iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. di sela kesibukan IWB menuju Malaysia Ada kabar gembira dari pembalap kebanggaan merah putih Dimas ekky Pratama yang dipastikan akan turun di Moto2 Malaysia. Dimas akan menggantikan pembalap Tech 3 Moto2 racing Bo Bendsneyder pekan ini. Wihhh juozzz…

Konfirmasi bergabungnya Dimas ekky turun balap di ajang Moto2 Sepang diumumkan secara resmi oleh tim Tech 3 Racing. Pembalap anak didik Astra Honda Motor ini dipandang memiliki skill sangat baik sehingga mereka akhirnya memilih Dimas ekky untuk menggantikan pembalap tetapnya Bo Bendsneyder yang kudu Rehat karena cedera….

Dimas ekky akan turun balap di Moto2 Sepang yang akan dimulai pada tanggal 2 hingga 4 pekan ini. Hebatnya cak…. status Dimas di Tech 3 bukan sebagai wild card. Namun doi replacement cak…mantaapp ! ” Pertama-tama, terima kasih kepada Tech3 untuk kepercayaan dan memberikan saya kesempatan untuk membalap saat GP Malaysia sebagai pebalap pengganti. Ini adalah tantangan buatku…” seru Dimas…

iklan iwb
iklan iwb

Last…. dengan konfirmasi Dimas Ekky akan turun di ajang Moto2 Malaysia, artinya kita bakal bisa melihat sepak terjang pembalap tanah air diajang balap bergengsi sebelum full musim tahun 2019. Goooooo Dimasss (iwb)

https://www.instagram.com/p/BpljjJzA2In/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=rjt02z709di8

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

45 COMMENTS

    • Nyeret2 wong tuwo… Pmahaman yg sgt picik sjak era mleotpahit, kbijakan dangkal ala Darmo cupet ?
      Jek g iso kopling ta? Bysonq wis tk rombengno ijol brambang brtahun2 yg llu… Salam Semakin Rombeng Di Depan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here