iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Putaran keenam atau terakhir Asia Talent Cup 2018 akan berlangsung akhir pekan ini. Para pebalap muda Astra Honda Racing Team bertekad menutup persaingan mereka di level internasional dengan bagus, dan berjuang untuk memperebutkan podium.

Semua pebalap sudah punya pengalaman memacu motor di Sepang, berkat tes pramusim dan putaran ketiga, yang juga digelar di sirkuit ini. Mario Aji meraih kemenangan pertamanya di persaingan ATC pada putaran ketiga tersebut, sementara Lucky Hendriansya dan M Agung Fachrul mencatat hasil positif dengan masing-masing finis top 5 dan top 10. Afridza Munandar terjatuh pada dua balapan yang digelar, sementara M Adenanta Putra tidak bisa ambil bagian karena mengalami cedera jari tangan akibat kecelakaan saat sesi kualifikasi….

” Hasil kurang memuaskan pada putaran ketiga di Sepang menjadi catatan penting buat saya. Saya ingin menebusnya pada putaran pamungkas ini. Semoga seluruh persiapan yang saya lakukan akan berbuah manis pada akhir pekan ini…” seru Herjun. Ditempat terpisah Mario mengatakan…”?Saya akan memanfaatkan sebaik mungkin putaran terakhir ATC ini. Saya sudah mempersiapkan diri. Saya sudah punya pengalaman balapan di sini yakni pada putaran ketiga, yang bisa menjadi modal untuk mengulang hasil bagus yang saya raih..” tukasnya. Mario Sendiri pada FP1 cemerlang cak…ngacirrr….

iklan iwb

” Putaran di Sepang ini akan menjadi ajang pembuktian bagi saya, selepas penampilan yang kurang memuaskan pada putaran sebelumnya. Saya sudah mempersiapkan diri dengan berlatih keras saat jeda balapan. Sekarang saya merasa sangat siap. Semoga saya bisa memberikan podium bagi Indonesia pada akhir ATC 2018 ini…” seru Agung Didu (Fachrul). Hadenanta juga siap berjuang di Sepang. ” Pada putaran di Sepang ini, saya akan mengerahkan seluruh kemampuan yang saya miliki. Saya belum pernah naik podium pada ATC 2018, yang menjadi dorongan semangat buat saya. Semoga pada kesempatan terakhir ini, saya bisa mempersembahkan podium kemenangan..” tutupnya…

Pada pekan yang sama, proses seleksi untuk Asian Talent Cup 2019 sudah selesai. Pada 30-31 Oktober, lebih dari 90 pebalap ambil bagian pada uji coba yang dilakukan di Sepang Karting Circuit, dan dua perwakilan Astra Honda termasuk dalam delapan pebalap yang terpilih untuk musiam depan, yaitu Herjun Firdaus (20/06/2004) dan Abdul Gofar (07/10/2004). Sementara itu, M Hildhan Kusuma (18/04/2002) terpilih, tetapi sebagai pebalap pengganti. Alberto Puig, Talent Promotion Director untuk ATC, memimpin Selection Committee yang membuat keputusan.

Last….Dua balapan terakhir ATC musim ini akan berlangsung dalam 13 lap. Balapan pertama akan berlangsung Sabtu (3/11/2018) pukul 16.30 waktu setempat (15.30 WIB), sementara balapan kedua digelar Minggu (4/11/2018) pukul 10.30 waktu setempat (09.30 WIB). Gooo merah putihhhh….(iwb)

19 COMMENTS

  1. Emang semprolll fbh sikok ni..

    Pcx di bilang rasa moge, 150 cc rasa moge hemm…
    Yg naek forza 250 saja.. Malu di bilang naek moge..ini 150 30 jutaan rasa moge..senyum aja lah

  2. Yaelah brooo…bejanda kalesss to saless…ga usah ngegass…sama aja kayak iklan jembatan runtuh dilewatin mogehh..bhahaha..

  3. Emang semprolll fbh sikok ni..

    Pcx di bilang rasa moge, 150 cc rasa moge hemm…
    Yg naek forza 250 saja.. Malu di bilang naek moge..ini 150 30 jutaan rasa moge..senyum aja lah

  4. Yaelah brooo…bejanda kalesss to saless…ga usah ngegass…sama aja kayak iklan jembatan runtuh dilewatin mogehh..bhahaha..

  5. Rasa Moge itu benar adanya..termasuk Forza sendiri ? . Rasa moge bukan berarti harus gede, design memang Menentukan ?

Comments are closed.