnya dlosor akibat terlalu ngepush. Namun dari motor sendiri bisa dipastikan blue tim memang perkasa di Malaysia. Ada yang nggak setuju dengan opini diatas? (iwb)

iklan iwb
Previous articleMario Aji tampil sangar di Malaysia, podium 3 cakkk !!
Next articleRossi akui sangat kecewa dlosor di Sepang
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

97 COMMENTS

  1. Ro551 Parno dikejar MM.. dipikir rep dipancal balik..grogi..dan ndlosor sendiri keno karma sendiri.. kasihan tuh simbah 46.. mending leren Mbah..

    • Itu pasti sekali bro ? yakin banget si rosi dah gemetaran dibuntuti Marc terus, malah jangan sampe terjadi duel dg marc hingga garis finish..karena gak bakal mampu dia buat fight ? namun, gemetarannya makin bikin panix, hingga amblas dewe?

    • Karna maindset nya si vale dah takut deket2 ama Marc, jadinya ya gitu krna saking takutnya dia malah dlosor. … Begitu kira2

  2. Dengan mengandalkan 1 pembalap bisa triple crown…
    Benar2 bocah ajaib
    Kayaknya dendam honda ke rossi terbayar lunas plus bunga2nya haha
    Sejak kepindahan rossi dari honda. Honda sempat menjadi word champ melalui hayden n stoner, cuma kurang gimana gitu..
    Mungkin dengan masuknya lorenzo bakal jadi masalah buat honda di kemudian hari

  3. Tapi kenapa mendadak vinales ga cukup kencang untuk mengejar podium ya? Padahal di free practice dan warm up sangat kencang.

    • Turut berdukacita, bendera kuning setengah ti4n6 terpaksa berkibar lagi ? apapun itu..Marc selalu memuji lawannya ?

  4. Andaikata VR46 nggak ndlosor juga, MM93 tetap menang. MM93 mulai menyerang dengan memangkas gap dari 1,2 detik menjadi 0,5 detik. Tapi sayangnya yang diserang sudah tewas duluan. Perkiraan pada lap terakhir diembat sama Marq.

  5. Saya kurang sreg dengan kalimat
    “Doi juga menang melawan Rossi karena Vale dlosor”..
    Iya bener rossi ndlosor,tp tanpa dia ndlosor pun saya yakin rossi bakal di overtake…

  6. Gk terjamah karena ro55i wes dlosor sik lek, delok pace e markes luwih cpet timbang ro551, bakal dilibas juga sbnere

  7. Nih mental pejuang sejati, selalu ngalem lawan, mau tu lawan kuat atau lemah atawa tuwir tetep di alem, menang atawa ngakik tetap di alem alem

    ????????

  8. setuju cak,mesin inline itu kalau ecu fix bakal kencang dan mudah dikendalikan. liat gmana team yamaha sama suzuki. liat saat ngerem gak ada lompat” liar. Terlepas dr MM memang gaya dirt style dia brani overlimit pke mesin v4 yg dia blg sndri liar. Pembalap v4 lain yg kuat sampai akhir lap saat ini hanya Dovi. Untuk Rossi dia kayaknya kehilangan traksi ban dpn krn byk push diawal,dalam balapan apapun bisa terjadi.

    • Lucunya meski kalah Vr ddpn fans yg banyak banget bw bendera dimalaysia. masih heboh..legend emang g bohong lek. Setuju aq lek… dia lg persiapin pasukan sky vr46 tahun depan. ad morbido,bagnaiya. next luca marini,baldasari dll.

  9. Ro551 Parno dikejar MM.. dipikir rep dipancal balik..grogi..dan ndlosor sendiri keno karma sendiri.. kasihan tuh simbah 46.. mending leren Mbah..

  10. Tapi kenapa mendadak vinales ga cukup kencang untuk mengejar podium ya? Padahal di free practice dan warm up sangat kencang.

  11. Andaikata VR46 nggak ndlosor juga, MM93 tetap menang. MM93 mulai menyerang dengan memangkas gap dari 1,2 detik menjadi 0,5 detik. Tapi sayangnya yang diserang sudah tewas duluan. Perkiraan pada lap terakhir diembat sama Marq.

  12. Dengan mengandalkan 1 pembalap bisa triple crown…
    Benar2 bocah ajaib
    Kayaknya dendam honda ke rossi terbayar lunas plus bunga2nya haha
    Sejak kepindahan rossi dari honda. Honda sempat menjadi word champ melalui hayden n stoner, cuma kurang gimana gitu..
    Mungkin dengan masuknya lorenzo bakal jadi masalah buat honda di kemudian hari

  13. Gk terjamah karena ro55i wes dlosor sik lek, delok pace e markes luwih cpet timbang ro551, bakal dilibas juga sbnere

  14. Nih mental pejuang sejati, selalu ngalem lawan, mau tu lawan kuat atau lemah atawa tuwir tetep di alem, menang atawa ngakik tetap di alem alem

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here