iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…boleh saja Rossi kalah. Dan boleh saja Marc menang dibalap Motogp Sepang. Namun satu hal yang membuat Marc heran adalah kecepatan Yamaha yang menurutnya luar biasa. Yamaha benar-benar kencang…” seru Marquez heran !

Marc memang bagus dan sempurna. Doi juga menang melawan Rossi karena Vale dlosor. Namun satu poin yang membuat heran adalah kecepatan Yamaha di Sepang yang menurutnya sangat mengejutkan….

Akhir pekan ini Yamaha luar biasa kencang. Motorku seperti melompat naik turun serta kesulitan dengan traksi. Aku harus?berjuang untuk mendapatkan cengkraman ban saat di belakang Johann, tetapi juga terutama Valentino, mereka memiliki akselerasi yang luar biasa. Traksi berlimpah…..

iklan iwb

“Di sini adalah salah satu sirkuit di mana ban Yamaha tidak ngedrop, sepertinya mereka telah banyak berkembang. Aku tidak tahu apakah itu elektronik atau akselerasi, tetapi sekarang mereka dapat melakukan late brake termasuk lebih cepat keluar tikungan…

“Biasanya kami bertarung melawan Ducati, tapi kali ini Yamaha motor terkuat dan aku bangga karena lagi-lagi kami menang di sirkuit yang selau menyulitkan buat Honda. Sekarang kami akan mencoba menyelesaikan musim dengan sempurna dan bekerja keras di race berikutnya. Seperti yang kita lihat, sepertinya Yamaha tidak begitu baik diawal dan pertengahan musim namun sekarang tiba-tiba berubah sejak Thailand…..

“Ya, kami memenangkan titel juara, kami memenangkan konstruktor, kami dekat dengan juara tim, triple crown…sebuah musim yang sempurna. Tapi itu tidak cukup. Kami harus bekerja keras selama musim dingin ini karena para pesaing semakin dekat. Bahkan terkadang lebih baik….” seru Marc…

Last…dari seluruh penuturan diatas nggak heran kalau Rossi tak terjamah Marc sebelum pada akhirnya dlosor akibat terlalu ngepush. Namun dari motor sendiri bisa dipastikan blue tim memang perkasa di Malaysia. Ada yang nggak setuju dengan opini diatas? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!