Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya rombongan Honda Asia Journey sudah tiba di Penang Malaysia. Berangkat dari tanah air kemarin, lalu tiba di Penang sekitar jam 3 waktu Malaysia dan kini IWB sedang menginap di hotel Hard Rock Penang. Dilalah jadwal motor apa saja yang IWB akan gunakan untuk turing sudah keluar. Dan asli cak…semangat tenan sebab motor-motor yang akan IWB gunakan dengan rombongan rata-rata cadazzz. Lha piye, ada 6 motor yang khusus disiapkan Honda untuk IWB dan beberapa motor cadaz tersebut adalah Africa Twin, VFR, NC750X dan tentu saja salah satunya adalah….CB500 seriesss. Suiitttttttt suitttttt….

Pada Honda Asia Journey 2018 dari tanah air ada sekitar 28 orang terdiri dari supporting tim AHM, Media dan Bloggers plus konsumen big bike Honda. Disinilah perbedaan mencolok pabrikan sayap mengepak. Mereka berusaha keras selalu memberikan terbaik pada konsumennya. Memanjakan dengan pelayanan luar biasa. Lha piye pakde…pesawat wae nunggang SIngapore Airlines. Lalu dihotel cak…tiap orang mendapatkan jatah satu kamar sendiri termasuk Blogger dan media….

Padahal umumnya sekamar kita selalu sharing. Di HAJ tidak…perorang satu kamar. Hotel yang dipilih juga nggak kacangan. Seperti Hard Rock (tempat yang sekarang IWB tempati dihari Pertama)…lalu hari kedua di Copthorne Cameron Hotel…..hari ketiga Le Meridien…hingga puncaknya ke Sama-Sama hotel ketemu dengan Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Sementara untuk motor….sama-sama ngerinya cak…

Hampir semua ada. Namun IWB mendapatkan jatah VFR1200X, Africa Twin, NC750 serta CB/R500 series termasuk yang versi X. Asyik semua rekkkk….ini motor tegak kabeh. Btw….rute yang akan kita lalui nanti cukup banyak termasuk area sungai Perak hingga Cameron Highland dan masih banyak tempat lain yang nantinya finish di Sepang Motogp. Nah…untuk Cameron Highland ini konon hawanya adem banget cak. Ademnya ngalahin puncak pakde. Apakah benar? kita liat nanti…

Last…..pada hari pertama ini kita akan diberi arahan safety riding oleh bon Siew Honda Malaysia. Pembakalan cak judule. Dari sana baru nanti kita akan menuju ke Cameron Highland…sebuah lokasi yang dikatakan indah karena alam yang ditawarkan. Oh ya…hari pertama IWB akan nunggang CB500X dulu cak. Motor paling nyaman dan bikin melek merem saking alusnya. Btw..suwun buat para sponsor IWB dalam HAJ 2018 seperti KYT Helmet, Inventzo riding gear, Zoleka serta TDR. Ikuti terus perjalanan IWB dalam HAJ 2018. Juozzz gandozz (iwb)

Advertisements

47 COMMENTS

  1. Tu belakang kang web yang lg selfie ama jodie d pesawat kayaknya kurang semangat nguapnya lebar banget..ngga di tutup..kayaknya saking bosennya kali yaa di manjain ngahaem..

  2. Untung/cuan banyak nya dapat dari penjulan mocil, tapi yang di manja malah yg kaya2 yg notabene bisa manjain diri sendiri…. pftt…
    BTW smoga selamat2 dan safe ride ya Kang IWBeeee

  3. nanya lagi donk,,kok yamaha gada event yah???ga ada ngundang blogger/media ke jepang ato at least asia tenggara gitu???ada yg bisa bantu jawab gak???
    apa keabisan dana???kan jago eksport katanya???masa kalah ama suzuki indo tiap sepang blogger diajak nonton motogp????serius nih jawab donk yg suhu otomotif???!!!!

  4. Thanks Bro Iwan uda sharing dari mulai naik pesawat, hotel, riding (vlog touring boleh juga), sekalian kulinernya bro hahaha, jgn lupa detail foto tiap nunggang semua motor hondanya…

    • Tak kiro gur aku seng ngeh kang..?
      Biasa..saking seringnya di manjain ngahaem jadi semangatnya kaya kurang gitu..sebelah cukup hibur diri aja lah pake slogan kipas kipas dolar..
      Dolare mbah e paidi karo darmo cs

  5. Tu belakang kang web yang lg selfie ama jodie d pesawat kayaknya kurang semangat nguapnya lebar banget..ngga di tutup..kayaknya saking bosennya kali yaa di manjain ngahaem..

  6. Untung/cuan banyak nya dapat dari penjulan mocil, tapi yang di manja malah yg kaya2 yg notabene bisa manjain diri sendiri…. pftt…
    BTW smoga selamat2 dan safe ride ya Kang IWBeeee

  7. Thanks Bro Iwan uda sharing dari mulai naik pesawat, hotel, riding (vlog touring boleh juga), sekalian kulinernya bro hahaha, jgn lupa detail foto tiap nunggang semua motor hondanya…

  8. nanya lagi donk,,kok yamaha gada event yah???ga ada ngundang blogger/media ke jepang ato at least asia tenggara gitu???ada yg bisa bantu jawab gak???
    apa keabisan dana???kan jago eksport katanya???masa kalah ama suzuki indo tiap sepang blogger diajak nonton motogp????serius nih jawab donk yg suhu otomotif???!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here