iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….Mario Aji kembali naik podium pada persaingan Asia Talent Cup 2018 di Sepang International Circuit, setelah finis di urutan ketiga pada balapan pertama putaran terakhir musim ini. Di lintasan yang masih basah setelah terguyur hujan deras saat sesi latihan MotoGP, pebalap AHRT tersebut berhasil meraih podium, sementara Lucky Hendriansya finis di posisi kelima, dan M Agung Fachrul kesembilan. Adenanta Putra dan Afridza Munandar sema-sama terjatuh ketika berada di posisi top 3….

Para pebalap AHRT melakukan start luar biasa pada balapan pertama ini, dengan empat di antaranya berada di grup terdepan. Mario, Lucky, dan Afridza secara luar biasa memimpin pada lap-lap pembuka. Namun, Afridza terjatuh di tikungan 7 ketika balapan tersisa sembilan lap. Satu lap kemudian, Adenanta juga terjatuh di tikungan 8 ketika berada di posisi ketiga.

Hampir sepanjang balapan, Mario berada di posisi kedua, menempel sang pemimpin balapan. Namun, pada akhirnya dia finis di urutan ketiga dan memastikan raihan podium keempatnya musim ini. Lucky kembali tampil bagus dan finis top 5, sementara Agung masuk top 10….

“Alhamdulillah, pada balapan yang berlangsung di cuaca kurang bersahabat ini, saya masih bisa konsisten dan meraih podium ketiga. Hasil ini sangat penting bagi saya, sebagai penambah kepercayaan diri. Sepanjang balapan, saya mencoba fokus untuk mempertahankan posisi, tetapi pebalap tuan rumah juga tampil sangat baik dan membuat saya kesulitan meredamnya. Besok, pada balapan kedua, saya akan mencoba meraih podium tertinggi. Semoga saya mampu tampil maksimal…” tukas Mario kemarin…

” Saya melakukan start kurang bagus, yang membuat saya harus berjuang dari belakang. Pada awal lap, saya langsung menekan dan hasilnya positif, saya berada di grup depan. Namun, lintasan menjadi semakin licin dan saya harus lebih berhati-hati. Perlahan, pebalap lain mulai menyusul. Semoga besok saya mampu kembali memberikan penampilan terbaik..” seru Hendriansyah…..

Race dua ternyata rider merah putih tak kalah tajam. Hendriansyah dan Mario bertarung ketat melawan para rider top ATC. Namun sayang rider Jepang Noguchi terlalu tangguh. Bersama dengan Van Erde dan Buarsi, Hendriansyah yang sempet memimpin race kudu puas finish ke 4. Hasil yang cukup baik mengingat persaingan luar biasa ketat. Lalu Mario finish ke 6 didepan Senda. Juozzz gooo merah putihhhh ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleRossi dlosor, Marquez menang penonton gebrak kursi !!
Next article” Yamaha benar-benar kencang…” seru Marquez heran !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here