iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….secara resmi Suzuki GSX-R150 ABS diajang IMOS 2018. Yang mengejutkan adalah harga yang dipasang oleh Suzuki di mana bandrolnya sangat miring untuk ukuran motor dengan fitur anti lock brake system. Berapa harganya? Intip rilis berikut ini

PT Suzuki Indonesia secara resmi memperkenalkan GSXR150 versi ABS. Yang mengejutkan cak… Ternyata versi ABS menjadi pelengkap Line up yang sudah ada. Jadi ini artinya Suzuki kini memiliki 3 varian GSX R150 yakni GSX R150 versi Shutter yang dijual dengan harga 29,1 jutaan…. yang kedua GSX R150 versi kelas yang dijual dengan harga 30,1 jutaan. Nah… yang ketiga inilah yakni versi ABS….

Artinya versi anti lock brake system menjadi varian tertinggi dari Suzuki GSX R150. Hebatnya cak… bandrol termasuk sangat miring dengan fitur yang diberikan yakni hanya 33,150 juta….jiannn murah cak. Asliii. Untuk GSXR150 ABS dijual Tritone blue, stronger Red/solid black, brilian white/cw vigor blue dan titan black/cw rogue Red…..(iwb)

iklan iwb

 

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Kawasaki Ninja 250 FI Smart Key resmi dirilis !!
Next articleMega gallery Yamaha FreeGo, padat cakkk !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!