Iwanbanaran.com – Cakkkkk…salam dari Malaysia. Pakdeee…disela kesibukan yang luar biasa IWB tetap berusaha keras menyuguhkan sekilas review via Vlog Youtube matic terbaru Yamaha Freego. Jadi mohon maaf kalau rada telat. Dalam video ini IWB mencoba untuk menyorot setiap detik mulai dari bagasi hingga konsol speedometer yang ternyata memiliki backlight warna biru. Nahhh…seperti apa sosoknya ? intip wae detilnya dibawah ini. IWB tak dlosor sik soale besok kudu turing ke Cameron Highland Malaysia dalam rangka Honda Asia Journey 2018. Salam dari Malaysia…dan inilah Vlog Review Freego sudah IWB rilis, intip detilnya dibawah ini !

Vlog Review Yamaha Freego 125

Advertisements

100 COMMENTS

  1. Cocok buat istri ane yang sering ke pasar . Kapasitas bagasi ok punya. Dan fungsionalitas maximal bingit.
    Sport nya CB 150 RR
    Matic nya freego
    Baru mantap

  2. Jhiahahahaaa.. Parabeha mbeat mbeot naiknya waria.. Ada yg bilang ky curut, lirik picek.. Ada yg bilang sempak bercahaya, ya lihat mbeot picek, ceboker.. Ada yg bilang kuda nil, ya tengok picek.. Hayo apalagi? Pantat monyet ada picek, muka kuda nil ada waria..
    Jelas mantap n keren yamaha FreeGo, mbeot apaan dibeli, waria lancip2 ga karuan.. Parabeha mbeat mbeot.. Parabeha kebakaran pantatnya..

  3. Harga versi standar/terbawah hrs nya di pepetin honda beat..fitur berlimpah sasaran utama nya ojol …klo yg beli banyak pasti gabakal rugi ko..dari pada ngandelin mio

  4. YIMM payah ini, tinggal tambahin DRL alis putih di atas lampu utama udah jadi syantik tuh motor. Mau nekan harga? Padahal cuma 500rb-an doang kalo mass product. It will become another fail product.

  5. wadawww…yg komen pada jelek2in produk yamaha nih…
    gak nyadar kalo produk honda ternyata kalah kualitas,,
    honda menang black campaign,,suka jelek2in produk lain…
    ngaca boss ku

  6. YAMAHA IS THE BEST
    HONDA NGEKOR & BLACK CAMPAIGN AJA BISANYA..
    JELEK2IN PRODUK YAMAHA LEWAT ORANG2 GAK PUNYA OTAK…
    MANGKANE NDUWE OTAK DIGAWE SING NGGENAH COK!!!!

  7. Mestinya motor dg desain sprt ini diposisikan buat lawan Mbeat… (tentu dg fitur dan spek yg disesuaikan.) Kl harus lawan Vario Series kurang nendang. Jauh lbih nampol kl dilawan SMax125. (sayang yg brojol malah Lexi 125)

  8. Seperti yg dibilang cak iwan, ini motor buat nyaman + bisa bawa banyak barang. Kalo mau yg tenaga besar ya MX, Vixion, Nmax, etc.
    Dari spesifikasi, ini kelas baru : tenaga diatas mbeat dibawah vario, bagasi setara X-max; cocok buat Ojol, kang dagang sama yg suka bawa barang banyak.

  9. Mestinya motor dg desain sprt ini diposisikan buat lawan Mbeat… (tentu dg fitur dan spek yg disesuaikan.) Kl harus lawan Vario Series kurang nendang. Jauh lbih nampol kl dilawan SMax125. (sayang yg brojol malah Lexi 125)

  10. Seperti yg dibilang cak iwan, ini motor buat nyaman + bisa bawa banyak barang. Kalo mau yg tenaga besar ya MX, Vixion, Nmax, etc.
    Dari spesifikasi, ini kelas baru : tenaga diatas mbeat dibawah vario, bagasi setara X-max; cocok buat Ojol, kang dagang sama yg suka bawa barang banyak.

  11. metic fungsionalitas sih kalo ane rasa, buat bawa barang oke nih, dari bagasi 25ltr + dek depan yang lega

    kurangnya sih depannya aja yang jenong gara gara tangki bbm di taruh di depan, tapi kalo ane rasa gak masalah sih karna dilihat kegunaannya

  12. metic fungsionalitas sih kalo ane rasa, buat bawa barang oke nih, dari bagasi 25ltr + dek depan yang lega

    kurangnya sih depannya aja yang jenong gara gara tangki bbm di taruh di depan, tapi kalo ane rasa gak masalah sih karna dilihat kegunaannya

  13. Cocok buat istri ane yang sering ke pasar . Kapasitas bagasi ok punya. Dan fungsionalitas maximal bingit.
    Sport nya CB 150 RR
    Matic nya freego
    Baru mantap

  14. Jhiahahahaaa.. Parabeha mbeat mbeot naiknya waria.. Ada yg bilang ky curut, lirik picek.. Ada yg bilang sempak bercahaya, ya lihat mbeot picek, ceboker.. Ada yg bilang kuda nil, ya tengok picek.. Hayo apalagi? Pantat monyet ada picek, muka kuda nil ada waria..
    Jelas mantap n keren yamaha FreeGo, mbeot apaan dibeli, waria lancip2 ga karuan.. Parabeha mbeat mbeot.. Parabeha kebakaran pantatnya..

  15. wadawww…yg komen pada jelek2in produk yamaha nih…
    gak nyadar kalo produk honda ternyata kalah kualitas,,
    honda menang black campaign,,suka jelek2in produk lain…
    ngaca boss ku

  16. Harga versi standar/terbawah hrs nya di pepetin honda beat..fitur berlimpah sasaran utama nya ojol …klo yg beli banyak pasti gabakal rugi ko..dari pada ngandelin mio

  17. YIMM payah ini, tinggal tambahin DRL alis putih di atas lampu utama udah jadi syantik tuh motor. Mau nekan harga? Padahal cuma 500rb-an doang kalo mass product. It will become another fail product.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here