iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…seperti yang sampeyan tahu, Yamaha ternyata memiliki strategi berbeda terhadap sang street fighter MT15. Peluncuran yang memang terkesan di incrit-incrit sebenarnya adalah strategi jitu agar fokus atau konsentrasi konsumen tidak terpecah. Sekarang disodori skutik FreeGo baru lainnya nyusul. Nah….karena kita sudah menunggu MT15 namun tidak juga nongol bahkan diajang IMOS 2018….para followerpun banyak bertanya, Yamaha MT-15 sebenarnya jadi dipasarkan di Indonesia nggak sih?

Pertanyaan tersebut cukup banyak menghasi beranda warung ataupun sosial media cak. Rasa resah dan gundah karena motor idaman tidak juga datang. Padahal diluar negeri seperti Thailand sang kuda besi sudah tebar pesona….lha ikiiii, ora ono suarane. Prediksi IWB MT15 akan menjadi salah satu produk yang juga akan dirilis YIMM tidak terbukti. Dari 3 prediksi yang nongol hanya satu. Nggak heran mayoritas biker pada galau…Yamaha MT-15 sebenarnya jadi dipasarkan di Indonesia nggak sih?

Tenang cak…sampeyan memang kudu nafas, bersabar dan lepaskan. Rileks pakde…slowww….easy man. Kalau pertanyaanya itu, simpel….pasti YIMM akan memasarkan di Indonesia, ora usah pesimis to. Koq cak Iwan sok Tahu? eitttt…mosok motor di tes wira-wiri dijalanan nggak dijual disini. Njurrr dienggo opo? cuma buat testing thok? jelas nggak mungkin cak. Sing pasti yo dipasarkan disini. Sekarang masalahnya cuma satu? kapan??

iklan iwb

Nahhh…disinilah yang memang masih menjadi misteri sebab kita hanya bisa tebak tebakan. Mengingat strategi marketing selalu bersifat dinamis. Sekarang A, karena kondisi bisa saja besok jadi B. Itulah marketing. Dan khusus untuk MT15, IWB melihat YIMM enggan buru-buru. Slow but sure. Kalau sudah begini cak…bisa saja mereka baru akan merilis akhir tahun ini bangettttzzz. Atau kalau nggak malah awal tahun ? ini yang juga sedikit membingungkan. Kenapa ?

Sebab potensi new NMax lahir diawal tahun terbuka lebar. Mosok bakal tumpuk-tumpuk…lak yo bingung cak. Tapi ada baiknya memang kita tunggu dan pantau beberapa saat lagi untuk melihat sejauh mana perkembangan new MT15. Apakah ditahun 2018 atau malah digeser ke 2019? kita lihat perkembangan nanti. Yamaha MT15 ? sabar suburrr rekkkkk…nafsu bener sihhh :mrgreen: …..(iwb)

136 COMMENTS

  1. Dak masalah sih kalau di tunda sampai awal tahun,, seng penting ada keyless wong tetangga wes pakai keyless moso yamaha iki ora pakai,, bukan gaya2an emg sudah wajib pakai tuk keamanan,, apalagikan motornya keren pasti yg ngincer banyak… Kalau ditambahkan ABS mannnntebbenerdahcak…. Seng penting harga masuk akala wae yo pasti diangkut.. Ok.

  2. Iki seng tukang ngenyek ndak ruo sepedae mek matic kelas seng paling murah, nyicil pisan. Cita-citae pingin duwe sepeda lanang tapi berhubung gak enek seng pas karo duike. Di-nyek ae cek ngarep iso murah….

  3. Yang dithai sudah..
    Wik wik wik wik wik wik…
    Ah ah ah ah ah ah ah ah ah.
    Ih ih IH IH IH IH IH IH ..
    Disini ngiler…

    • Woww udah ngiler to…..? Langsung aza deeegh dikoco-koco biar lekas keluar emte15 nya. Mantab Gintang Gandhozzz Bannaran euiyy

    • Loncang loncing Loncang loncing gundulmu kui….. Koco-koco gitu loch…. Keluar deeegh emte15 nya. Hahahaha

  4. Ini yang kandang menjadi kelemahan dari yamaha, ketika para biker tahanah air sudah betul2 haus dengan motor itu. seharusnya sudah dirilis, jangan sampai biker sudah bosan menunggu akhirnya balik haluan ke merek lain. munkin tujuan yamaha, agar nanti biker betul penasaran, akhirnya yamaha menaikkkan hargax yang jauh dijangkau oleh biker umumnya. mengingat unggul hanya pada disain. kalau mesinnya kan ada vixion R

    • Ssssttt… fBeha, Tuh dikasih Forza 76 jutaan. Ayo pada antri sono! Jangan koment aja jas jes jos, belinya tetep Beat!

    • Betul juga. Tapi kurang tepat. Bukaaaa…. Riliissss….. Koco-koco donk….. Keluar deeegh….. Emte15 nya. Hahahaha

      Mantab Gintang Gandhozzz Bannaran euiyy

  5. Kang Iwan,kpn release pastinya MT15 nya sebab bener atau tidak motor ini punya TORSI paling besar di kelasnya sama GSX 150bandit hampir sama cuma beda USD, duitnya sudah siap mau ambil MT15 nih

Comments are closed.